[FF] The Humorous Love (Part 2)

 

[FF] YoonWon “The Humorous Love” part 2

 

Title      : The Humorous Love

Author : Umi Khasanah Elf

Main cast : *Choi Siwon “Super Junior”

*Im Yoon Ah “SNSD”

*Chan Sung “2PM”

*SunHwa “Secret”

*Cho Kyuhyun “Super Junior”

*Kwon Yuri “SNSD”

Genre : happy,sad,romance,comedy

 

Assalammualaikum…. Chinguuu oh chinnguuu..annyeong haseyoo…

Yeeee part 2 udah ada,hohoho~. Mian kalo ceritanya nggak seru, hehe~.

 FF ini menceritakan seorang Choi siwon yang merupakan aktor terkenal dan seorang Im Yoon Ah yang berambisi untuk menjadi seorang penulis terkenal. Cerita cinta mereka sangatlah unik, bisa dibilang lucu, kalo jauh kangen,tapi kalo deket mau’a berantem terus, haha~. Dari pada penasaran mending kita baca aja ff’a. Let’s Go!!!!

 

HAPPY READING……….

 

Author POV

Yoona yang pada saat itu sedang sibuk mencari tempat teduh, tiba-tiba saja ia merasakan ada seseorang yang memayunginnya dan yoona pun menoleh

“eh?” kaget yoona

“tidak usah kaget seperti itu,” ucap seorang namja yang tak lain adalah siwon “tapi bagaimana bisa? Bukankah kau..” bingung yoona, pasalnya tadi mobil siwon sudah meninggalkan yoona sangat jauh.

“memang tadi aku meninggalkanmu,tapi karena hujan jadi aku kembali lagi, aku tidak mungkin setega itu meninggalakan seorang yeoja apalagi hujan seperti ini,” jelas siwon panjang lebar

“seperti itukah?” Tanya yoona yang masih bingung

“yak! Sudah jangan bertanya lagi, ayo cepat kita kemobil, jacketku sudah tidak bisa menahan air hujan lagi,” ucap siwon dan yoona hanya mengangguk.

Mereka pun berjalan menuju mobil, sesampainya dimobil, siwon langsung membukakan pintu untuk yoona dan yoona pun masuk kedalam mobil. Kemudian siwon juga masuk kedalam mobil

“huuuuuh dingin sekali,”  ucap siwon sambil meletakkan jacketnya dibelakang bangku kemudinya.

Sementara yoona masih diam, karena ia masih kedinginan akibat kehujanan tadi, siwon pun menoleh kearah yoona

‘dia terlihat sangat pucat’ batin siwon “kau tidak apa-apa?” Tanya siwon

“huh? Oh aku tidak apa-apa, tapi apakah kau mempunyai jacket lagi?” Tanya yoona gemetar

“ah ye, ada satu lagi sebentar aku ambilkan dulu,” balas siwon lalu mengambil tasnya dan mengeluarkan sebuah jacket dari dalam tasnya, setelah itu ia memberikannya pada yoona

“ini,” ucap siwon sambil menyerahkan jacketnya itu

“gomawo,” balas yoona lalu mengambil jacket itu dari tangan siwon, sedangkan siwon hanya tersenyum.

Siwon pun menyalakan mesin mobilnya dan mulai pergi meninggalkan tempat itu, tidak ada perbincangan sama sekali diantara mereka selama perjalanan, siwon masih terus fokus mengemudi, sedangkan yoona masih diam sambil memandang keluar jendela entah apa yang sedang dilihat olehnya. Namun, tiba-tiba mobil siwon berhenti disuatu tempat

“eh kenapa berhenti disini?” kaget yoona

“kau tunggu disini, aku mau membeli sesuatu terlebih dahulu,” balas siwon lalu keluar dari mobilnya dan yoona hanya mengangguk. siwon berjalan menuju tempat itu yang merupakan sebuah apotik, ternyata siwon ingin membelikan obat demam untuk yoona

“selamat malam tuan,ada yang bisa saya bantu?” Tanya seorang wanita yang merupakan pegawai ditempat itu

“ne,aku mau membeli obat demam” jawab siwon

“oh obat demam,tunggu sebentar ya,” ucap wanita itu sambil mengambil sebuah obat dari lemari obatnya

“ini tuan obatnya” ucap wanita itu sambil menyerahkan sebungkus obat

“ah ye,khamsahamnida ajjhumma,” jawab siwon sambil mengambil obat itu. Siwon pun lantas membayarnya lalu keluar dai apotik itu dan kembali kemobil.

Author POV end

Yoona POV

Entah apa yang sedang aku rasakan saat ini, tapi rasanya semua badanku terasa menggigil

“hmmmm dingin sekali,apa mungkin aku sakit? Haaah aniyoo aku tidak boleh sakit,” ucapku, kini aku masih menunggu siwon dia bilang tadi dia mau membeli sesuatu dahulu

“kenapa dia lama sekali?” pikirku, aku benar-benar tidak menyangka kalau seorang choi siwon orang yang paling tidak disukai olehku, ternyata bisa berbuat baik juga padaku. Ingin sekali rasanya aku tertawa jika aku mengingat kejadian dimana aku pertama kali bertemu dengannya.

Flashback~~~

Aku sedang berjalan-jalan disebuah pusat perrbelanjaan dipusat kota seoul, sebenarnya aku datang kesini hanya untuk membeli sebuah buku yang sudah beberapa minggu ini sedang aku incar. Aku menaiki lift untuk menuju lantai 5, sesampainnya dilantai 5, aku langsung mencari toko buku yang menjual buku yang kucari. Setelah beberapa saat, akhirnya aku menemukan took buku tersebut

“aaah itu dia toko bukunya!” riangku

Aku berjalan masuk kedalam toko buku itu, aku melihat kesekeliling, benar-benar ramai dan banyak sekali orang disini. Tanpa pikir panjang aku langsung mencari buku ‘SUMMER SEOUL’ buku yang sedang banyak dicari orang itu. Katanya sih ceritanya sangat seru. Aku berjalan menyusuri setiap lemari buku dan

“akhirnya ketemu juga,” legaku dan ingin mengambil bukuku

Namun, saat sedang ingin mengambilnya tiba-tiba ada memegang buku itu juga

“yakkkk! Ini milikku! Aku sudah mengambilnya duluan tadi!” omelku pada seorang namja yang memakai topi dan kacamata hitam itu

“ssssttttt…..jangan keras-keras, nanti aku bisa ketahuan,” pintanya sambil menutup mulutku

“hhhh lepaskan! Kau itu sebenarnya siapa huh? Berani-beraninya mendekap mulutku!” omelku lagi, aku sadar kini semua orang sedang melihat kearahku

“mian,mianhae,” ucap namja itu ‘huh sebenarnya dia itu siapa sih?’ kesalku dalam hati

“sudahlah aku tidak punya banyak waktu lagi, tujuanku kesini hanya untuk membeli buku, bukannya berurusan denganmu,” ucapku beranjak pergi

“tunggu! Kau tidak boleh membawa bukunya!” tahannya

“mwo? Apa maksudmu?” tanyaku kaget, dengan cepat ia langsung mengambil buku itu dari tanganku

“karena aku ingin membeli buku Ini!” balasnya lalu pergi sambil membawa bukuku tadi

“yakkk! Itu bukuku kembalikan!” ucapku kesal dan berusaha mengambil buku itu lagi. Namun, aku kalah kuat dan kalah kecapatan, dengan cekatannya dia berhasil menghindar dariku dan langsung berjalan menuju kasir.

Aku benar-benar kesal, sebenarnya siapa orang itu berani sekali merebut buku yang sudah ingin aku beli. Dengan kesal aku keluar dari toko buku itu, tanpa membawa apa-apa. Aku duduk disebuah bangku yang ada didepan toko itu

“haaaaah!!! Sekarang bagaimana aku bisa mendapatkan buku itu!” kesalku sambil menghentak-hentakkan kakiku. Kualihkan wajah untuk mmelihat seorang namja tinggi yang memakai topi dan kacamata hitam

“pasti itu dia, lihat saja aku tidak akan membiarkannya!” ucapku, lalu berjalan menuju namja itu. Kini aku tepat berada didepannya

“yak! Aku tidak akan membiarkanmu pergi! Kau tau aku sangat ingin membeli buku itu, tapi kau malah mengambilnya dan berani-beraninya kau merebutnya dariku, dan satu lagi sebenarnya kau itu siapa huh?” ucapku dengan kesal

“apa kau sudah selesai? Sudahlah aku sudah tidak punya banyak waktu,” jawabnya santai

“mwo? Apa-apaan ini? Heii kau itu sebenarnya siapa?!?!?!” ucapku lagi dan kali ini aku benar-benar marah

“kau ingin tau aku, aku adalah…” jawabnya menggantung, lalu ia membuka kacamatanya dan aku benar-benar kaget ternyata namja itu adalah Choi Siwon, seorang aktor terkenal yang ada dikorea

“choi siwon?” kagetku

“ye! Aku choi siwon, sekarang kau sudah tau namaku kan! Dan aku rasa urusan kita sudah selesai, jika sudah tidak ada yang ingin dibicarakan aku pergi,” ucapnya beranjak pergi

“tunggu, aku Im Yoon Ah, kalau boleh jika kau sudah tidak mau membaca buku itu, kau bisa memberikannya padaku, ini kartu namaku, aku rasa hanya itu yang akan aku katakan, permisi,” ucapku lalu pergi

“huh? Apa-apaan yeoja itu? Nomor telepon? Dasar yeoja Aneh!” bingung siwon

“jadi dia choi siwon? Huh ternyata dia tidak sebaik yang kupikirkan, haah dasar namja menyebalkan!” kesalku

Flashback end

Rasanya aku inging tertawa jika mengingat kejadian itu, benar-benar awal pertemuan yang aneh. Dan sejak itulah aku dan siwon saling tidak menyukai, dan benar-benar seperti musuh bebuyutan (?).

“haah benar-benar dingin,” ucap siwon saat sudah berada dimobil

“eh? Kau sudah kembali? Memangnya tadi kau itu membeli apa?” tanyaku

“ini, untukmu,” jawabnya sambil memberikan sebuah kantung yang berisi sesuatu

Aku masih bingung sebenarnya dia itu membeli apa, aku pun mengambil kantung itu dari tangannya lalu kubuka untuk melihat isinya

“apa ini? Huh obat demam? Kau membelikanku obat demam?” tanyaku kaget

“ne, habis kau terlihat sangat pucat jadi aku putuskan untuk membelikan obat untukmu” jawabnya datar

“gomawo, aku rasa kini aku benar-benar merepotkanmu?” balasku

“ne, anggap saja itu permintaan maafku Karena waktu itu aku telah mengambil bukumu,” jawabnya lagi

Aku tersenyum seketika, ternyata dia juga masih mengingat kejadian itu. Siwon langsung menyalakannya mesin mobilnya dan pergi meninggalkan tempat itu.

Yoona POV end

Siwon POV

Aku benar-benar bingung dengan keadaanku saat ini, kenapa aku baik sekali padanya, padahal aku dan dia selalu bertengkar. Tapi, pria mana yang tidak tega melihat seorang wanita kehujanan, sekalipun mereka tidak saling menyukai, tapi rasa ingin menolong pasti ada. Dan aku pun mengantarkannya pulang, sesampainya dirumahnya

“gomawo, sudah mau mengantarkanku pulang,haaa….haaachi!” ucap yoona sambil bersin

“ne, cheonma. Dan jangan lupa untuk meminum obat yang aku belikan tadi, aku rasa kau benar-benar demam,” balasku mengingatkannya

“ne, aku mengerti, sekali lagi gomawo,” ucapnya lagi lalu keluar dari mobilku. Ia keluar dari mobilku, aku segera menyalakan mesin mobilku, sebelumnya aku berpamitan dulu pada yoona

“jangan lupa minum obat, aku pulang,” ucapku dan dia hanya mengangguk.

Mobilku pun kini benar-benar sudah berjalan dan mulai meninggalkan rumah yoona. Sekarang sudah pukul 08.30 malam, tidak terasa perjalanan dari lokasi syuting sangat panjang. Aku terus fokus mengendarai mobil, kalau boleh mengatakan hari ini benar-benar aneh menurutku, bagaimana tidak? Baru kali ini aku berbuat baik pada yoona, wanita yang paling menyebalkan yang pernah kutemui. Bahkan, lebih menyebalkan dari guru matematikaku dulu. Setelah beberapa saat, akhirnya aku sampai dirumah, kuparkiran mobilku digarasi dan aku segera masuk kedalam rumah.

“haaaaaaah! Hari ini adalah hari yang paling melelahkan, huft~” ucapku sambil menghela nafas.

Segera aku pergi menuju kamar mandi untuk sekedar menyegarkan tubuhku dan menghilangkan rasa lelahku. Setelah selesai mandi, aku berjalan menuju dapur untuk sekedar mengambil air mineral dan makanan ringan, setelah itu aku berjalan kearah halaman belakang sambil membawa beberapa cemilan. Aku menikmati pemandangan pantai yang indah, ya rumahku tepat berada didepan sebuah pantai yang indah. Aku sengaja memilih untuk tinggal disini, karena disini jauh dari keramaian dan kebisingan, jadi aku bisa beristirahat dengan tenang tanpa harus terganggu suara bising kendaraan.

“kalau dipikir-pikir bosan juga jika aku tinggal sendirian seperti ini,” ucapku, ya memang benar-benar membosankan, tapi apa boleh buat lagipula aku ini merupakan tipe pria yang suka kesunyian.

Aku memejamkan mataku sejenak dan merasakan hembusan angin yang sangat sejuk. Setelah bersantai sejenak, aku memutuskan untuk tidur dan aku juga sudah sangat lelah. Lalu, tiba-tiba saja aku teringat oleh yoona

“hhmmm kira-kira dia sudah meminum obatnya atau belum ya?” pikirku

“haah untuk apa kau memikirkannya siwon, dia mau meminum obatnya atau tidak itu buka urusanmu, yang jelas kau sudah cukup baik kepadanya, haahh Yoona, yoona, kau itu sebenarnya yeoja apa sih?” pikirku sambil mengacak-ngacak rambutku.

Keesokan harinya. Aku bangun lebih awal dari hari kemarin, entah kenapa malam ini tidurku benar-benar tidak nyenyak. Aku merasa seperti ada yang mengganjal, tapi apa?

“aiish sebenarnya aku ini kenapa!” ucapku frustasi

Dengan malas aku segera masuk kekamar mandi, rencananya hari ini aka nada acara makan bersama semua kru dan bintang yang terlibat disyuting iklan kemarin.

KRIIIIING KRIIIIIIING KRIIIIIIIING KRIIIIIIING

“siapa yang menelfon sih? Menganggu saja!” ucapku kesal lalu mengangkatnya

“ne,yeoboseyo?” tanyaku

“siwon, aku manager kang, aku hanya ingin mengingatkan kalau kau tidak boleh sampai telat datang keacara makan bersama nanti ya, Karena nanti akan ada presdir Jung. Jadi, aku harap kau tidak telat datang, arraseo?” jelas manager kang

“arra!” jawabku

Setelah selesai, aku menutup telponnya. Acara makan bersama akan dimulai pukul 10.00 pagi nanti dan sekarang masih pukul 08.00 pagi, dan aku rasa masih banyak waktu untuk segera bersiap-siap. Aku memutuskan untuk membuat sarapan terlebih dahulu, setelah selesai sarapan aku lantas mandi dan segera bersiap-siap untuk berangkat. Aku memilih memakai kemeja putih, celana panjang hitam, dan memakai jas, karena aku pikir ini acara makan bersama resmi jadi aku berpakaian seperti ini.

“baik kau sudah siap untuk berangkat siwon, ingat tampil berwibawa didepan mereka semua,” ucapku sambil merapihkan sedikit jasku

Akhirnya, aku siap untuk berangkat, kulangkahkan kakiku menuju garasi dan segera memasuki mobil dan pergi meninggalkan rumah. Saat didalam perjalanan, tiba-tiba saja aku melihat seseorang yang sepertinya tidak asing

“bukankah itu…? Yuri!” kagetku, segera kulajukan mobilku menuju kearahnya, lalu aku turun dari mobil

“yuri?” panggilku

“huh? Siwon? Kenapa kau bisa ada disini?” tanyanya kaget

“ah anniii, tadi kebetulan aku melihatmu, apakah ada masalah dengan mobilmu?”

“ah ye, tiba-tiba saja tadi mesinnya mati dan tidak bisa dinyalakan, aku sama sekali tidak tau apa yang terjadi pada mobilku,” jelasnya dan aku hanya mengangguk mengerti

“bolehkah aku memeriksanya?” tawarku

“oh tentu, silahkan ,” jawabnya senang, aku periksa mesin mobilnya, tapi sepertinya tidak ada apa-apa, atau mungkin

“ah ini dia penyebab mesin mobilmu mati,” ucapku sambil menyambung kabel mesin penghubung akinya

“selesai, coba kau nyalakan,” perintahku

“ne, sebentar” balasnya lalu masuk kedalam mobilnya,

Ngeeeeng ngeeeeeng ngeeeeng (suara mobilnya jelek banget)

“bisa!” riangnya dan aku pun hanya tersenyum lega

“ahh gomawo siwon-ssii aku tidak tau apa yang akan terjadi jika kau tidak ada disini, huft~” ucapnya riang

“ne, sudah sepantasnya aku membantumu, ngomong-ngomong kau juga mau berangkat ke acara makan bersama bukan?” tanyaku

“eh? Darimana kau tau? Kau juga diundang?” tanyanya kaget

“ne, aku juga diundang, ya sudah kalau begitu ayo kita segera berangkat!” ajakku dan dia hanya mengangguk. kami pun berangkat menggunakan mobil masing-masing.

Siwon POV end

Author POV

Hari ini siwon akan menghadiri acara makan bersama yang diadakan oleh pihak menagementnya, ya bisa dibilang ini merupakan acara makan bersama resmi. Sedangkan itu, yoona yang baru saja bangun, hari ini ia bangun kesiangan

“heeeemmmm sudah pagi, ah badanku benar-benar terasa sakit, apa aku benar-benar sakit?” pikir yoona

“haa bagaimanapun juga aku tidak boleh sakit, tidak boleh!” ucap yoona lalu beranjak dari tempat tidurnya. Dia langkahkan kakinya menuju ruang tengah, benar-benar sepi, biasanya ruangan ini sudah berisik jika sudah pagi seperti ini

“haaa chansung, sunhwa kalian itu sebenarnya kemana? Kenapa kalian tidak memberikan kabar sama sekali kepadaku?” ucapnya sambil terduduk lemas disofa dan memikirkan keadaan chansung dan sunhwa. Yoona berusaha menenangkan pikirannya sejenak dan tiba-tiba saja berbunyi, dia pun langsung mengangkatnya

“annyeong, yeoboseyo?” tanyanya lemas

“yoona, ini aku produser Cho,” jawab seseorang dari jalur lain,

“mwo? Produser Cho? Ah ye, ada apa produser?” Tanya yoona kaget, karena ternyata orang yang menelfonnya adalah produser Cho

“ani, tidak ada apa-apa, aku hanya ingin bilang, kemarin aku sudah merundingkannya dengan beberapa sutradara untuk mempertimbangkan naskahmu dan sesuai kesepakatan naskahmu ini akan difilmkan,” jelas produser Cho

“jinjjjayooo produser? Naskahku diterima?” Tanya yoona yang benar-benar kaget, sungguh rasanya saat ini dia ingin berteriak

“ne, dan nanti pukul 10.00 datang lah ke acara makan bersama, disana kau bisa bertemu denganku dan petinggi-petinggi dunia perfilman, kau datang saja ke gedung…..” jelas produser cho lagi

“ah ye, aku tau tempat itu, baiklah aku akan datang dan sekali lagi khamsahamnida produser,” ucapnya lalu meletakkan ponselnya

“KYYYAAAAA! NASKAHKU AKAN DIFILMKAN! YEEEEEEEY!” riangnya sambil berteriak, tanpa basa-basi dia langsung berlari menuju kamar mandi. Setelah selesai mandi dia langsung kekamar untuk memilih pakaian yang akan dia pakai nantinya

“ah yang ini bagus, baiklah aku akan memakai baju ini,” ucapnya sambil memakai mini dress selutut berwarna putih, lalu dibalut dengan jas putih wanita. ia menggerai rambutnya dan memberikan sedikit polesan pada wajahnya

“nah sudah siap, kau Nampak cantik Im Yoon Ah!” pujinya, setelah bersiap-siap dia langsung berjalan keluar dari kamarnya dan berjalan keluar rumahnya. ia memberhentikan sebuah taksi dan masuk kedalam taksi tersebut.

Sementara itu siwon dan yuri baru saja sampai ditempat acara makan bersama. Mereka berjalan bersama kedalam dan mereka benar-benar sudah terlihat sangat akrab

“aku tidak menyangka kalau kita berdua akan cepat sekali berteman ya?” ucap yuri

“ne, kau benar, aku juga senang sudah bisa mengenalmu,” jawab siwon sambil tersenyum

“haaah siwon yuri kalian sudah datang!” panggil manager kang tiba-tiba, lalu menghampiri siwon dan yuri

“ah manager, ya kami sudah datang” jawab siwon dan yuri bersamaan, mereka hanya tertawa karena berbicara bersamaan seperti itu

“ya sudah kalau begitu ayo cepat masuk” perintah manager kang dan YulWon hanya mengangguk

Yoona yang baru saja sampai langsung turun dari taksi, kini ia sudah berada didepan gedung itu, gedung dimana nanti dia akan bertemu dengan petinggi-petinggi dunia perfilman

“Yoona!” panggil seseorang tiba-tiba dan yoona pun menoleh

“produser!” kaget yoona

“kau baru datang?” Tanya produser cho

“ne, aku baru saja sampai, produser sendiri?” Tanya yoona

“aku juga baru datang, yasudah kalau begitu kajja kita masuk!” ajak produser cho dan dibalas anggukan oleh yoona. Mereka berjalan masuk, yoona berjalan dibelakang produser cho

“ayo sini,” ajak produser cho

“nde? Ah ye produser,” jawab yoona dan kini ia berjalan disamping produser cho.

“panggil saja aku kyuhyun,” tambahnya dan yoona hanya mengangguk mengerti

Namun, saat sudah berada didalam ruangan makan bersama, entah karena kebetulan atau apa Kyuhyun dan yoona bertemu dengan Siwon dan yuri. Yoona benar-benar kaget, karena lagi-lagi dia bertemu dengan siwon

“hah kau? Kenapa kau bisa ada disini?” kaget siwon

“aku…aku ehmm..” jawab yoona terputus-putus

“aku yang mengundangnya,” sela kyuhyun

“eh kyuhyun? Kau yang mengajaknya?” kaget yuri

“produser cho? Kau yang mengajaknya?” Tanya siwon

“ne, aku yang mengajaknya, wae?” jawab kyuhyun santai

“kenapa kau mengajaknya?” Tanya yuri lagi

“yak arena dia adalah calon penulis terkenal,” jawab kyuhyun lagi, sedangkan masih terus diam dan YulWon hanya terkaget mendengarkan pernyataan kyuhyun tadi

“penulis terkenal? Im Yoon Ah?” Tanya siwon sambil menunjuk yoona

“ya aku akan menjadi penulis terkenal!” ucap yoona

Dan tanpa pikir panjang siwon langsung menarik yoona pergi dari tempat itu, yoona benar-benar kaget dan siwon masih terus menarik tangannya

“heii kau mau membawaku kemana? Lepaskan! Yak choi siwon lepaskan!” omel yoona sambil memukul lengan kekar siwon, tapi siwon sama sekali tidak memperdulikannya dan ia masih terus menarik tangan yoona. Hingga mereka sampai disebuah tempat dan akhirnya siwon melepaskan genggamannya

“sebenarnya kau itu mau apa membawaku kesini?” kesal yoona sambil memegang pergelangan tangannya yang sakit akibat siwon tadi sangat kuat menggenggam tangannya. Tiba-tiba saja siwon langsung menarik yoona untuk menatapnya dan yoona hanya bisa membulatkan matanya kaget, ia benar-benar bingung sebenarnya apa yang akan dilalukukan oleh siwon terhadapnya. Perlahan demi perlahan siwon makin lekat menatapa yoona, makin lekat dan yoona masih membulatkan matanya tanda masih bingung dengan apa yang terjadi.

‘ya tuhan apa yang dia lakukan?’ panik yoona didalam hati

TBC

Haduh siwon oppa mau ngapain yoona unnie yaaa?

Yang udah baca jangan lupa tinggalkan jejaknya ya dan mohon untuk tidak mengcopas atau sampai memplagiat ff saya ini. Gomawo semuaa…………

Iklan
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

105 Komentar

  1. Jua Zi

     /  Juni 18, 2013

    yaa, siwon mau ngapain tuh? hha

    Balas
  2. wahh ternyata siwon perhatian juga yaa sama yoona , smpe2 beliin obat segala , makin seru nih , apalagi ada khyuhyun sama yuri , apa bkalan ada cinta segi empat ???

    Balas
  3. aat yoonwon

     /  Juli 18, 2013

    Mu ngapain tu siwon oppa??

    Balas
  4. kadek

     /  Juli 19, 2013

    siwon oppa ngeselin klo cemburu blng jgn nykitin yonna eonnix dong

    Balas
  5. dina

     /  Agustus 6, 2013

    Waduh..siwon mo ngapain yoong??? Wah kyknya cerita tambah seru ƞȋ̝̊♓..part 3 lanjut…

    Balas
  6. wulqndari

     /  Oktober 10, 2013

    oh so sweet…
    trnyata siwon oppa yg nolongin yoona eonnie…
    kira2 siwon oppa bkal nglakuin apa ea duh mkin seru… lnjut thor

    Balas
  7. tia risjat

     /  Desember 1, 2013

    ternyata tebakanku salah. beneran yang mayungin yoona itu siwon ^_^
    tp siwon mau ngapain ya sampe menatap yoona lekat gitu. apakah mereka bakalan kissing author-nim? oh my god..

    Balas
  8. azzryia noer hayyati

     /  Maret 25, 2014

    Knapa tuh?? Yoona mw diapain tuh ma siwon….!!

    Balas
  9. any07

     /  Maret 27, 2014

    mau diapakan tuh ya si yoona???kayak nonton sinetron aja…seruuuu

    Balas
  10. Rhiiyoonah

     /  April 22, 2014

    Mw di apain tuh yoona ama wonppa??
    Trnyta wonppa prhtian jg ama yoona…uhh mkin seru..

    Balas
  11. duh duh gue baca ini jadi #yadongmodeon -_- kok endingnya selalu gantung sih thor? :3

    Balas
  12. Mau diapain tuh yoona ? Jgn2 dia cemburu?

    Balas
  13. Dwi sivi fatmawati

     /  Januari 12, 2015

    waw mau ngapain tuh wonpa deket deket

    Balas
  14. oxygen123

     /  Januari 17, 2015

    Mulai deh siwon ….perhatian sama yoona….lagi”di akhir cerita bikin gregetan

    Balas
  15. azzryia noer hayyati

     /  Agustus 1, 2015

    Ooow….ooww yoona mw diapain tuh ma siwon oppa??! Ihhh lg seru malah tbc…..lanjuuuuttt….

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: