[FF] Love Begins With Hatred (Chapter 4)

Love begins with hatred… chapter 4

Cast      : im yoona

Choi siwon

Cameo  : cho kyuhyun,tifanny

Lee donghae,sugmin,sunny

Iu,sheoyun,heechul

(tentukan   sendiri)

Genre    : romance,friendship,sad

Author: windy fitri

 “hallo guys,,ketemu lagi dgn saya mian ya dari part 1 s/d part 3 saya membuat kalian bingung,itu karena saya pas ngetik ga pake kaca mata ,maklum aja mata saya minus..saya aja waktu  pas ngetik mata saya kekeredepan…

Tapi alhamdulilah akhirnya sekarang saya udah pake kaca mata..jadi insya allah kaga ada typo lagi yg bartebaran..tapi ga jamin juga sichh hehehe

Ya udah deh langsung aja ya….

~happy reading~

 

 

“Do not ever say that you hate him, because one day you will say if you love him”

Chapter  IV

Author p.o.v

Tok… tok ..tokk

Terdengar suara seseorang mengetuk pintu di kamar yoona

“yoong bangun ini sudah jam 11 kau,kau tdk ada kelas hari ini”pteriak nyonya im tapi terdengar lembut,sementara yg di pangil tdk menyaut sama sekali

“yoong..”panggil nyonya im lembut tapi tetap tidak ada jawaban akhirnya nyonya im pun menyerah

“ya sudah lah mungkin hari ini ia tak ada kelas..”terka nyonya im lalu berlalu pergi dari depan pintu kamar yoona

Yoona p.o.v

Kring…kring….

Suara alarm pun berdering.mendengarya aku pun langsung membuka mata ku lalu menoleh ke arah jam dinding

“Jam 11,30” gumamku lalu pergi ke kamar mandi..,ketika aku akan masuk ke kamar mandi aku pun melihat selintas bayangan ku di cermin..dan betapa  terkejutnya aku ketika melihat wajah ku..yg sembab mungkin karna kejadian semalam, kejadian yg membuatku sakit bahkan teramat sakit..aku pun melanjutkan langkah ku lalu masuk ke kamar mandi

Skippp..

1 jam kemudian aku pun sudah siap untuk pergi ke kampus,tak lupa aku mengambil suatu benda yang ada di atas meja rias ku,kaca mata..mungkin ini cukup barguna untuk menutupi mata ku yg terlihat BINTIT # what is the meaning BINTIT_ ABAIKAN# tanpa pikir panjang ku pakai kaca mata tersebut

Setelah semuanya selesai aku pun langsung baranjak pergi ..menuju di mana aku menimba ilmu,sebenarnya hari ini aku malas,bukan karna tak ingin belajar,tapi aku malas bertemu dgn namja itu,namja yg yg telah menyakiti hati ku namja yg telah mempermainkan perasaan ku..andai saja kalau negara ini bukan negara hukum,mungkin saja malam itu sudah ku bunuh namja itu dgn kedua tangan ku

Cho kyuhnyun  aku benci pada mu..

~Universitas dangkuk~

Sepanjang  aku menuju kelas entah kenapa semua mata terus saja mengarah kepadaku,,tapi aku tak peduli aku terus saja berjalan..tanpa memperdulikan tatapan mata yg dari tadi terus saja mengitariku..

“yoong”

Tiba tiba saja,seseorang dari belakang memangil nama ku cukup keras hingga membuat ku menghentikan langkah dan barbalik ke belakang..

“fanny..” gumam ku,ketika mengetahui siapa yg memanggil ku,ku lihat ia  melambaikan tangan nya dan tersenyum lalu barlari kecil ke arah ku..

“yoong gwenchana..”tanyanya tiba2..

“dhe gwenchana..”bohong ku, kembali berjalan di ikuti fanny

“jinja,aissh sudah lah yoong aku tahu saat ini kau sedang tidak  baik,..mendengar apa yg kau ceritakan semalam,aku bisa menilainya yoong” ucapnya,di tengah perjalanan,ya memang semalam aku memang menghubungi nya,lalu menceritakan semuanya ,kecuali satu hal ketika siwon mengejarku,dan memeluk ku

“sudah lah aku tak ingin membahasnya,,” ucap ku yg sepertinya terdengar ketus

“mianhae yoong aku tak barmaksud membuatmu,marah” ucapnya merasa bersalah

“Gwenchana..” ucap ku datar..

Saat aku akan tiba di kelas tiba2 saja langkah ku terhenti,karna melihat sosok namja tengah berdiri di depan pintu kelas,”kyuhyun oppa “ gumam ku..

“aisshh  mau apa lagi si evil itu..” ketus fanny ketika melihat sosok kyuhyun berdiri di depan pintu kelas

“sudah lah,,kita tak usah pedulikan..dia” ketus ku lalu kembali berjalan ,ketika aku akan melewatinya tiba2 saja ia menarik tangan ku..

“yoong,aku mau bicara..” ucapnya sambil mencoba meraih tangan ku

“tdk ada yg perlu di bicarakan lagi,,oppa semuanya sudah jelas,”ucap ku sambl memberontak,tiba2 saja kaca mata ku terjatuh  ke bawah,hingga membuat mata ku yg sembab ini terlihat

“yoong mata mu..”ucap kyuhyun oppa,tapi aku tak peduli aku mengambil kaca mata itu lalu memakaikanya kembali

“aishh kau ini,aku peringatkan janga pernah dekati sahabat ku lagi,atau kau akan berurusan dengan ku” ketus fanny yg sudah mulai geram dengan suasana ini..lalu ia pun menarik tangan ku untuk masuk ke dalam kelas dan meninggal kan kyuhyun yg masih mematung di tempat

“yoong aku akan menunggumu..” teriaknya di depan kelas tapi aku tdk mengubrisnya  sama sekali,mengingat apa yg telah ia lakukan pada ku

Sesampainya aku di kelas aku pun langsung duduk,tapi entah knapa kau tk melihatnya ,choi siwon kemana dia apa hari ini ia tak masuk ,tiba2 ..masuklah dosen lee

“annyonghaseo yeorobun..” sapanya ketika memasuki kelas

“annyonghaseo…dosen lee” jawab kami serempak

“baik lah ayo,sekarang kita mulai..” ucap dosen lee, tiba  tiba seorang namja  membuka pintu kelas kami..dgn nafas yg naik turun…(maksudnya ter engah engah),otomatis semua mata langsung menatap  namja tersebut,dan menyoraki namja tersebut tapi tdk termasuk aku

“maaf ,dosen lee,saya telat..” mohonnya

“aissh,,choi siwon,knapa kau terlambat..” Tanya dosen lee

“mianhae,tadi saya bangun kesiangan,terus pas di perjalanan tiba2 saja mobilsaya berhenti di tengah jalan, mianhae jongmal mianhae,,” sesalnya seraya  membungkukkan badannya

“baik lah kali ini saya maafkan ,tapi nanti tdk sama sekali,arraseho..” kata dosen lee,sungguh beruntung nasibnya ,ia pun duduk ke tempat duduknya seperti biasa ia duduk di belakang pojok..dan di sebelahnya ada donghae,dan di sebelahnya ada sugmin…,entah kenapa mata ini tak lepas memandangnya ,tiba2 saja kejadian tadi malam teringat kembali,# waktu siwon meluk yoong…”#

Ketika mata ku terus saja menatapnya ,tiba2 ia pun menole kearah ku..dan saat ini kami sedang bertatapan..karena merasa tak enak aku pun memalingkan pandangan ku kedepan seraya mendengarkan apa yg di jelaskan dosen lee

Yoona p.o.v end

Siwon p.o.v

“Aissh, aku pasti telat,,” gerutuku sepanjang berlari di koridor kampus..,dan benar saja ketika akusudah sampai di pintu kelas ku,pinyu kelas rupanya sudah tertutup..dan tampa piker panjang aku pun membuka lenbar2 pintu tersebut,dan tentu saja semua mata saat ini sedang menatap kea rah ku ,termasuk im yoona tapi kenapa ia memakai kaca mata,apa mungkin semalaman ia menangis,,hingga membuat matanya sembab#alias bintit#

 

“maaf dosen lee saya terlambat..”  ucap ku  pada dosen lee

“aissh choi siwon kenapa kau terlambat” ucapnya..

“mianhae. Saya bangun kesiangan,terus pas di perjalanan tiba2 mobil saya berhenti..di tengah jalan mianhae jongmal mianhae” ucap ku sambil membungkukan bandan..,

“baiklah kali in saya maaf kan tapi nanti tidak sama sekali,” ucapnya dengan nada mengancam ,sungguh saat ini keberuntungan tengah berpihak pada ku..aku pun berjalan menghampiri tempat duduk..ku seperti biasa aku duduk di belakan tepatnya di pojok ruangan..# oppa mau mojok ya,,,#

Aku pun sudah duduk di tempat ku, tapi aku merasa saat ini aku sedang di perhatikan ,aku pun menoleh,dan ternyata benar dia sedang memperhatikan ku..walau pun saat ini ia sedang memakai kaca mata..tapi aku dapat melihat raut kesedihan di balik kaca mata tersebut,im yoona apa kau begitu mencintainya,,karena merasa canggung ia pun  memalingkan pandangannya ke depan,,sementara aku terus saja menatapnya..entah kenapa mata ini takbisa lepas ketika melihatnya

Tringg…..tring….( bel kampus berbunyi,) # anggap aja gitu#

“baiklah, pembelajaran kali ini selesai,kita lanjut..  hari kamis ,oia dan satu lagi..jangan lupa  tugas kalian harus di kumpulkan,atau kalian tdk akan mendapatkan nilai sama sekali..arrasheo..” ucap pak lee kemudian berjalan keluar kelas

Mendengar kata katanya aku jadi teringat, kalau aku satu kelompok dengannya

“aissh haruskah aku mengerjakan nya,,” batin ku yang mengingat apa yg telah ku lakukan padanya semalam

Siwon p.o.v end..

Author p.o.v

Ketika fanny dan yoona sedang membereskan buku2 mereka di atas meja tiba2 saja donghae,,muncul di depan mereka

“hy,,”sapa donghae dan membuat  fanny dan yoona menoleh

“donghae,ada apa “ Tanya fanny

“ hmm,hari ini aku akan mengajak mu kerumah sakit untuk mengerjakan tugas kita..apa hari inikau tak sibuk..” Tanya donghae dan tentu saja pertanyaan itu di tujukan oleh fanny karena donghae satu kelompok denganya

“hmm baik lah” ucap fanny ..menyetujui ajakan donghae

“yoong,, aku duluan ya,kau tak apa apa kan..aku tinggal..”Tanya fanny kepada yoona dan yoona pun hanya tersenyum manis

“dhe tak apa fanny kau pergi saja” ucapnya seraya meyakinkan sahabatnya,dan tentu saja fanny membalas senyuman yoona

“baiklah kalu begitu kajja “ ucap donghae..lalu fanny pun bangkit dari tempat duduknya lalu pergi di ikuti donghae,,ketika sudah berada di depan pintu,fanny pun tersenyum manis sambil melambaikan tangan nya kearah yoona ,dan yoona pun hanya tersenyum manis  dan ketika fanny sudah tak terlihat seketika ia pun membuka kaca matanya lalu menunduk..tanpa ia sadari seseaorang masih berada di kelas dan tengah memperhatikan nya

Author p.o.vend

Siwon p.o.v

Tring,,,tring… bel kampus pun berdering..itu tandanya jam pelajaran sudah selesai.

“Akhirnya ..” gumam ku sambil membereskan buku2 ku

“baiklah, pembelajaran kali ini selesai,kita lanjut..  hari kamis ,oia dan satu lagi..jangan lupa  tugas kalian harus di kumpulkan,atau kalian tdk akan mendapatkan nilai sama sekali..arrasheo” ucap nya mengingatkan ,dan setelah itu ia pun meninggalkan kelas kami..

“ siwon sugmin aku duluan..” pamit donghae yg saat ini sudah berdiri dan memakai tasnya,

“tumben sekali kau mau kemana” Tanya ku..

“hari ini aku akan pergi kerumah sakit,,” terang nya,yg membuat sugmin tercengang

“mwo..kau sedang sakit hae” Tanya sugmin

“aishh..babo,aku ini sehat2 saja..aku ke rumah sakit  karena akan mengerjakan tugas ku..” terang donghae,dan sugmin pun hanya membulat kan mulutnya  dan berkata

“o,aku kira kau sakit..” ucapnya enteng

“ya sudah siwon sugmin,aku ke tifanny dulu..” pamitnya  sambil tersenyum ,dan aku pun hanya menganguk seraya membalas senyumanya ,

“siwon aku juga duluan ya..” pamit sugmin

“kau mau kemana..”   tanya ku heran

“aku juga mau ke rumah sakit,tapi setelah itu aku jugamau berkencan dengan my chagia ku..oh  sunny saranghae..” gumam sugmin,sambil membayangkan wajah kekasihnya itu,sungguh aku sangat jijik dgn kelakuan sahabat ku ini

“ya sudah ya,,aku duluan” pamitnya sambil menepuk nepuk pundaku pelan,dan aku hanya mengangguk pelan sambil menunjukan senyuman ku..yg menurut ku terbaik

dan tinggal lah aku sendiri di kelas..dan tanpa basa basi aku pun segera bangkit ,tapi belum sempat aku melangkah..aku pun melihat wanita itu masih menunduk di bangku nya

(note:hilangkan orang2 yang ada di kelas)

“ada apa dengan nya ..”batinku, dan  ku urungkan niat ku lalu duduk kembali,mungkin saat ini ia tak sadar ..masih ada aku di kelas ini ,tak lama kemudian ia pun bangkit dari tempat duduknya tak lupa ia memakaikan kaca matanya kembali,agar bisa menutupi matanya yg sembab,lalu ia pun berjalan keluar,entah kenapa kaki ini ingin sekali mengikutinya..dan tanpa sadar aku pun mengikuti langkahnya.,dan ketika itu ia menghentikan lankahnya di sebuah taman  yang saat ini sedang sepi tepatnya di belakang kampus, kemudian ia pun duduk di bangku kosong.. dan ketika itu ia pun membuka kaca matanya

Tes ,,tes..

Bulir  bulir air mata kini sudah mengalir lagi di wajahnya,entah  kenapa ingin rasanya  aku berada di sampingnya dan mengusap air matanya..

Siwon p.o.v end

Yoona p.o.v.. ( sambil dengerin lagunya rumor ya yg butiran debu,/ snsd tears)

Ketika fanny dan donghae sudah pergi aku pun membuka kaca mata ku lalu kutundukan kepalaku..

Ingin rasanya aku ingin sekali menumpahkan air mata ku..tetes  demi tetes,akhirnya air mata ku pun terjatuh ,seketika aku pun mengusap air mata ku lalu memakaikan kembali kaca mata ku..dan pergi dari kelas ini…aku pun melangkah dan terus melangkah hingga akhirnya langkah ku pun terhenti di sebuah  bangku taman yg sepi di belakan kampus..tanpa pikir panjang aku pun langsung menduduki  bangku itu dan membuka kaca mata ku

Entah kenapa  memori memori di otak ku membayangkan kembali,masa masa indah ku ketika aku masih bersama kyuhyun oppa,melewati hari hari ku bersamanya,sampai akhirnnya,terlintaas  kejadian semalam, kejadian yg membuat hati ku sakit  bahkan teramat sakit

“Kyuhyun oppa kenapa kau tega melakukan semua itu pada ku,di saat aku mulai meyakini bahwa kau lah satu satunya orang yang pantas untuk mendampingi hidup ku kelak..” batin ku

Tetes demi tetes air mata ku kembali mengalir deras,aku pun memegang leher ku, yg ternyata  masih ada kalung pemberiannya,,tampa pikir panjang aku pun melepaskan kalung itu lalu membuangnya kesembarang arah,aku tak peduli

Sakit dan sakit itulah yang ku rasakan saat ini..ingin rasanya ku hapus  semua memori tentangnya ,tanpa sisa satu pun

Yaoona p.o.v end

Siwon p.o.v

Kini ia mulai kembali menangis,tapi kali ini lebih deras,sungguh aku tak tega melihatnya seperti ini entah apa yg merasuki otak dan pikiran ku hingga aku pun melangkahkan kaki ku ..perlahan dan setelah sampai,tanpa menunngu persetujuannya aku pun duduk di sampingnya,,kemudian merogoh saku celana ku lalu ku berikan ia sapu tangan,,

“janngan menangis lagi” ucap ku datar,sontak ia pun menatap sapu tangan ku lalu menoleh ke  arah ku,sunguh aku dapat melihat aura kesedihan yg saat ini  terepancar  di matanya ,

“ayo ambil,jangan menagis lagi.. kau tahu tidak? Wanita lain terlihat cantik walaupun sedang menangis, tapi kau ,malah kelihatan jelek” ucap ku ,memang aku seganja mengejeknya agar ia tdk terlalu memikirkan hal itu,dan boleh jujur aku lebih suka ketika ia marah marah pada ku dari pada ia harus menagis seperti ini,tiba2 iua pun mengambil sapu tangan ku dan perlahan ia pun mengusap air matanya ,entah kenapa seulas senyum terpatri di bibir ku

 

“gomawo..” ucapnya sambil menyerahkan sapu tangan ku dgn senang hati ku ambil sapu tangan ku.

Hening,tiba tiba saja suasana menjadi hening, suaranya membuyarkan lamunanku

“sekali lagi terima kasih.” Ucapnya sambil tersenyum kecut

“untuk apa?”  heran ku,memang ini kedua kalinya aku mendengar ia mengucapkan terima kasih pada ku

“Untuk  semua nya..”

“dhe sama sama “,ucap ku datar tiba tiba ia pun bangkit  dari tempat duduknya  lalu berdiri menatap ku datar

“aku harus pergi..sampai jumpa “ ucapnya lalu pergi meninggal kan ku yg masih terdiam di tempat

Siwon p.o.v end

 

Yoona p.o.v

“gomawo..” ucap ku,sambil menyerahkan sapu tangan nya ,dan ia pu mengambilnya kembali

Hening..entah kenapa diantara aku dan dia tdk mengeluarkan satu kata pun..,dan seketika ku beranikan diriku untuk bersuara

“sekali lagi terima kasih” ucap ku,ini kedua kalinya aku mengucap kan terima kasih padanya

“untuk apa?” tanyanya

“untuk semuanya..”ucap ku,entah kenapa kata kata itu terucap saja di bibir ku

“dhe sama sama”  katanya ,seketika aku pun bangkit dari tempat duduk ku lalu berdiri manghadapnya

“aku  harus pergi sampai jumpa choi siwon..” ucap ku lalu pergi meninggalkan nya yg masih di tempat…

Aku pun melangkah kan kaki ku ke tempat mobil ku berada,entah kenapa rasanya saat ini aku ingin di rumah ..seketika langkah ku terhenti ketika melihat seorang namja sedang menyenderkan tubuhnya di depan mobil ku sambil menyilangkan kakinya,dan kedua tangan nya ia masukan ke kantung celananya..

“aissh mau apa lagi dia itu,apa ia masih belum puas,menyakiti ku” gumam ku,lalu melanjutkan kembali langkah ku..

“yoong” panggil nya

“ minggir, ..” ketus ku lalu aku pun masuk ke dalam mobil ku tanpa memperdulikan nya,ku lihat ia mengetuk ngetuk kaca mobil ku…

“yoona buka, ..aku perlu bicara pada mu..” ucapnya,tapi aku tak peduli,dan mulai menstater mobil ku,,seketika aku pun merasa ada yang aneh dengan mobil ku..

“aisshh,knapa mobil ku tak bisa jalan,pasti ini ulahnya” geram ku lalu membuka pintu mobil ku..

Dan membantingnya cukup keras

“ kyuhyun oppa ini semua pasti ulahmu,,ia kan” ketus ku

“ mianhae yoong,tapi aku tak ada jalan lain,selain merusak mobil mu, aku tahu kalau kau akan pergi setelah melihat ku,dan tiba tiba saja ide merusak mobil mu terlintas saja di pikiran ku,kau tenang saja aku pasti mengembalikan mobil mu seperti semula lagi,tapi setelah aku berbicara dengan mu yoong” ucap nya sugguh aku muak sekali melihatnya,,

“yoona” panggilnya lirih sambil mencoba meraih tangan ku tapi dengan cepat ku tepis tangan itu

“aku bilang jangan pernah lagi menyentuh ku..”  ketus ku…

“ baik lah kalau itu mau mu, tapi aku mohon,ijinkan aku bicara pada mu.. hanya sebentar saja,,aku mohon” mohonnya

“ cukup oppa, semuanya sudah jelas..dan tidak ada yg perlu di bicarakan lagi,aku sudah muak dengan semuanya oppa,aku benci pada mu..” ucap ku lalu  berlari meninggalkannya

“yoong” panggilnya dengan suara yang sangat keras,tapi aku tak peduli dan terus berlari,walaupun aku tahu saat ini ia sedang mengejar ku.

Tetes demi tetes cairan bening sudah kembali mengalir  di pelupuk mata ku,sesekali aku menyesapnya dengan tangan ku

Dan seketika aku sudah sampai di depan gerbang tiba tiba saja tangannya menarik ku kedalam pelukannya..aku terus memberontak walaupun ku tahu semua itu hanya sia sia

“lepaskan..aku hiks hiks..” lirih ku ditengah isakan tangis ku

“mianhe..yoong,mianhae jongmal mianhae,aku benar benar menyesal dengan semua yg telah ku lakukan pada mu yoong aku mohon beri aku satu kali lagi kesempatan” ucapnya yg masih memeluk paksa tubuhku

“lepaskan..hiks hiks,aku bilang lepaskan…” lirih ku yg terus saja memberontak

“aku mohon yoong kembali lah pada ku,aku tahu kau masih sangat mencintai ku..jadi ku mohon kembalilah pada ku “  ucapnya,tapi aku tak peduli dan terus saja memberontak hingga akhirnya  aku pun bisa terlepas dari pelukannya dan…

Plakkkkk

Ku tampar wajahnya dengan sisa tenaga ku ,aku tak peduli walau pun saat ini semua mata sedang menatap ku,aku tak peduli..yg ku tahu saat ini adalah aku sangat membencinya .

“yoong..” lirihnya yg masih memegang pipi kirinaya

“ ku tekankan sekali lagipada mu janagn pernah dekati aku lagi..dan satu lagi,aku memang mencintai mu tapi rasa cinta itu sudah berubah menjadi rasa benci yg teramat benci dan tak akan pernah berubah

Ingat itu “ bentak ku lalu aku pun kembali melanjutkan langkah ku,tapi belum selangkah aku berjalan,lagi lagi dia mencengkram tangan ku..bahkan sanagat kuat,melebihi ketika ia memeluk paksa tubuh ku

“ya…lepaskan…”bantak ku

“aku tidak akan pernah melepaskan mu lagi yoong” ucapnya dengan nada yg dingin

Yoona p.o.v end

“’’

 

Kyuhyun p.o.v

“aku mohon yoong, kembalilah pada ku” ucap ku yg masih memeluk paksa tubuhnya dan aku dapat merasakan saat ini ia sedang menangis  sambil memberontak,hingga akhirnya ia pun berhasil  bisa terlepas dari pelukan kudan seketika itu

Plakkkk..

Sebuah tamparan kembali menghantam wajah ku,perih dan perih itulah yg ku rasakan saat ini

“ku tekan kan sekali lagi pada mu jangan pernah dekati aku lagi … dan satu lagi,aku memang mencintai mu tapi rasa cinta itu sudah berubah menjadi rasa benci yg teramat benci dan tak akan pernah berubah ingat itu”bentaknya..lalu melanjutkan kembali  langkahnya ,tapi belum sempat ia melangkah tangan ku sudah  kembli mencengkramnya ,tapi saat ini lebih kuat dan dapat ku pastikan bahwa ia tak akan pernah lepas lagi sekali pun ia terus memberontak

“ya…lepaskan…”bantaknya

“aku tidak akan pernah melepaskan mu lagi yoong” ucap ku yg sepertinya terdengar dingin

“kau gila oppa..” bentaknay tapi aku tak peduli sama sekali

“ya,kau benar aku memang gila,gila karna kau terus menolak ku’’ bentak ku sungguh aku tak tahu lagi harus berbuat apa

Seketika itu aku merasa seseorang menepuk pundak ku,dan saat aku menoleh

Bug,,sebuah pukulan kembali menghantam wajah ku hingga aku pun jatuh tersungkur ke aspal…dan ketika itu juga pandangan ku kabur entah kemana#cari dong oppa,kalo g ketemu lapor polisi aja…_abaikan#

“ya..kau gila,kenapa kau..”kata kata ku terhenti ketika ku tahu siapa orang yg telah memukul ku

“kau..”pekik ku.pasalnya dia adalah namja  yg semalam

“ya  kau,sudah ku katakana janagn pernah ganggu dia lagi”bentaknya aku tak tahu siapa nama namja ini,yg ku tahu hanayalah namja ini adala orang memukul ku semalam # hayo tebakk#

Kyuhyun p.o.v end

 

Siwon p.o.v

Saat aku akan ke tempat mobil ku berada tiba tiba saja langkah ku terhenti ketika melihat yoona dengan namja itu,dan sepertinya  dia memaki maki namja itu,dan ketika aku akan menghampirinya tiba tiba saja yoona berlari,dan ku lihat namja itu mengejarnya.

Dan entah kenapa hati ku berkata bahwa aku harus mengerjarnya ..dan tampaharus berpikir lama aku pun mengejarnya,dan sesampainya aku di  depan gerbang.. dapat ku lihat pria itu memeluk paksa tubuh yoona dan aku juga melihat gadis itu terus saja menangis dan tak henti hentinaya ia memberontak…

(note: hilangkan kaca mata yg di pakai yoona unni)

Seketika  ia pun berhasil terlepas  dari pelukan namja itu dan plakkkk,,denga cepat yoona menampar wajah namja tersebut dan mengucapkan sesuatu entah apa itu akutak bisa mendengarnya,karna jarak kami cukup jauh

Dan ketika ia akan pergi belum sempat ia melangkah,namja itu sudah kembali mencengkram tangannya entah apa yg akan ia lakukan & tanpa pikir panjang aku pun segera berlari kearah mereka,

Dan saat aku sudah berada di belakangnya tanpa ragu ku tepuk pundaknya 2 kali,dan ketika ia menoleh

Bugg,,dengan cepat pukulan ku melayang di wajahnya  dengan tangan kananku,akutak peduli walau pun tindakan ku membuat semua mata menatap kejadian ini ,dan sepertinya yoona pun terkejut dengan apa yg telah ku lakukan..

“ya,kau gila..kinapa kau” kata katanya terhenti ketika melihat ku

“kau..” pekikya

““ya  kau,sudah ku katakan janang pernah ganggu dia lagi“bentak ku

“HENTIKAN..”teriak yoona histeri,dan berhasi membuat aku dan namja bodoh itu  menoleh ke arahnya

# kyuhyun oppa mianhae#

“aku sudah muak melihat semua ini,lebih baik kalian berdua urusi urusan kalian” ucapnya llalu pergi,dan ketika ia sudah berada di tegah jalan,aku melihat di ujung jalan sebuah motor berkecepatan tinggi sedang melaju,reflex aku langsung berteriak dan mengejarnya

“YOONA AWAS” teriak ku yg membuat ia menoleh ke arah motor itu,dan seketika itu ia pun berteriak…dan hap # lalu di tangkap_abaikan#

Aku pun berhasil menariknya  hinga ia jatuh ke dalam pelukan ku ,tapi seketika itu aku pun kehilangan keseimbangan dan blug…aku pun merasa kepala ku terbentur benda keras,dan saat ini tubuhnyamasih berda di atas tubuh ku,seketika pandangan ku pun menjadi kaburr dan aku tak tahu apa yg selanjutnya terjadi..yg kurasakan saat ini hanya sakit

Siwon p.o.v end

Yoona p.o.v

Ketika kyuhyun oppa mencengkram tangan ku,tiba tiba saja dia datang dan bug,ia memukul kyuhyun oppa hingga ia jatuh ke aspal

“choi siwon” gumamku,yg msih syokk dengan apa  yg tadi ku lihat

“ya kau gila ya ..apa yg kau..”ucapan kyuhyun oppa terhenti setelah melihat siapa orang yg telah memukulnya

“Kau”’pekik ‘a

““ya  kau,sudah ku katakan janang pernah ganggu dia lagi” bentak siwon ,sungguh aku sangat takut denga suasana seperti ini,hingga akhirnya aku pu berteriak histeris

“HENTIKAN” teriak ku histeris dan membuat kedua namja itu menoleh ke arah ku

“aku sudah muak melihat semua ini,lebih baik kalian berdua urusi urusan kalian” bentak ku lalu pergi,dan ketika aku sudah berada di tengah jalan,tiba tiba saja siwon berteriak

“YOONA AWAS..”teriaknya dan membuat aku menoleh , dan benar saja sebuah motor sedang melaju cepat kea rah ku,reflex aku pun berteriak,tapi aku merasa seseorang menarik ku ke dalam pelukan nya dan kami pun terjatuh denga posisi aku berada dia tas tubuh nya dan ketika aku mendongkakkan kepala ku,aku melihat siwon sudah memejamkan matanya ,aku pun mencoba memanggil namanya tapi ia sama sekali tak membuka matanya ,lalu aku pun bangkit dan mengubah posisiku menjadi duduk lalu meletakan kepalanya di paha ku..seketika itu mata ku membulat,ketika melihat banyaknya lumuran darah di tangan ku,bukan hanya di tangan ku tapi juga di jalan,,aku pun panik bukan main

“choi siwon bangun,,,ya choi siwon ayo bangun” ucap ku yg terus mengguncang guncang kan tubuhnya,dan dapat ku lihat saat ini sudah banyak orang yg  sudah mengulung kami..

“siapa pun cepat panggil kan ambulance..” ucap ku dengan nada yg keras,ku lihat seorang mahasiswa langsung merogoh saku celananya lalu menghubungi rumah sakit,,

“aku sudah menghubungi pihak rumah sakit,dan sebentar lagi mereka akan ke sini”kata seorang mahasiswa

Sementara itu aku terus saja mencoba membangunkannya,berharap ia akan membuka mata nya

“ya,namja bodoh ayo bangun..”lirihku..tetes demi tetes cairan bening moulai mengalir di pelupuk mata ku..

Tak lama kemudian ambulance pun datang dan para petugas pun langsung mengankat tubuh siwon,dan membaringkannya di kereta dorong  dan setelah itu mereka pun memasukannya ke dalam mobil dan tanpa menunggu lagi aku pun langsung masuk kedal;am mobil itu bersama 2 orang suster

“yoong “panggil kyuhyun oppa di luar sana ,tapi aku sama sekali tak mengubrisnya ,seketika itu para petugas pun menutup pintu mobil belakang,dan segera pergi ke rumah sakit..

sepanjang perjalanan aku terus saja gelisah,aku pun memutuskan untuk menghubungi sahabat ku fanny..

“fanny ayo angkat,,,” gumam ku

yoona p.o.v end

tifanny p.o.v

saat ini aku dan donghae sedang berada di ruangan dokter,yang sering menangani penyakit kanker,kami di sini sedang meminta izin untuk melakukan wawancara  sekaligus meminta data data  seorang pasien  yang terkena penyakit kanker

“baiklah ini data datanya” kata dokter tersebut sambil menyerahkan sebuah map bewarna  biru,dan dengan senang hati donghae pun mengambilnya

“ghamsahamida..” kata donghae,lalu mulai membaca data tersebut

“bagaimana..?”Tanya ku

“hmm,namanya lee hyerin,dia berumur 16 tahun,dan dia…”kata kata nya terputus ketika mendenga suara ponsel ku yang begitu keras (the boys_tanda panggilan masuk)

“minhae,saya akat telpon dulu…”ijin ku,lalu dengan cepat ku tekan tombol berwarna hijau

“yeobosheo..”

“fanny,,hiks hiks…”ucapnya tersedu sedu di sebrang sana yang membuat aku hawatir

“wae young,kenapa kau menangis?”

“choi siwon…hiks hiks..dia kecelakaan..”katanya yg membuat aku kaget setengah mati..

“mwo…SIWON KECELAKAAN..” pekik ku yang sepertinya terdengar keras hingga membuat donhae dan dokter  tersebut menoleh

“bagaimana bias terjadi..”Tanya ku

“tadi..hiks hiks..tadi ketika ketika aku akan tertabrak tiba tiba saja hiks hiks ia menolong ku,dan kami pun terjatuh dan seketika itu kepalanya membentur benda keras hiks hiks…fanny aku takut” ucapnya tersedu sedu

“young,sekarang kau tenang,,dank au membawanya ke rumah sakit mana”

“saat ini kami  masih di perjalanan,menuju cangguk hospital..” terangnya

“baiklah yoong aku dan donghae  segera kesana” ucap ku..tut sambungan  telpon terputus

“ada apa dengan choi siwon,?” Tanya donghae yg sudah mulai hawatir

“dia kecelakaan..” terang ku yg menmbuat ia terkejut

“mwo,,bagai mana bias terjadi?”

“Sudah lah nanti saja di mobil ku  jelaskan,yang pasti saat ini kita harus cepat cepat pergi dari sini” ucap ku lalu menmarik tangannya,dan sebelum pergi tak lupa aku pun pamit kepada dokter tersebut

“mianhae,jongmmal mianhae..kami harus pergi lain kali kami akan kembali” kta ku sambil menundukan badan ku 90 derajat,dan sang dokter pun hanya mengangguk seraya tersenyum

Tanpa menunggu lama kau dan  donghae pun langsung membuka pintu ruangan tersebut ,lalu berlari ke arah tempat parkir mobil

Setibanya kmi pun langsung memasuki mobil ,sepanjang perjalanan..donghae terus saja menghubungi seseorang yg sepertinnya umma nya siwon,setelah ia menghubungi ummanya siwon donhae pun kembali menghubungi seseorang..

“kau menghubungi siapa lagi,,?” Tanya ku di tenga tenga perjalanan

“sugmin..” singkatnya,dan aku pun hanya mengangguk

Tifanny p.o.v end

~di tempat lain~

Author p.o.v

Terlihat sepasang kekasih tengah menikmati makan siangnya dan tiba tiba saja suara ponsel yg begitu keras membuat  lee sugmin menghentikan aktifitasnya (makan)

“Yeob,.”belum sempat ia mengatakan yeobosheo,seseorang di sana sudah memotong ucapannya

“ya.sugmin sekarang cepat kau pergi ke cangguk hospital,teman kita siwon dia kecelakaan..”mendengar kata kecelakaan sugmin pun langsung membulat kan mata nya

“APA..” #JENG,, JENG ..JENG#

“BAGAI..”belum sempat sugmin menyelesaikan ucapan nya,seseorang sana suda keburu memutuskan panggilan,dan itu membuat sugmin sedikit kesal dan membuat sang gadis bertanya

“oppa,wae?” Tanya sang gadis yg tak lain adalah sunny yeojachigunya sendiri

“chagi,lebih baik sekarang kita ke rumah sakit,siwon dia kecelakaan” kata sugmin yg membuat sunny kekasihnya tercengang

“mwo…”

“pelayan..” panggil sugmin,ketika pelayan itu datang sugmin pun langsung memberikan uangnya lalu pergi di ikuti kekasihnya

Author p.o.v end

Yoona p.o.v

Mobil ambulance pun berhenti ,dan ketika itu para petugas pun membuka pintu belakang mobil,tanpa menunggu lama aku pun segera turun..di ikuti 2 suster

Seketika itu,para petugas pun langsung menurunkan siwon yg masih di kereta dorong tersebut

Dengan cepat mereka pun langsung mendorong kereta tersebut ke ruang UGD ..di ikuti aku

Ketika kami akan masuk ke ruang UGD tiba tiba saja salh satu suster menghalangi ku untuk masuk kedalam..

“maaf nona,anda tak bias masuk..silahkan tunggu di luar” katanya sedetilk kemudian ia pun menutup pintu ruangan tersebut dan meniggalkan ku di luar,tak lama kemudian seorang dokter pun muncul di ikuti 1 orang suster,dan ketika mereka akan masuk ke ruang UGD aku pun menahan dokter tersebut

“ dokter ku mohon selamatkan nyawa nya “ kata ku,yang masih berlinang air mata,

“kami akan berusaha,lebih baik ada berdoa untuk keselamatan teman anda” kata dokter tersebut lalu membuka pintu ruangan dan menutupnya kembali

Aku pun tertunduk lemas di bangku rumah sakiit,entah knapa mata ku terussaja menatap tangan ku yg masih berlumuran darah..

“bodoh,kenapa kau menyelamatkan ku” gumam ku yg masih memandang darah yg ada di tangan ku

Tiba tiba saja kau mendengar seseorang memanggil ku..

“yoong” panggilnya yang membuat aku menoleh

“fanny” gumam ku,lalu segera menghambur ke pelukan sahabat ku fanny

“fanny aku  takut,,,”lirih ku yg masih memeluknya

“jangan takut lagi yoong aku ada di sini” ucap fanny menengkan ku

“bagaimana keadaan siwon..” Tanya donghae,reflex akun pun langsung melepaskan pelukan ku

“dia,..sedang di tangani oleh dokter” terang ku dan donghae pun hanya mengangguk pelan

“ donghae” panggil seseorang cukup keras yang membuat aku donghae dan fanny menoleh dan ternyata sugmin dan sunny

“bagaimana keadaan siwon,,hos hos” kata sugmin dengan napas yg masih naik turun

“dia,sedang di tangani oleh dokter” terang donghae

“terus,apakah ahjuma choi sudah tahu..?tanya sunny

“tadi aku sudah menghunginya..dan sepertinya dia masih di perjalanan..” terang donghae dan sunny pun hanya mengangguk..

“yoona,knapa kau ada di sini” tanaya sugmin yg mulai menyadari keberadaan ku

“dan fanny,knapa kau juga ada di sini”Tanya sugmin yg juga baru menyadari kehadiran fanny

“aissh sudah lah,yg saat ini harus di pikirkan adalah keselamatan siwon,,,lebih nbaik sekarang kita berdoa” kata donghae,seraya mencegah ku untuk menjawabnya..

Tak lama kemudia seorang wanita paruh baya pun menghampiri kami dengan air mata yg sudah mengalir di  wajahnya

“sugmin,donghae..mana siwon bagaimana keadaan nya” kata wanita paruh baya tersebut lsambil menguncang guncangkan tubuh sugmin dan donghae bergantian,sementara yg di Tanya hanya dia,aku pun melangkahkan kaki ku..menuju wanita paruh baya tersebut yg sepertinya adalah umma siwon

“ahjuma,maafkan aku.. kalau saja  tadi siwon tdk menolong ku,,mungkin kejadiannya tidak akan seperti ini” terang ku

“sudahlah na,mungkin ini sudah takdir..lebih baik sekarang kita berdoa untuk keselamatan siwon”kata wanita paruh baya tersebut sambil menepuk nepuk pundak  ku

“ahjuma,ahjusi choi tdk ikut” Tanya donghae

“appanya m,asih berada di luar negri,katanya besok ia baru bias datang…”terang ahjuma choi dan donghae pun hanya mengangguk

Hening…tiba tiba saja menjadi hening sudah hampir 2 jam tapi dokter tersebut tdk keluar juga..

Saat ini aku sedang duduk di samping ahjuma,dan di sebelah ku ada fanny dan juga sunny,sementara donghae ia terus saja mundar mandir tak jelas

Dan sugmin pun ia tertunduk lemas di lantai…kami pun sibuk dengan pikiran kami masing masing…

Tak lama kemudian sang dokter pun keluar,dengan reflex kami semua pun langsung menghampiri dokter tersebut

“bagaimana keadaan anak saya dokter”itulah pertanyaan pertama yang terucap oleh ahjuma choi

“ia dokter bagimana keadaan teman saya” Tanya fanny

“kalian semua tenang,dia selamat…tapi..”ucapan dokter itu terp[utus dan membuat kami,semakin panik

“tapi apa dokterr,ada apa dengan anak saya? “Tanya ahjuma sambil memegang pundak sang dokter

“kalau sampai dalam waktu 12 jam siwon tidak sadarkan diri,ia akan mengalami koma yg sangat panjang”

Deg…kata kata dokter tadi sungguh berhasil membuat tubuh ku bergertar dan lemas rasanya aku tak sanggup lagi menompang tubuh ku ini,

“kenapa,,kenapa orang yg sudah ku anggap sebagai musuh,tetapi ia malah menyelamatkan nyawa ku,kenapa..kenapa harus siwon..? batin ku yg terus saja bertanya Tanya

“namja bodoh kau harus sadar….” Batin ku

 

 

~To be continuid~

 

 

Bagai mana reeders..jangan lupa bagi yang udah baca mohon rcl,tapi kalu kalian suka di like juga boleh

Hehe*ngarep* sekali pun ni ff jauh dari kat baguss

Ok,saya harap kali ini tdk ada yg namanya siders apalagi main copas

Kalau ada tak sumpahin kecebur kulah + sesekelen

Hahaha #ketawa versi evil#

Sampai ketemu lagi author pamit

~ghamsahamida~

Tinggalkan komentar

93 Komentar

  1. selvarospiyanti

     /  Mei 19, 2015

    Hiks hiks hiks, wonppaaaa smoga ngga apa2 dan cpet sdar ya ya yaaaa

    Balas
  2. paris

     /  Desember 6, 2015

    Ih yoona ngga tau yah kana siwon itu masih mencintai yoona eonni, Makannyaa dia rela ngorbani nyawanyaaa buat yona eonni😦

    Balas
  3. Semoga siwon ga amnesia ya sedih aku ngeliat siwon oppa sakit😥

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: