[FF] The Diary of Sangwoo Chapter 2

GEE: Readers, sekedar pemberitahuan untuk ELL Chapter 7 akan segera dipublish dalam minggu ini. mohon untuk kesabarannya, author akan usahakan dichapter ini sedikit lebih panjang.. jangan kecewa dan kabur ya [?] tunggu minggu ini.. MINGGU INI!

***

Author said: halo readers !! aku baru ngepost lagi ni part 2 nya ,aku juga mau bilang nih ! tolong dong jangan panggil aku eonnie panggil aku saeng aja ! umurku masih 12 tahun lo !#emangadayangnanyapa

oh iya , pas aku liat comment para readers ada yang tanya ,: kenapa judul nya the diary of sangwoo ? sangwoo itu siapa ya ?

kalian ikutin baca aja terus di chapter-chapter selanjut nya ! nanti kalian juga tau siapa sangwoo itu !!

dan maaf ya kalo ceritanya jelek dan salah dalam penulisan !

 


Cast : -Im yoon ah

          -choi siwon

other Cast : Park jung soo  a.k.a Choi jungsoo kakak siwon yang pertama

                     Kim taeyeon  a.k.a Istri Jungsoo

                    Lee Donghae a.k.a Choi Donghae kakak siwonn ke dua

                    Jessica Jung a.k.a Istrii donghae

                    Choi kyuhyun a.k.a Adik Siwon

                    Seo Joo Hyun a.k.a Istri Kyuhyun

                     jung min kyung a.k.a Choi Sangwoo

genre       : romance,family,sad

author     : jung hyun byung
“yeobseyo?” ucap ku

“yoona shi kau tak ingat aku siapa saat ini hmm kau lupa dengan ku” tanya orang itu disebrang sana ,

saat itu pun aku membatu karena aku kenal nada suara ini apakah

“k.aa.uu k…aa..uu” ucapku gugup

“waeyo ? “tanya nya

“kii…bum..m.. oppa ?”gugupku

aku terdiam tanpa terasa air mataku jatuh dan rasa takut pun menyelimuti ku badanku menggigil hebat lalu tanpa terasa hp ku jatuh dari genggaman ku

brakkk

“yoona shi  yoona shi ! “teriak nya masih terdengar di hpku

aku  menangis sejadi jadinya, lalu kulahkahkan kaki ku untuk pergi ke kantor siwon oppa  !!

Yoona End pov

*****
Chapter 2

YOONA POV

 

Kulangkah kan kaki ku terburu-buru untuk menuju ke kantor siwon oppa .

“kenapa kibum oppa harus kembali” tanyaku pada diriku sendiri

aku mulai memutar masa laluku bersamanya di otakku . saat awal aku bertengkar dengannya !

 

FLASHBACK

 

Dimalam hari tepatnya ditaman kota seoul saat ini aku sedang bersama kibum oppa,yang tak lain namjachinguku.

“oppa,kau jadi pergi ke amerika ?” tanyaku memulai pembicaraan

“tentu yoong ! waeyo ?” jawabnya

“oppa apa kita harus mengakhiri semua ini ?” tanya ku takut-takut

“MWO ? apa yang kau katakan ?”ucap nya bertanya padaku sedikit geram

“Mianhae oppa aku tidak bisa berhubungan jarak jau seperti ini,kalo seperti ini sebaiknya kita akhiri semua ini oppa ” jelas ku

“percayalah yoong ” ucapnya mencoba meyakinkan ku

“Kurasa sampai disini oppa , kalo memang kita berjodoh pasti kita ditemukan kembali” jelas ku

 

“cukup yoong selalu saja kau berbicara seperti itu , kalo memang itu mau mu baiklah kita akhiri ” ucapnya geram

“mianhae oppa ” ucapku berusaha menghiburnya

“seterah kau jika memang ini terbaik untuk kita baiklah ! sampai jumpa , lebih baik kau pulang ! maaf aku tidak bisa mengantar mu ! pulanglah dengan taksi ” ucapnya tegas

 

“baiklah oppa sampai jumpa” ucap ku melambaikan tangan ku padanya

lalu kulangkah kan kaki ku untuk pergi mancari taxi , dan kutumpahkan airmataku yang sejak tadi tertahan kan

“nona kau kenapa ” ucap seorang laki-laki yang tak ku kenal

kubalikan badanku memeluknya , tdak peduli siapa iya , aku butuh dada seseorang laki-laki saat ini

“eh,nona ada apa ini” ucapnya kaget dan membalas pelukanku

 

“uljima nona jangan menagis lagi jebal” ucap nya menenangkan ku

kulepas pelukan nya

“nona uljima , aku mohon , oh iya choi siwon imnida ” ucap nya memperkenalkan namanya

” hkss .. im yoon’ah imnida ” balas ku

dan semenjak itu lah aku dekat dengannya sampai kami menikah

 

FLASHBACK END

 

hiks.. hiks … hiks .. kenapa jadi seperti ini ya tuhan .? keluku dalam hati

semenjak aku menikah dengan siwon oppa , aku mulai terbuka padanya nya dan menceritakan semua masa laluku

“kalian tahu kenpa aku jdi takut saat kibum oppa menelpon ku ? ”

itu karena insiden 3 tahun yang lalu

 

FLASHBACK

Ladies ye ye You ready ? wow wow

deringan hp ku berbunyi , ku kira siwon oppa menelpon! ternyata nomor asing !

 

“yoebseyo ?” ucap ku diarah yang berlainan

“yoong ,, aku kembali  bisakah kau temui aku di taman seperti biasa ?”tanyanya

“hmmm.. nn..ee oppa ” jawabku gugup

“baiklah , jam 19.00 KST yoong kau harus sampai disana ” jelasnya

“ne” ucapku

kutekan tombol merah untuk mengakhiri sambungan telepon kibum oppa

SKIPPP

 

NIght  Seoul PArk

 

“waeyo oppa ?” ucapku memulai pembicaraan

“yoong aku mencintaimu , apakah kau masih mempunyai perasaan seperti dulu padaku ?”tanyanya

“mianhae oppa aku sudah mempunyai namjachingu” terangku padanya

“MWO ? semudah itukah ? kau melupakan ku ? dan kenapa kau tak menunggu ku yoong ?” tanyanya

“mianhae oppa hanya itu yang mampu ku ucapkan” ucapku sambil menundukan kepala ku

“Cih….. kau seperti wanita jalang yoong ! yang mudah melupakan seseorang , dan pindah ke namja lain ” hinanya padaku

 

“Cukup ,oppa puas kah kau menghina ku ?”tanyaku geram

sesak rasanya dadaku , menerima ucapan mu oppa ,

“memang benar dasar wanita jalang ” ucapnya sekali lagi

PLAKK..

aku menampar pipinya dengan kencang sungguh emosi ku tak terkontrol saat ini !!

” KAUU.. ” kesal nya ingin melayangkan tamparan nya padaku

Ku pasrah dengan semua ini , kututp mataku saat ia akan menapar ku ., tapi kenapa ia lama sekali ya ? kubuka mataku dan ternyata datang seorang laki-laki memakai jaket dan topi serta kacamata , seperti sleb korea

 

” apa yang kau lakukan pada wanita lemah , lawan aku kalo kau berani , jangan lawan ia ” kesal laki-laki tadi memarahi kibum oppa

“nuguya ?  jangan campuri urusanku ” ucap kibum  oppa dengan nada geram

“kau tahu bajingan !! aku choi siwon calon suami yoona  hah ? ” jelas sang lelaki

 

MWO ? apa yang ia katakan , siwon oppa ! kenapa kau dtang saat ini !

“OH,jadi kau yang membuat hidupku hancur , hah ? tungguu balasan ku nanti “ancam kibum oppa  pada siwon oppa

“hmmm … apa kata mu , pergilah ” Teriak siwon oppa

 

” gwnchana yoong ? ” khawatir siwon oppa padaku

“gwancaha ” jawabku

“kau tak usah takut padanya , kenapa kau tak hubungi ku yoong ? ” tanyanya

” sudah lah nanti aku jelaskan ” ucapku dingin

“baiklah ” ucapnya

 

YOONA END POV

 

 

SIwon pov

 

Huh ,, lama sekali kyuhyun dan donghae hyung mengambil berkasnya ! gerutuku dari tadi

perasaanku tak enak ! ada apa ini dengan yoona , ya tuhan jangan sampai ada apa_-apa

tookk… tookk…

“masuk ” ucapku berteriak

“siwon ppalli , taun kang sudah datang”ucap jungsoo hyung

” sebentar hyung , fishy dan evil belum membawa berkasnya ” jelasku

“kemana 2 bocah itu selalu saja ” gerutunya

 

tookkk … tookkk..

“masuklah” ucapku berteriak lagi

“hosh .. hoshh  ini berkasnya siwon ” ucap kyuhyun dan donghae hyung

“kalian kenapa lambat seperti yeoja saja !! eh , ada apa kalian seperti dikejar-kejar anjing saja ngos -ngosan ! ledekku

“sudah cepatlah saengi” ajak jungsoo hyung kepada kami

 

SIWON END POV

 

 

 

AUTHOR POV

 

seorang wanita sedang berlari di dalam sebuah kantor dan sambil menangis , wanita itu tak peduli orang-orang melihatnya ,seakan-akan bertanya padanya “kenapa ? kau menangis ?” .

kalian tahu , siapa wanita itu ? tentu saja wanita itu IM YOON’AH , seorang gadis cantik yang berhasil memikat hati pewaris hyundai cooperation !

SKIPP SKIP SKIP

 

IN siwon rooms

 

di dalam sebuah ruangan terdapat laki-laki sedang melihat hasil berkas yang kakak dan adiknya bawa untuk menemui TN.Kang , namu saat ia melihat-lihat bunyi suara yang mendobrak pintu ruangan kerjanya …

BRUAKKKK

“apa itu?” kagetnya

ternyata bunyi pintu yang didobrak oleh seseorang ..

ia pun membalikan badanya berniat ingin memarahi orang yang mendobrak pintu ruangan nya itu .

“kau kalau mau masuk ketuk dulu pi..” ucapnya terpotong saat yang ia lihat ternyata istrinya yang datang dan tiba-tiba menangis

“yoong .? kau kenapa menangis ?” tanya siwon pada istrinya dengan lembut

“oppa .. dia..di..a menelponku .hiks ..hiks ” jelas yoona sesegukan

“nugu ?” tanya siwon sambil memeluk yoona

 

“kibum oppa hikss ..hiks..” jawabnya masih sesegukan

“kau tak usah takut ya yeobo , ada aku disini “ucap siwon menenangkan yoona dalam pelukannya

“oppa aku boleh menemanimu disni sampai kau pulang nanti ?” izinya pada siwon

“ne , yeobo . istirahatlah” perintah siwon pada yoona

Author end pov

 

IN LEETEUK ROOMS

 

Normal POV

“huh.. senang rasanya bisa bekerja sama dengan tuan kang ” ucap leeteuk pada diri nya sendiri

tookkk .. took… tookk…

“mengganggu saja , siapa sih ?” gerutunya

“masuk lah ” ucapnya sedikit berteriak

 

“oppa .. sedang apa kau?” ucap taeyeon pada leeteuk

“kenapa kau datang kesini ? kau sedang hamil yeobo , jangan terlalu banyak jalan !” nasehat leeteuk pada taeyeon

“yahh ,, hanya ke kantormu saja tak boleh , huh.. menyebalkan ,anak mu sendiri lah yang meminta ku ke appa nya !” jelas taeyeon pada leeteuk sambil mengelus perut buncitnya

 

“kau lucu sekali jika sedang marah ” ucap leeteuk menahan tawa

“yah.. seterah kau , ini aku bawa kimbab untuk mu ” ucap taeyeon menyodorkan tempat makan

“aku mau , ayo cepat berikan padaku cepat taeyeon” ucap leeteuk tak sabar

“aish .. kau kaya tak pernah makan setahun  saja , sampai aku harus cepat-cepat , sabar sebentar “gerutu taeyeon kesal

 

“hehehe, “leeteuk hanya nyengir kuda

“sini aku suapi ya ?” tawar sang istri

“kau juga makan ya ?” pintanya

“ne” balas taeyeon

 

NORMAL END POV

 

Donghae rooms

 

Donghae pov

“aku rindu ice princess ku ,  kenapa kau tak kesini yeobo”ocehku sendirian

“aha telpon saja ia , suruh kemari membawa makanan, kau pintar hae ” bangga ku pada diriku

 

“yeobseyo” ucap sica di arah yang berlainan

“sica bogoshipoyo , kemarilah aku rindu kau dan perut buncitmu itu”ledekku padanya

“ya oppa ,berhentilah mengejekku , kan kau yang telah memeperbuatnya ” kesalnya di telepon

“ya .ya baiklah, cepatlah datang jangan terlalu lama ” pintaku padanya

 

“ne ikan jelek ” ledeknya

“kyaaa awas kau lihat saja , apa yang kuperbuat nanti” kesalku tapi sayangnya ia sudah mematikan sambungan nya

“huh menyebalkan kau .. tapi kau juga cantik , sampai seorang CHOI DONGHAE tergila-gila padamu ” ocehku sendirian

DONGHAE END Pov

 

KYUHYUN ROOMS

“seororo kemarilah ada yang ingin ku bicarakan padamu” ucapkupadanya lewat sambungan telepon

“apa oppa “tanyanya

“et.. rahasia kesini dulu kau” umpatku

 

“huh,, kau menyebalkan , baiklah aku akan kesana ” kesalnya

“kalo aku menyebalkan ,kau tetap cinta bukan ?” ledekku

“seterah kau ” geramnya

KYUHYUN END POV

 

DILAIN TEMPAT

 

AUTHOR POV

seorang laki-laki tengah menyamar seperti seleb korea  ..

ia mendatangi sebuah kantor dimana rivalnya bekerja ,

entah apa yang ia rencanakan ,yang pasti ia ingin dendam nya terbalas pada rivalnya ,yang tak lain siwon.

kalian tahu bukan , bahwa lelaki itu kibum pastinya yang ingin balas dendam pada siwon

“kau lihat saja siwon -shi , aku kim kibum jadi mana mungkin terkalahkan oleh mu ,”gerutunya tersenyum smirck licik

 

“ia mulai menaiki lift untuk menuju dimana ruangan siwon berada ,tepatnya dilantai lima  .

“kalian tahu aku kim kibum dan akulah yang terpintar di korea ,buktinya aku bisa tau kantor mu choi siwon  setelah 3 tahun yang lalu disaat aku dan kau memperebutkan yoona saat itu ,” smirckk liciknya *baca Flashback yang diatas*

lelaki itu mengintip ruangan yang didepan pintunya terdapat nama choi siwon ,

 

“hoo.. rupanya mereka berpelukan mesra di depan mataku , apa mungkin yoona bicara pada siwon soal aku menelponya ,, ? dasar yeoja bodoh “kesalnya bicara pelan , menandakan ia cemburu dengan apa yang ia lihat !

“aku akan kembali 2bulan lagi dan akan menghancurkan kehidupan kalian  secara perlahan-lahan , ahhaha,hahhaha “twanya pelan membayangkan apa jadi nya nanti hidup siwon dan yoona , dan ia tersenyum licik …

 

AUTHOR END POV

 

TO BE CONTINUED

GMN ? puaskah ? maaf jika fanficnya jelek ataupun aneh

Tinggalkan komentar

72 Komentar

  1. yaa ampuun Kibum jahat ameeettt…. >.<
    YoonWon Becareful…

    Balas
  2. kibum serem amat ,,,,

    Balas
  3. aat yoonwon

     /  Juli 18, 2013

    Jahatnya kibum oppa

    Balas
  4. kadek

     /  Juli 19, 2013

    kok kibum.oppa jahat bnget sh kn.kasihan yoonwon nya

    Balas
  5. Ha kimbun oppa jahat relakan aja yoona eonnie bahagia dgn wonpa..
    Apa Ɣά̲̣̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊.. Kira2 yg bakal dibuat kimbun oppa..
    Lanjut thor

    Balas
  6. ayu dian pratiwi

     /  Maret 22, 2014

    konflik nya berat

    Balas
  7. dwi sivi fatmawati

     /  Desember 3, 2014

    jahat a.at sih kibum oppa jels2 keluarga yoonwon udh bahagia

    Balas
  8. dwi sivi fatmawati

     /  Desember 3, 2014

    jahat amat sih kibum oppa jels2 keluarga yoonwon udh bahagia

    Balas
  9. siska primadani

     /  Desember 13, 2014

    Aku kira kibum mantan yg baik. Tpi salah…
    Yoona ampe gitu trauma nya. Kan kasian ampe nyamperin wonpa. Lanjut aja deh dari pada penasaran.

    Balas
  10. Aku gak rela kibum oppa merebut yoongie dri wonppa 😦
    semoga rumah tangga yoonwon tdk knpa2

    Balas
  11. Nur

     /  Februari 22, 2015

    moga-moga rencana Kibum tidak berhasil!!”

    Balas
  12. susi

     /  Juni 8, 2015

    Emang apa yang di rencanain siwon dan kenapa harus menunggu 2bulan kenapa ga langsung aja kalo emang niat mau bales dendam..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: