[OS] Paris Love Celebrate

Paris Love Celebrate

Title                 :   Paris Love Celebrate

Author             :   Choi Yoon Ah /  Aprilia Sintha Fiwara

Type                :   Oneshot [OS]

Genre              :   Romance

Rating             :   General

Main Cast        :

  • Choi Siwon (Super Junior)
  • Im Yoona (Girls Generation)

Other Cast       :

  • Other Member Super Junior and Girls Generation

Author said: Anyeoong, kembali dengan FFku. Kali ini aku bikin FF special buat Lovely Siwon oppa’s birthday. Aku harap di setiap momen FF ini terjadi di kehidupan nyata mereka (Yoonwon)

Langsung saja, Happy Reading^^

 

 

Siwon POV

Satu jam sebelum 3rd gate. Kami sedang sibuk dengan urusan masing-masing menyiapkan property perfoma kami yang kedua kalinya di La Zenith, Paris. Terlihat kami begitu excited terhadap respons ELF di seluruh penjuru Eropa yang jauh-jauh menyempatkan waktunya hanya untuk kami. Rasa haru, bangga, dan semuanya bercampur jadi satu. ELF memang hebat. Tanpa ELF kita tak bisa berdiri tegak sampai saat ini. ELF adalah udara bagi group kami. Super Junior dan ELF adalah satu. Kami berupaya keras untuk menampilkan yang terbaik meski peluh bercucuran. Rasa lelah sudah menjadi bagian hidup kami. Sesekali aku ingin menyapa penggemarku di seluruh dunia lewat twitter.

Aku mendapat banyak cinta disini. Tapi ada satu yang hilang, bisakah kalian mencari tahu ^^

(http:twitter.com/siwon407)

Tak lama kemudian ribuan mention memenuhi kotak reply-ku.

“Cinta yang hilang? Wow! Kau merindukan aku?”

“Aku tahu, kau merindukan gadismu^^”

“Kau rindu seorang gadis? Siapa itu, cepat beri tahu kami oppa”

“Kau pasti ingin melewatkan birthdaymu dengan dia bukan?  Saengil chukae Prince Simba. Take Care, We Always Love You. Saranghae^^”

Demikian beberapa mentions yang kubaca, aku hanya bisa tersenyum geli membaca respons mereka.

7 April 2012. Ya, ini hari lahirku yang ke 26. Oh Tuhan, tak terasa ternyata aku begitu tua. Tapi ketampananku tak pernah pudar bukan?^^

Pikiranku sedikit was was. Aku tahu bakal ada sureprice party untukku. Kupersiapkan diri saja dan memberikan fans service sebaik mungkin.

 

Sebuah pesan singkat masuk

From : Strong Deer

Saengil chukae hamnida, saengil chukae chagiya^^ Semoga Tuhan memberkati. Makin tampan dan sukses dengan karirmu. Jaga kesehatan, aku merindukanmu Prince Simba^^

Senyumku tersimpul seraya memainkan jemariku di layar ponsel,

To : Strong Deer

Kamsahamnida chagiya. Hey kau gadisku, aku ingin kau sekarang disini. Mari kita habiskan waktu bersama lagi di Eiffel. Aku ingin menciummu^^

From : Strong Deer

Jinjayo? Aku juga merindukan bibir genitmu^^ Mianae, kita berada di tempat yang berbeda. Aku hanya bisa mengirimkan kecupan lewat layar ponsel saja ya? Spesial untuk birthday and our celebrate :* : * :* chu~~

Aku dibuat geli dengan gadisku yang satu ini. Ia memang sempurna dan memiliki selera humor yang tinggi, membuatku sulit berpaling darinya setiap saat. Ingin sekali aku bisa berkelana bebas dengannya tanpa beberapa awak media yang mengganggu. Tapi inilah konsekuensi, biarlah kami nyaman melakukan hubungan seperti ini.

Flashback

“Mwo? Chagi apa yang kau lakukan?” aku merangkul pinggulnya mesra dari belakang.

“Jangan keras-keras. Mari ikut aku” bisikku ke telinga Im Yoona.

“Bagaimana jika mereka tahu?” Yoona menunjuk ke SM Family yang tengah asyik bercanda.

“Tenang saja, suatu saat mereka juga akan tahu”

“Tapi tidak untuk sekarang” selanya melepaskan rangkulanku.

“Please chagiya, ikut aku. Aku sudah menyiapkan sesuatu untukmu, aku jamin hanya kita berdua yang tahu”

“Ara.. Tunggu sebentar” ia menghampiri beberapa member .

“Yoong kau mau kemana?” seru Leeteuk oppa menghampiri Yoona mencoba untuk menjahilinya.

“Oh oppa! Aku ingin membeli sesuatu”

“Aku ikut” timpalnya.

“Benarkah? Aku ingin membeli sesuatu yang sensitive” sukses membuat Leeteuk oppa terheran heran.

“Mwo? Sensitive? Apa maksudmu”

“The Wings…Benar kau mau ikut?” senyum Yoona mengeluarkan death glare.

“Ah… ani, kau pergi saja sendiri”

“Hehehe, bye oppa”  Yoona mengeluarkan kejahilannya pada sang leader.

Yoona sudah berada di luar gedung, dari belakang aku terus menahan ketawa dengan sikap jahilnya. Genius Yoong!

Aku langsung beranjak ke parkiran dan meraih mobilku.

“Palli  palli, cepat masuklah”

Yoona langsung masuk ke dalam mobil dan menyambut senyum khasnya yang membuat kami tertawa.

“Sekarang kau bisa membuka matamu chagi”

Ia membuka kedua kelopak matanya pelan seraya menyambut senyum melihat aku sudah menunduk di hadapannya.

“Chagiya, ini luar biasa” senyumku tersimpul kemudian mencium punggung telapak tangannya.

“Kau suka?”

“Ne” senyumnya mengangguk.

Aku berdiri membelakanginya, kulingkarkan sebuah kalung di leher jenjangya. Sebuah kalung berbentuk setengah hati sudah menghiasi lehernya yang indah.

“Gomawo chagi, ini sangat indah. Apakah ini couple necklace ?”

“De, lihatlah aku memakai satu”

“Kau benar benar romantis chagiya” ia mendekatkan tubuhnya, sekejap aku mengerti apa yang ia inginkan. Kami saling menempelkan bibir dan bertukar saliva. Ciuman yang cukup lama di bawah temaram Eiffel yang menambah keromantisan setiap pasangan disana.

End of Flashback

“Guys, kalian siap?” Tanya sang leader.

“De, kami siap”

“Baiklah demi kelancaran konser mari kita memanjatkan doa terlebih dahulu” dengan khusyuk kami berdoa menurut kepercayaan masing-masing.

“Ha na dul set. Urinenun Super Junior oeyo!!” kami pun bertepuk tangan menuju bawah panggung seperti  biasa pada konser konser kami sebelumnya.

“Hyung, kau begitu sangat ceria” ucap Kyuhyun sembari berjalan.

“De, ini Super Show terspesial bagiku”

“De, aku tahu. Mari kita goncangkan Paris” kami pun saling mengumbar senyuman.

Siwon POV End

______________

Yoona POV

Super Junior! Super Junior! Super Junior!

Teriakan dari fans di sekitarku menggema di setiap sudut La Zenith Stadium. Beberapa penonton menggunakan bahasa mereka yang tak ku mengerti. Ada yang membawa bendera Spanyol, Belanda, Jerman, Inggris, Swiss, Norwegia, Prancis dan masih banyak lagi yang kupastikan mereka datang jauh jauh hanya untuk melihat penampilan oppadeul. Aku bangga dengan mereka yang mampu menyedot perhatian masyarakat Eropa yang sudah mulai gila antusiasmenya terhadap K-Pop. Meski tak kusangkal, group kami juga membawa pengaruh besar terhadap Hallyu Wave di Eropa apalagi beberapa saat yang lalu kami mendatangi Paris dalam rangka Music Bank dan promosi album The Boys di Paris. Bagaimanapun, Super Junior adalah sunbae kami. Mereka selalu memberi dorongan dan motivasi hingga group kami bisa seperti ini. Mereka lebih hebat, kuakui itu. Tentu saja, diantara mereka ada seseorang yang sangat hebat yang sudah menaklukkan hatiku. Aku tak sabar ingin melihat kekonyolannya memakai jubah Superman. Ya, dia memang Supermanku, akan kubuat kejutan malam ini special untuknya.

“Mademoiselle, vous etes un Corren? Votre visage est tres familier” salah satu fans disampingku bertanya curiga menggunakan bahasa yang tak ku mengerti.

“Can you speaking in English, please?”

“Are you Korean? Ya, I think I’ve seen you on the Stage. You’re Yoona Girls Generation, right?”

“Yes, please don’t tell the around. It’s secretly meeting^^”

“Yeah. I’ll do it. But, Could we shoot an image together? We have the selca”

“Yes. Come On, It’s special for you”

Lampu stage pun dimatikan. Kini La Zenith tampak bagaikan lautan Saphire Blue. Beberapa fanchants terus menggema di langit langit yang memantul. Terlebih ketika 3rd gate Opening Screen dari setiap member.

Itu dia, namjaku. Wow dia sangat sexy dengan gaya nude seperti itu. An sexy naughty angel, yeah beberapa fanchants terus riuh saat big Screen menampilkan kekasihku. Tak bisa kuelak lagi, setiap wanita pasti akan runtuh pertahanannya jika melihat posenya yang seperti itu, termasuk aku^^

Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Ryeowook, Yesung, Leeteuk, SIWOOOOON!!

Waaaaa!!! Aku ikut ikutan mengeluarkan fanchants saat nama namjaku disebut.

Wow! It’s fantastic. Dia, supermanku!

Ladies and gentleman are keep you. Nine Superman

Tak beberapa lama oppadeul pun tampil di Stage membawakan lagu Superman. Lihatlah siapa yang di center? Tak salah lagi, dialah penguasa hatiku. Malam ini dia sangat kharismatik.

Bunyi ponselku bordering, Taeyeon unnie

“Yoboseyo?”

“Hey young, kau dimana? Kita akan malam bersama, kau mau ikut?”

“Ah de? Aku tak mendengar suaramu begitu jelas unnie”

“Ya, disana terdengar begitu rebut. Ah, apa kau di kursi penonton menghadiri sebuah konser?”

“Mwollayo? Ah unnie, aku sama sekali tak dengar suaramu”

“Aish, ya sudah. Sepertinya kau juga tak bisa, nanti aku kirim lewat pesan singkat saja. Anyeoong”

Taeyeon unnie menutup teleponnya secara sepihak. Huh, apa yang tadi ia bicarakan? Aku sama sekali tak mendengar. Tak lama sebuah pesan singkat pun masuk,

From : Taeyeon unnie

Yoong, kau dimana? Kami baru saja menyelesaikan jadwal kami. Kau mau ikut, kami akan mengadakan malam bersama. Tunggu, kau sepertinya berada di suatu konser, benarkah?

To : Taeyeon unnie

Mianae, tadi aku tak dengar suaramu. Disini begitu gaduh, de aku sedang menikmati konser. Mianae aku tak bisa ikut, kalian selamat bersenang senang. Titip salam buat yang disana^^

From : Taeyeon unnie

De, kau juga nikmati waktumu. Selamat bersenang senang^^

Yoona POV end

_____________

“Aish, ternyata Yoona sedang menonton konser” gumam Taeyeon.

“Mwo? Sebuah konser. Cih, mengapa tak memberi tahu kita. Ia menonton konser sendiri, benar benar anak itu” buntut Jessica nampak sebal.

“Memang konser apa yang ia tonton? Kurasa saat ini tidak ada konser yang menarik buatnya” rentet Yuri.

“De, kemarin aku lihat ia pergi ke Incheon Airport. Entah dia mau kemana, aku pikir dia memiliki jadwal pemotretan di luar” sambung Sooyoung.

“Apa jangan jangan ia ke Paris?” ucap Tiffany asal.

“Mwo?  Paris?” serentak semua member kaget.

“De, mungkin saja ia berlibur ke Paris bersama oppadeul” ungkap Tiffany seraya mengeluarkan jurus eyed smilenya.

“Oppadeul?  Maksudmu Super Junior oppadeul?” Tanya Hyoyeon.

“De, mungkin saja”

“Ah, curang sekali dia tak mengajak kita. Awas saja jika benar benar kesana. Kita habisi dia, setuju?” ucap Taeyeon mengeluarkan evilnya.

“De” serempak tapi tidak untuk Seohyun. “Ani, jangan. Dia sudah memberi tahu aku”

“Mwo? Kau sudah tahu? Mengapa tak katakan pada kami?” Jessica melotot kearah Seohyun.

“Mian nae, aku lupa memberi tahu”

“Jadi benarkah ia bersama Suju oppadeul?” selidik Sooyoung.

“De” angguk Seohyun tak bisa menutup kebohongan.

“Ah dasar Im Choding curang..!!” teriak Jessica, Sooyoung dan Hyoyeon.

“Ah, apa dia sedang dekat dengan salah satu oppadeul?” selidik Taeyeon.

“Ani, aku tak tahu” jawab Seohyun polos.

“Huh, kau pasti berbohong. Kau bersekongkol kan dengan Yoona?” serang Sunny.

“Ani..aku benar benar tak tahu unnie”

Dan akhirnya Seohyun pun dibully dengan pertanyaan pertanyaan mereka yang Seohyun sendiri tidak tahu, Poor Seohyun^^

___________________

At Backstage

“Kau siap Superman?”

“De, It’s always”

“Mari ke stage” Siwon pun mengikuti crew panggung..

Teriakan fanchants bergemuruh ketika Siwon keluar di stage menggunakan kostum Superman. Ia berlari mondar mandir mengitari setiap sudut panggung sambil mengibas ibaskan sayap belakangnya, seolah olah sedang terbang.

“Hey guys, I’m Superman. Can I help you”

Wooow!! Oppa You’re so damn handsome.

You are sexy Superman. Great Choi Siwon!!

Our Hero is back. Captain Choi is now Superman, LOL

Oppa, bring me flight off…

Teriakan teriakan fanchants terus menggema. Yoona tidak mau kalah ikut berteriak,

“Oppa saranghaeyo…” seorang penonton yang berfoto bersamanya tadi menoleh heran ke arahnya.

“Are you dating with him?”

“Oh, no. We are just like brotherhood. He is my brother lablemates” senyumku menyangkal menyembunyikan kebenaran.

Tiba-tiba seluruh lampu stadium mati. Big screen menampilkan foto bayi Choi Siwon yang masih imut. Tak lama kemudian layar menampilkan foto remajanya saat ketampanannya tumbuh di saat usia belia. Gambar pun silih berganti mengikuti perjalanan usianya. Tampak sebuah potongan video dari MV No Other, ia melambaikan senyuman yang sangat menawan membuat semua penonton histeris. Tak ketinggalan, abs yang selalu melekat pada imagenya pun berulang kali ditampilkan. La Zenith seakan akan hampir runtuh dengan teriakan fanchants yang sedari tadi tak kehilangan suaranya. Lighting pun menyala diikuti para member yang tengah membawa kue besar di tengah panggung. 26, angka lilin yang menghiasi kue tart bermacam-macam topping yang menggungah selera.

“Happy birthday Simba..Happy birthday Simba…Happy birthday Our Simba, Saengil chukae Choi Siwon” member Super Junior diikuti penonton menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

“Ah. I’m so speechless” ucap Siwon yang hampir tak terdengar.

“My Simba, sekarang kau bisa meniup lilinmu” ucap sang leader. “Mari kita hitung bersama, ha na dul set” lilin pun mati diikuti kue tart yang sudah menempel ke muka tampan pria itu. Seluruh audience pun tertawa. Member Super Junior tak kalah tertawa berhasil mengerjai Simba.

“Hey kalian, ini tak adil. Ini buat kalian” Siwon pun mengejar semua member dan berhasil menempelkan potongan kue ke muka beberapa member. Beberapa member yang terkena adalah Kyuhyun, Sungmin, Shindong dan Ryeowook. Yang lain hanya terkena bajunya atau sepatu.

“It’s great. Thanks guys”gumam Siwon seraya merlentangkan kedua tangannya ke atas.

Yoona dari balik kerumunan penonton hanya bisa melihat senang menyaksikan wajah kekasihnya sudah seperti badut dilumuri topping kue.

“Baiklah, saatnya kita mendengar wish dari seorang Choi Siwon di birthday nya kali ini”

Teriakan penonton pun mereda, Yoona menatap serius namjachingunya dari kejauhan. Ia ingin mendengar wish dari mulut kekasihnya itu.

“Baik, pertama aku ucapkan terima kasih pada Tuhan yang sudah memeliharaku sampai saat ini. Untuk keluargaku yang jauh disana, tanpa dukungan kalian aku tidak akan seperti sekarang. Untuk seluruh ELF, The Siwonest dan semuanya yang telah memberi dukungan, motivasi dan cinta begitu banyak hingga tiada tempat bagiku untuk menampungnya. Kalian sangat hebat, aku cinta kalian. Dan buat para member kami, our great Super Junior, SM Family, dan para netizen yang telah mengucapkan dan mendoakanku lewat berbagai media baik itu twitter, weibo, UFO, dan lain sebagainya. Aku memiliki beberapa wish, yang pertama semoga aku bisa terus berdiri tegak diantara orang orang yang memberi aku cinta. Kedua, aku ingin selalu bersama ELF dan semua kerabat SM Family di setiap saat. Ketiga, aku ingin namaku dikenal di seluruh dunia bukan sebagai idola namun seseorang yang selalu dicintai. Dan seterusnya ELF dan Super Junior adalah satu. Jangan menjadi ELF yang pertama, aku hanya ingin kalian menjadi ELF sampai akhir. Finally, aku mencintai kalian. Saranghaeyo..I Love You”

Teriakan fanchants pun bergemuruh menggoncangkan La Zenith stadium. Semua member kini memeluk Simba mereka dan mengucapkan selamat.Sesekali mereka mengeluarkan lelucon dan kekonyolan mereka di tengah tengah audience.

Kini perasaan Siwon bercampur aduk. Rasa haru, bahagia, senang, sedih, rindu semuanya jadi satu. Tak jauh dari balik audience, Yoona menatap haru pada kekasihnya itu. Ia menunduk memejamkan mata seraya mengeluarkan beberapa wish untuk namja yang dicintainya. Ia berharap agar ia selalu berada di sampingnya hingga akhir hayat. Choi Siwon, kau milikku selamanya. Kini ia bisa melihat guratan senyuman dari pria itu di atas panggung. Kau lelaki yang beruntung, merayakan ulang tahunmu di tengah tengah ELF yang terus mendukung dan mencintaimu. Aku akan menjadi The Siwonest selamanya, batin Yoona berkata demikian.

At backstage.

Kini mereka menuju fitting room untuk berganti kostum. Terlebih Choi Siwon, ia lebih lama berada di toilet membersihkan mukanya yang sudah lengket dengan lumuran topping kue tart.Ia terus menatap cermin sembari membersihkan wajah tampannya.

“Aish, sial. Sangat lengket dan susah dibersihkan” kesalnya. Akhirnya ia memutuskan untuk dibantu perias membersihkan mukanya.

Siwon tetap tenang sembari menutup kedua matanya ketika perias membersihkan mukanya dengan beberapa cream pembersih dengan merk yang cukup terkenal. Tak membutuhkan waktu lama di tambah di tangan seorang perias handal, wajah tampannya pulih seperti sedia kala. Guratan senyum mengembang mengarah ke perias tersebut.

“Gomawo. Kerja bagus, noona” perias itu hanya tersimpul malu.

“Ya, kau sudah tampan lagi hyung kkekke” ledek Ryeowook.

“Dengan kondisi wajah seperti apapun, kau percaya kan kalau wajah tampanku tidak pernah pudar” ucapku pede.

“Kkkeke. Ya aku mengerti hyung, kuakui kaulah member yang paling tampan. Seluruh penjuru dunia juga tahu”

“Apa kita memiliki sedikit waktu lagi untuk tampil?”

“Ani, kita memiliki 15 menit sebelum semua member tampil. Sekarang waktunya Leeteuk dan Shindong  hyung tampil solo” terang Ryeowook.

“Oh de, gomawo”

Siwon meraih iPhonenya dari balik jas hitam. Seperti biasa, setelah mengupload foto yang sudah bersih ia kembali mengupdate twitter dan weibo

“Aku telah kembali dengan wajahku. Terima kasih atas cinta yang kalian berikan, Look my eyes, aku masih mencari sesuatu yang hilang^^”

(http:twitter.com/siwon407)

Tak lama kemudian aku memainkan jemariku diatas ponsel

To : Strong Deer

Aku menerima banyak kejutan disini. Sangat bahagia, tapi rasanya kurang jika kau tak disini. Peluk aku L

Yoona senyam senyum membaca pesan singkat kekasihya. Ia pun segera membalas dengan iPhone yang serupa tipe dan warnaya (Couple iPhone ^^)

To : Prince Simba

De, aku tahu. Wajahmu sangat lucu seperti badut. Aku juga ingin memelukmu kkeke

Siwon heran atas jawaban Yoona, bagaimana dia bisa tahu. Apa dia live streaming atau berada di kerumunan penonton melihatku, pikirnya. Ah tidak mungkin dia memiliki jadwal yang padat.

To : Strong Deer

Ya! Bagaimana kau tahu chagiya? Kau melihatku. Ah curang, mengapa kau tak memberi tahu. Kau dimana?

From : Strong Deer

Aku tak akan memberi tahu karena kau tak mengucap thanks giving padaku.

To : Strong Deer

Ya! Kau pasti di sekitar sini. Aku akan menghubungimu usai nanti. See ya :*

Member SJ pun tampil kembali di stage menampilkan tiga lagu terakhir.

Mereka menampilkan U dan Sorry Sorry. Nampaknya pesona Sorry Sorry telah merambah sampai pelosok Eropa. Para audience antusias mengikuti lyric Sorry Sorry yang mudah dihafal dan dancenya yang khas. Di bagian terakhir Siwon membuka kostumnya dan memperlihatkan choco absnya yang sempurna. Ribuan wanita di sekitar itu langsung teriak histeris seakan akan meleleh disajikan tubuh atletis yang dimiliki member tertampan di SJ.

Glory! Glory! Glory Choi Siwon! Teriak beberapa Siwonest.

Telah tiba bagian puncak. Sang leader menghela sejenak dan mengucapkan beberapa pesan pada audience. Tiap member juga diberi kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusias ELF dari berbagai penjuru Eropa.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih untuk semua ELF dan penonton dari berbagai penjuru Eropa. Kami sangat menyukai Eropa hingga kami benar benar bertekad untuk terus berkarir dan bersemangat mengepakkan Hallyu Wave di benua ini. Kami mencintai kalian dari berbagai penjuru mulai dari Spain, Netherland, Czech, England, Norway, Switzerland, Sweden, Russian, Germany, dan semuanya. Terutama untuk France dan Paris yang telah memberikan tempat untuk kami tampil di depan orang orang penghuni romantic city ini. Pemandangan yang begitu bagus. Super Junior cinta kalian, See Ya di beberapa event berikutnya. Kami akan selalu menanti untuk menyapa penggemar kami di Eropa sampai kapanpun. We Love Europe, finally Last Song…Miracle” ucap sang Leader panjang lebar.

Member SJ pun menyanyikan lagu Miracle. Tampak Siwon sangat bersemangat dan mendalami lagu ini. Ini merupakan lagu SJ kesukaanya. (Tahu sendiri kan model MV nya siapa^^)

Yoona juga ikut bernyanyi bersama para ELF yang hafal dengan lyricnya. Ia sangat hafal di partnya Siwon, hingga ia mengeluarkan suara yang serupa secara bersamaan.

Norul mannan hu naui

Senghwarun kumman gathayo (baby)

“That’s cool. You two are suitable”

“Are you sure? Hehe thanks”

At backstage

“Huff..akhirnya. Kita sukses hyung”  ungkap Eunhyuk pada sang leader.

“Ne, terima kasih atas kerja samanya. Kita berhasil melakukan fans service yang terbaik” balas sang leader.

“Semoga kita bisa tampil lagi di Eropa” sambung Donghae.

“De, aku mencintai Eropa^^” Sungmin pun tak mau kalah.

“Dan ini merupakan Super Show terspecial buatmu hyung, benar begitu?” Tanya Kyuhyun pada Siwon. Ia mengangguk senyum, “Kalian sukses memberi aku kejutan seperti ini. Gomawo, kalian memang keluarga yang terbaik”

“Baiklah, selamat beristirahat. Kalian punya kabar baik, lusa kita baru kembali ke Seoul. Jadi kalian punya waktu seharian untuk berlibur disini” terang Leeteuk.

“Jinjayo? Benarkah. So Cool, mari kita habiskan waktu di Paris” ucap  Yesung diikuti para member lain yang begitu ceria.

“Tidak denganku, besok sore aku harus kembali ke China” timpal Siwon agak lesu.

“Calm guys. Kau bisa pergi bersama kami sampai tengah hari. Fighting untuk dramamu” celetuk Eunhyuk merangkul pundak Siwon.

Siwon memberi senyuman pada mereka membuat wajah mereka tak khawatir lagi.

 

Siwon POV

Aku masih memikirkan pesan singkat Im Yoona. Hmm, aku semakin penasaran apakah batang hidungnya di sekitar sini? Tapi tak mungkin. Ia pasti sedang sibuk dengan jadwal pemotretannya. Mungkin dia hanya live streaming untuk melihatku dijahili di atas stage.

Kami menuju StarX Hotel di jantung kota Paris. Aku menikmati setiap pemandangan yang terlewati dari dalam mobil. Eiffel! Menara itu terus aku pandangi mengingat sweet memory setahun yang lalu.

Flashback

Lama kami berciuman di bawah temaram Eiffel. Kemudian aku mengajak Yoona berjalan jalan mengitari tempat yang paling terkenal di Paris itu. Beberapa pasangan tengah asyik berduaan dengan urusannya sendiri. Kami dapat leluasa saling merangkul tangan ataupun badan tanpa khawatir dengan awak media. Disini kami bebas bermesraan tanpa diganggu media yang mengenali kami. Aku sudah menyiapkan Candle Light Dinner dibawah Eiffel yang membuat Yoona tersenyum manis.

“It’s romantic day. Gomawo oppa, Saranghaeyo”

“Special for you. Nado saranghaeyo”

Kami pun menikmati dinner kami. Sesekali saling bersuapan dan melakukan adegan romatis.

End of Flashback

Setelah membersihkan badan, aku memakai kaos putih sembari tiduran di ranjang.

Ku ambil iPhoneku dan kutatap wallpaperku bersama Yoona saat pemotretan SPAO.

Aku mencari deretan kontak, dan menekan kontak bertuliskan “Strong Deer” di layar ponsel

Lama nada ponsel menunggu panggilannya yang belum di jawab. Aish! Angkat chagiya

Dua kali aku menghubunginya, tapi sambunganku sama sekali tak diangkat. Aku benar benar frustasi dengan sikapnya. Kepalaku pusing dibuatnya hingga rasa kantuk menggangguku.

Baru dua menit memejamkan mata, bunyi iPhomeku berdering, Strong Deer

“Ya yoboseyo, mengapa tak kau angkat teleponku tadi?” cerocosku langsung.

“Ah mian nae chagiya, tadi aku ada urusan”

“Hhh sesibuk itukah? Sekarang jawab jujur kau ada dimana sekarang?”serbuku

“Mmm dimana ya..” nadanya menggoda.

“Ah chagiya, aku tidak sedang ingin bercanda. Aku sangat lelah”

“Kau kelelahan. Omo, mian nae. Tapi…”

“Tapi apa?” sergapku

“Aku sedang menunggumu dibawah temaram” ungkapnya dengan sedikit nada lesu.

“Temaram?” aku diam sejenak memikirkan tempat dimana ia berada. Tatapanku mengarah pada menara Eiffel yang terlihat dari jendela kamarku.

“Mwo? Apa kau di Paris? Jangan bilang kau menungguku di bawah Eiffel”

“Aku sedang menunggu seorang pangeran disini”

“Baiklah, tunggu aku akan segera kesana” aku bergergas mengganti bajuku dan beranjak keluar menuju Eiffel.

Sepasang mataku terus mencari sesosok wanita yang bernama Im Yoona. Aku menuju di sebuah tempat dekat dengan air mancur, tempat dulu kita berbagi keromantisan bersama.

Tak ada. Huh dimana dia. Aku terus mencari kesana kemari hingga akhirnya aku kembali di tempat yang semula.

Hey, Im Yoona jangan mengerjai aku. Kuambil ponselku dan menghubungi nomornya. Terdengar bunyi ponsel dari belakang. Ku lihat seorang gadis memakai gaun yang begitu indah menambah kecantikannya membawa sebuah kue tart.

“Saengil chukae Prince Simba..Saengil chukae Prince Simba..Saengil chukae my Chagiya. Saranghaeyo my Simba” dia menyanyikan lagu yang sama setiap aku ulang tahun. Aku langsung menariknya dan meniup kue tart tersebut bersama. “Happy birthday and happy 3rd anniversary chagiya”

Aku baru ingat, selain ulang tahunku. Hari ini juga merupakan hari jadi kami yang ketiga tahun.

Aku masih mengingat saat aku menyatakan cinta padanya sepulang pesta ulang tahunku di lantai 25 gedung SM Tower. Ia begitu malu malu mengakuinya hingga ia menerima cintaku dan kami melakukan first kiss yang sangat singkat.

Aku memotong kuenya dan kuberikan irisan pertama padanya. Ku colekkan topping kue itu ke hidungnya.

“Haha kau sangat lucu chagiya” ledekku

“Ya chagiya, kau yang ulang tahun mengapa aku yang kena. Tak bisa!” kami pun kejar kejaran sampai ia kelelahan.

“Ah kau curang chagiya. Kau tidak boleh menciumku jika aku tak bisa membalasnya” gumamnya kelelahan.

“Mwolayo? Benarkah. Baiklah lumurkan semuaya ke wajahku”

Cepat Yoona melumurkan semua bagian kue ke wajahju. Ia tertawa melihat mukaku sudah dilumuri topping tampak seperti badut.

“Haha badut Choi” tawanya dan mmm..langsung kuraih wajahnya dan kutenggelamakan bibirku di atasnya. Aku melumat bibirnya yang lembut, tadinya ia tak bisa bergerak apapun. Sampai akhirnya ia pun membalas ciumanku. Saliva kami saling bertemu, dan ciuman itu semakin lama terus menenggelamkan bibirku diatasnya. Terlebih dengan wajahku yang lengket sampai lumuran topping di wajahku pun mengenai wajah cantiknya. Kami berdiam dengan posisi seperti itu, namun lidah kami berhenti bergerak. Yoona melepaskan bibirnya dan menjauhkan wajahnya yang lengket dari wajahku. Kami saling memandang dan akhirnya kami pun melepas tawa melihat wajah kami yang sama sama terlihat seperti badut.

Aku mendorongnya duduk di bawah air mancur menikmati indahnya malam di Eiffel.

“Jawab jujur, kau tadi menonton konser kami?”

“De, aku berada di kerumunan penonton. Kau tahu, aku juga berteriak memanggil namamu saat kau bernyanyi di stage” ucapnya tersenyum.

“Ah jinja? Apa penonton di sekitarmu tidak mengenalimu?”

“Beberapa dari mereka mengenaliku. Bahkan mereka ada yang bilang kalau aku jauh jauh menyempatkan waktu hanya ingin menonton dirimu. Mereka juga bilang kita memiliki wajah yang hampir sama, kita cocok kata mereka”

“Dan itu memang benar bukan?”

“De” jawabnya malu malu. Aku merangkul tangannya dan menuntunnya untuk merangkul tubuhku. Ia menurut begitu saja, sampai kepalanya bersender di dadaku. Aku mencium puncak kepalanya.

“Kau datang kemari sendiri, apa tak ada jadwal?”

“Ani.. Aku memiliki waktu luang tiga hari untuk berlibur kesini”

“Apa member SNSD tahu kau datang kemari?”

“Hanya Seohyun yang kuberi tahu” terangnya.

“Kau memberi tahu Seohyun tentang hubungan kita?”

“Ani..aku hanya memberi tahu kalau aku ingin berlibur di Paris”

“Itu hanya alasanmu saja bukan. Padahal kau ingin sekali bertemu denganku” senyumku seraya memukul kepalanya kecil.

“Aw sakit chagi. Seminggu kita tak bertemu dan itu membuatku benar benar rindu padamu”

“De, aku juga. Aku berterima kasih kau sudah menjadi gadis terbaikku. Aku tak bisa berkata apapun selain aku mencinntaimu dengan semua yang telah kau berikan. Aku ingin cinta kita akan terus seperti ini selamanya. Kaulah wanitaku, hanya ada kau wanita yang ada di hatiku setelah ibuku. Saranghaeyo Princess Deer”

Yoona terdiam cukup lama. Ia terus menatapku lekat. Mata kami saling memandang, Bulir cinta menggenang di kelopak matanya. Aku menemukannya, ia mengembangkan sudut bibirnya dan tersenyum manis padaku.

“Nado saranghaeyo Prince Simba”

Ia mendekatkan wajahnya padaku. Hingga wajah kami terpaut begitu dekat. Hembusan nafas kami yang tak teratur kian menderu, sampai Yoona menempelkan bibirnya ke bibirku. Kami pun saling bertukar cinta dalam adegan romantic itu. Ciuman yang cukup lama dan terulang lagi di bawah temaram Eiffel. I Love You Im Yoona

THE END

Tengah malem sampe jam satu, akhirnya kelar juga. Thanks for Reading, RCL ya ^^

Tinggalkan komentar

109 Komentar

  1. Wah romatis banget..
    Semoga pasangan yoonwon real adanya..Ά̯͡к̲̣̣ύ dukung kalian mnjadi sepasang kekasih di dunia nyata..
    Sarangeo

    Balas
  2. Merisa Hermina putri

     /  November 29, 2013

    Romantisnyaaaaaaaaaa andaikan ini beneran , andaikan yoona sama siwon beneran pacaraaannn , haduhhhh seneng banget deh aku kalo ini benerannnn . Keren author

    Balas
  3. tia risjat

     /  Desember 2, 2013

    kissing di eiffel.. omo…..
    suasana yg romantis, di tempat ter-romantis, dengan namja paling romantis..

    Balas
  4. lutfie

     /  Desember 11, 2013

    andai saja ini kenyataan” betapa bahagianya , ya tuhan, , , jadikanlah mereka berjodoh, Amin… keren bwngt thor

    Balas
  5. Merisa Hermina putri

     /  Desember 14, 2013

    Haduhhh ini udah baca yg ke 3 kalinyaa nih , ttp suka sama ceritanyaa . Oh iya author . Kok sequel ini ” my lovely Genie ” baru sampe Chapter 1 ?? Anjutaannya mana . Aku pengen banget baca nihhh . Jangan lama lama yahhh author🙂

    Balas
  6. romantiiiiissss!!! moga aja kisahnya jadi kenyataaaan

    Balas
  7. Riwoon

     /  Januari 24, 2014

    Couple romantis sedunia *mengalahkan romeo and juliet
    saranghe :*

    Balas
  8. Atikah YoonWonited

     /  Februari 8, 2014

    ooooowwwhhh..yoonwon so sweet bngeeeetttt ff nya dabaaak😀

    Balas
  9. Gilla, romantis bngt

    Balas
  10. aat yoonwon

     /  Maret 1, 2014

    Kpan ya yoonwon ada moment lagi?

    Balas
  11. Sungguh pasangan yg so sweet sekali …..

    Balas
  12. romantis banget🙂 mudah”an mereka Real🙂 #aminn d tunggu karya slanjut’a yaa..

    Balas
  13. Mia

     /  Juli 5, 2014

    So sweet

    Balas
  14. Nurul Hilda Rianda

     /  Agustus 1, 2014

    OMO!! So sweet sekali Simba and dear🙂

    Balas
  15. Aduuuhh romantis banget di bawah Eiffel pula….

    Balas
  16. kasian seohyun yang dibully sama oenni2 nya gegara dia lupa ngasih tau kepergian yoona ke paris,,,wkwkwkwk mana seohyun juga gak tau apa2 tentang hubungan yoonwon,,,hoho yoona sengaja ngasih surprise ke siwon ya dengan datang ke paris buat ngerayain ultah sama annyversary mereka😀

    Balas
  17. Ini so sweet

    Balas
  18. Pas bc senyum2 sendiri waktu habis aku tersadar klu ini hanya ff.sedih rasanya krn yoona tlh bersama lelaki lain.mudah2 mrk bs bersatu suatu saat nanti

    Balas

United, Leave a Coment Here

