[FF] Love Begins With Hatred Chapter 2

 

Love begins with hatred… chapter 2

Main cast:  im yoona

Choi siwon

Cameo       : tiffany,choi kyuhyun,

Lee donghae,lee sugmin,sunny dll….

Genre        :romance,comedy,(campur)

Author     :windy fitri

 

Author said: Hallo ketemu lagi sama ff super aneh milik saya ,

makasihh buat kalian semua yg kemaren dah ninggalin jejak….aduhh jadi trharu juga baca commen2 kaliann

langsung aja deh saya ga mau banyak omong…

***

~love begins with hatred~ chapter 2

 

~ Keesokan harinya~

“yoong” pnggil seseorang ketika yoona keluar dari mobilnya,reflex mendengar namanya di panggiln yoona pun langsung menopleh ke arah sumber suara

“fanny…”sambut  yoona

“yoong kau dari mana saja ,lihat 5 menit lagi kita ada kelas,” panik fanny karna melihat temannya jam segini baru datang

“dhe arra,…kajja kita ke kelas”kata yoona karrna ia tak mau mendengar sahabatnya ngomel ga jelas

~di kelas~

“pagi semua …”sapa dosen lee ketika memasuki kelas

“pagi..”jawab para murid serempakk

“baiklah semua hari ini saya akan memberikan tugas klompok dan 1 kelompok terdiri dari 2 orang dan tentu saja saya ug menentukan kelompoknya mengerti…”

Jelas dosen lee

“dhe..”jawab murid serempak  #kaya panduan suara aja#

“mianhae pak,memangnya apa tugasnya” celoteh seorang maha siswa laki2

“meliputi seorang di rumah sakit yg trkena penyakit kangker,dan saya ingin hasilnya berupa vidio rekaman juga makalahnya”kata dosen lee( author kaga tahu jadi ngasal,,)

“ya pak knapa harus orang yg trkena penyakit kangker,,knapa ga pilek aja pak”celoteh salah seorang  maha siswi perempuan”#author lgi pilekk#

“mianhae itu sudah menjadi keputusan saya ,dan tdk bisa di ganggu gugat” kata dosen lee

“baiklah skarang saya akan membagi klompoknya” lanjut dosen lee

“ ya tuhan semoga aku dgn kekasih ku…”gumam sugmin dan siwon yg berada di sebelah sugmin hanya mengangkat sebelah alisnya

“klompok 1: lee sugmin dan lee son kyu”

“yess….”girang sugmin..sementara kekasihnya sunny hanya senyum2 ga jelas

“klompok 2 :lee donghae dan hwang mi young”

“yah yoong kita tdk satu klompok…kira2 kau dgn siapa ya..jangan2 dgn siwon”bisik fanny,,mendengar tifanny menyebut nama siwon yoona pun langsung menatap fanny seolah olah dgn tatapan membunuh,,dan tiffany pun langsung diam

“Dan klompok  ke 5 : im yoona dan….”

“smoga bukan siwonn”batin yoona memohon

“im yoona dan…choi siwon”lanjut  dosen lee mendengar nama mereka di sebut yoonadan siwon pun langsung bankit dari duduknya lalu berkata

“SHIROO…”teriak yoonwon secara bersamaan

“wae..??”kata dosen lee heran

“SAYA TDK MAU 1 KLOMPOK DGN DIA…”Teriak yoonwon secara bersamaan sambil menujuk satu sama lain melempar tatapan saling membunuh

“wah kalian kompak sekali”celotyeh sugmin

“DIAM KAU LEE SUGMIN….”Triak yoonwon ke arah sugmin dan hampir saja sugmin jatuh dari tmpat duduknya

“mianhae yoona siwon,ini sudah menjadi keputusan saya,dan saya harap kalian bisa mengerjakan tugas ini dgn baikk” kata dosen lee

“tapi pak…”kata2 siwon trhenti karna dosen lee memotongnya

“tapi apa..cepat duduk kembal;I dan kau yoona duduk lah..”kata dosen lee dgn tegas

“sial knapa harus dia” batin yoona sambil memandang tajam kearah siwon

“Ya tuhan knapa  knapa harus dgn dia…kalo begini trus aku makin merasa bersalah padanya”batin siwon

~di kantin universitas dangkuk~

“sial knapa aku harus berurusan lagi dgn namja gila itu”gumam yoona ketika ia dan tiffany sedang duduk dikantin

“sudah lah yoong terima saja”kata fanny dng santainya  dan kmbali meminum jus yg saat ibi ia pegang

“KAU TAU SNDIRI KAN TIFFANY AKU DAN SI NAMJA GILA ITU SUDAH MENJADI ,MUSUH BUBUYUTAN SEJAK SMA” Amuk yoona sambil menggebrak meja,dan saat ini semua orang yg vada di kantin menatap yoona seakan  akan bertanya “ada apa dgn dirinya:”

Karena merasa saatini mereka menjadi pusat perhatian fanny pin lagsung meminta maaf dgn cara membungkuk dan tersenyum manis

Pletak

“aww saki t fanny”rengek yoona karena fanny menjitak kpala yooana

“pabbo..kau lihat semua orang saat ini sedang memandang kita,,karna ulah mu tadi”

“mianhae…aku hnya terbawa emosi” cengir yoona tanpa dosa]

“kalau begitu kau ikuti aku…”

“mwo..maksud mu”

“ia agar kau bisa menstabilkan emosi mu…skarang ayoo ikuti aku,tarik napas…keluarkan..”kata fanny sambilmemperagakan, dan bodohnya yoona malah mengikuti apa yg di lakukan fanny,sedetik kemudian yoona pun sadar

“YA..HWANG MI YOUNG,MEMANGNYA AKU MAU MELAHIRKAN” bentak yoona dan hampir saja fanny terjatuh dari tempat duduknya

~sementara di tempat lain (di lapangan)~

“ya aku lelahh,,kaliamn lanjutkan saja aku ingin istirahat dulu…”kata siwon sambil melempar bola  basket ke arah doghae,lalu duduk di sebuah kursi

“sugmin ayo kita lanjutkan” kata donghae sambil melempar bola ke arah sugmin dan melanjutkan kembali permainann

Sementara kedua temannya bermain basket siwon pun duduk sambil mengusap keringatnya dgn handuk,lalu mengambil 1 botol air mineral dari dlm tasnya  dan

Byuuurrrrrr,,,,,siwon mengguyur air tersebut ke kepalanya sendiri lalu mengibas ngibaskan rambutnya #waw keren…*author ngacai*#

“siwon boleh aku minta airnya..”kata donghae dan siwon pun habya mengangguk,dan berkata “tentu saja”

Donghae pun berlari kecil ke arah siwon ;alu mengambil air dr tangan siwon dan byurrrrrr…donghae melakukan hal yg sama seperti siwon #auhor ngacai lagi#

“hey boleh aku minta “ tanya sugmin yg saat ini sudah merasa gerah

“mianhae sugmin,,sudah habis”kata doghae sambil memperlihatkan isi botol yg sudah kosong

“YA KNAPA KAU HABISKAN”omel sugmin

“mianhae”kata donghae tanpa dosa

“sudahlah kau tenang saja aku masih ada 1 “kata siwon lalu membuka tasnya …dan sugmin pun hanya tersenyum…lebar,tapi senyuman sugmin hanya sementara ketika ia melihat siwon menyerahkan 1 botol air  teh….

“YA CHOI SIWON KAU MAU MEMBUAT RAMBUTKU PENUH DGN SE,MUT”bentak sugmin…

“mianhae aku hanya ada itu”kata siewon sambil memamerkan lesung pipitnya

“sini berikan padaku”kata sugmin lalu mengambil air teh yg ada di tangan siwon dan meminumnya sampai habis…

“dasar  tadi ia marah,,tapi skarang dia malah meminumnya sampai habis “kata donghae geleng2 kpala

“gomawo”kata sugmin

“Oia siwon bagimana tugas mu dan yoona dan kapan kau akan mengerjakannya ..secara kau dan yoona itu tdk akur..kalau aku itu soal gampang”kata doghae mengalihkan pembicaraan

“sudahlah aku tdk mau membahasnya” ketus siwon

“aklurasa kau dan yoomna di takdirkan untuk bersama ,,buktinya saja ketika kau dan yoona malah saling menjauh dan saling membenci 1 sama lain,tp tuhan berkehendak lain kau dan yoona malah di satukan lewa tugas yg di berikan dosen lee”kata sugmin panjang lebar

“ya lee sugmin kau ini bicara apa hah..”ketus siwon

“:aku setuju dgn apa yg di ucapkan sugmin…semua yg di ucapkannya ada benarnya juga…” kata donghae setuju dgn ucapan sugmin

“ya kalian berdua hentikan ucapan kalian,suah lah aku lelah lebih baik skarang aku pulang”kata siwon lalu pergi dan meninggalkan kedua sahabatnya yg masih di tempat.

 

 

Author p.o.v

“umma aku pulang…”seru yoona ketika ia masuk ke rumah gedongnya tp tdk ada jawaban…dan yoona tdk memusingkan hal itu ia langsung pergi ke kamarnya

Dan sesampainya di kamar yoona langsug membanting tubuhnya ke tempat tidur..

“hah….hari ini adalah hari terburuk..bisa2nya aku dan dia satu klompok..sungguh aku tak sudi..”gumam yoona

(snsd_the boys*tanda ada panggilan masuk)

Mendengar suara ponselnya yg bordering yoona pun langsung meraih ponselnya..dan seketika senyum yoona mengembang,,ketika ia tahu siapa yg menghubunginya dan dgn sena hati yoona menekan tombol hijau

“yeobosheo….”

“chagi..jongmal bogoshipo…”kata kyuhyun to the poin

“dhe oppa aku juga..”

“Chagi kau sedang apa?”

“Aku sedang istirahat oppa  wae?

“annia chagi apa nanti malam kau sibukk?”

“tida oppa wae?”

“sebenarnya nanti malam oppa ingin mengajakmu makan malam”

“benarkah…kalau begitu aku mmau oppa..”

“bennarkah chagi..”

“Dhe  oppa …”

“baiklah kalau begitu nanti malam oppa jemput jam 7…otthe?”

“dhe oppa..”

“sampai jumpa nanti malam..dandan yg cantikk ya….”

“dhe arra…”

“ya sudah kalau begitu oppa matikan ya…by”kata kyuhyun mengakhiri sambungan telpon dan tuutt…sambunga telpon terputus

(rumah siwon)

Author p.o.v

“aww….sakit skali..”rintih siwon yg saat ini sedang duduk di ruang tamu sambil mengompres memar di tangan sebelah kirinya akibat ia menangkis serangan dari seorang preman..kejadian itu terjadi karna siwo menolong seorang ajjuma…yg yg hamper kecopetan..

~flashback~

“TOLONG….”teriak seseorang meminta tolong..dan saat itu siwon baru saja keluar dari toko buku,,mendengar seseorang meminta tolong reflex  langsung berlari ke sumber suara..dan benar saja..seoang ajjuma sedang mempertahankan tasnya..karna seseorang tengah menarik paksa tas tersebut..

“heyy..lepaskan tas itu”kata siwon dgn lantang,dan membuat si preman tersebut menoleh kearah siwon…dan si preman itui pun menghentikan aktifitasnya

“berisikk”kata preman tersebut..lalu bersiap siap memukul wajah siwon…tp tdk berhasil,karna serangan tersebut berhasil di tangkis oleh tangan kirin siwon..dan tentu saja ini mejadi kesempatan yg sangat baik..untuk siwon\ memukul perut preman tersebut dan

Bug..bug..siwon memukul perut tersebut 2 kali..dan si preman itu pun jatuh ke jalan…

Tapi ternyata sang preman itu tdk sendiri ,seseorang dari belakang yg sedang membawa tongkat kayu sudah bersiap siap untuk memukul punggung siwon tp hal itu meleset kana teriakan seorang ajjuma…yg sat ini berada di pinggirr,jalan tengah menyaksikan perkelahian antara siwon dank e 2 preman

“AWASS DI BELAKANG…”teriak seorang ajuma..mendengar hal tersebut siwon langsung menoleh kebelakang dan benar saja seseorang sudah melayangjkan kayu tersesebu dan bugg….siwon berhasis menangkis kayu trsebut menggunakan tangan kirinya…ya walau pun itu terasa sakit…dan bug…siwon menendang perut si preman tersebut dgn kaki panjangnya dan si preman itu pun jatuh….

“kajja kita pergi dari sini “kata salah satu preman tersebut,lalu mereka berdua pun pergi…

“gwenchana…apakah ada yg trluka ”kata ajjuma tersebut dgn tampang hawatirnya

“dhe..gwenchana…hanyasedikit sakit di bagian lengan saja…”

“mwo,,kalau begitu kajja kita kerumah sakit…”tawar seorang ajjuma

“ah.,,tdk usah..ini hanya luka kecil,lagi pula saat ini saya masih ada urusan..”

“oh begtu kalau begituterima kasih atas bantuan anda…”

“dhe…sudah kewajiban saya menolong terhadap sesama…”

“oh,,sepertinya anda masih kuliah??”terka ajjuma tersebut

“dhe anda benar saya masih kuliah”kata siwon sambil memperlihatkan lesung pipitnya

“oh,,begitu saya juga mempunyai seorang anak perempun dia juga masih kuliah sam seperti anda..kalu blh saya tahu anda kuliah dimana..”

“universitas dangkuk” kata siwon

“mwo,,benarkah..kebetulan anak saya juga kuliah di situ dia mengambil jurusan broadcast dan dia masih semester 4” #author ngasal#

“mwo benarkah…siapa namanya “

“namanya im yoo….” Kata kata ajjuma tersebut terhenti karna pnsel; siwon berbunyi…(mr simple)

“mianhae..saya harus mengangkat telpon dulu”ijin siwon,dan sang ajjuma pun hanya mengangguk

“yeobosheo…”

“baiklah,,tuggu sebentar…”tut sambugan telpon terputus

“maaf saya harus pergi..annyong..”pamit siwon sambil membungkukan badannya 90 derajat

Dan sang ajjuma pun melakukan hal yg sama seperti apa yg di lakukan siwon.

Flashback end…

“Siapa ya anak perempun yg di maksud ajjuma tadi,,im…apa mungkin im yoona,ah tdk mungkin.karna bukan dia saja yg mempunyai marga im contohnya saja im hye jin,im pil seok..”

#author ngasal lagi# terka siwon…

“sudah lah untuk apa aku memikirkannya”kata siwon lalu melanjutkan kembali aksi mengompresnya

Author p.o.v end

Malam pun tiba

Yoona p.o.v

 

“Semua sudah siap,malam ini kau sangat sempurna im yoona”kata ku yg saat ini sudah siap..untuk pergi dgn kekasihku

Tok tok tok..

Seseorang ,mengetuk pintu kamar ku pelan,,

“Masukk”seruku

“umma…”gumamku ketika umma ku masuk ke kamarku

“kau mau kemana yoona, malam ini kau sangat cantik”tanya umma  ku yg saat ini sudah ada di hadapan ku

“malm ini kyuhyun oppa mengajak ku makan malam,tdk apa apa kan” ijin yoona

“tentu saja nak,,kau boleh pergi tapi jangan [pergi terlalu malam..arrasheo”

“Dhe arra…”kata yoona mengerti

“baguslah kalau begitu..oia td ketika umma sedang pergi ke soper market u/ membeli bahan makanan tiba tiba ada penjahat yg ingin merampok umma” cerita umma ku,tetu aku sangat kaget..karna aku tdk mau sesuatu hal buruk menimpa umma ku

“benarkah,,trus bagaimana apakah ad yg luka…”

“tentu saja tidak  karna tadi ada seorang pemuda ygmenolong umma..,dan sepertinya dia masih kuliah,stelah umma Tanya dia kuliah dimana…trnyata dia satu kam[pus dgn mu young…”

“benarkah siapa namanya?”kata ku yg mulai penasaran,jujur aku sugguh berterima kasih kepada orang itu,,bahkan kalaunperlu aku akan memberikan apa saja untuknya sebagai ucapan rasa terima kasih ku

“kalau itu umma td belum sempat menanyakannya karna keburu ada seseorang yg menghubunginya…”

“ouwh begitu…”

Ting nong,,,ting nong #anggap aja bel rumah yoona kaya gini#

“Umma  sepertinya itu kyuhyun oppa,kalau begitu aku [pergi dulu”pamit ku tak lupa ke cium kedua pipi umma ku…lalu pergi meninggalkan umma yg masihberada di kamarku

Ketika akau membuka pintu rumah ku senyum ku pun mengembang ketika melihat seseorang berdiri di hadapan ku sambil membawa bunga mawar putih kesukaan ku

 

“kyuhyun oppa”seru ku

“chagi ini bunga untuk mu “kata kyuhyun oppa memberiku bunga

“gomawo oppa”kata ku lalu ku hirup wangi bunga tersebut

“kau suka?”Tanya kyuhyun oppa pada ku

“tentu saja aku sangat suka oppa..”riang ku,dan kyuhyun oppa pun trsenyum lalu mengulurkan tangannya

“kajja kita pergi…”kata kyuhyun oppa yg masijhh menglurka tangannya dan dgn senag hati ku terima uran tangannya…

Skip

 

Saat ini aku dan kyuhyujn oppa sedang berada di restoran mewah,tentu saja di sini suasananya sangat romantic

“chagi apa kau suka”Tanya kyuhyun oppa membuyarikan lamunan ku

“tentu oppa aku sangat suka” kata ku sambil menunjukan senyuman ku ytg termanis

“ini belum seberapa masih ada satu ;lagi kejutan untuk mu young” kata kyuhyun oppa

“apa itu oppa”kata ku yg mulai penasaran

“tutup mata mu”printahnya

“kenapa harus tutup mata oppa,jgn2 kau mau mengerjaiku ya oppa”kataku yg mulai curiga

“itu tdk mingkin chagia..ayo cepat tutup mata mu

“dhe arrasheo”kata ku setuju lalu mulai menutup mata ku

“oppa knapa lama skali…”

Tunggu sebentar…” kata kyuhyun oppa,tiba2 aku merasa seseorangn tengah memakaikan ku sebuah kalung…untuk memastikannya kuraba ka;lung trsebut lalu perlahan ku buka mataku dan benar saja sebuh kalung indah,yg saat ini tenngah mengalung di leherku

“oppa,…”gumamku

“dhe chagi,apa kau suka..”kata kyuhyun oppa sungguh aku tdk bisa berkata apa2  aku hanya bisa mengangguk,perlahan aku bangkit dari duduk ku lalu ku peluk namjachiguku ,yg berdiri di hadapan ku

“chagi..kau menagis…”kata kyuhyujn oppa membalas pelukanku smbil mengusap ujung kpalaku,jujur saat ini au sedang menangis,tapi ini bukan air mata kesedihan,.melainkan air mata kebahagiaan

“annia oppa aku hanya trharu pada mu..”kataku yg mulai melepaskan pelukan ku

“{oppa saranghae..”kataku lalu kmbali memeluknya

“nado saranhae young,,,”kata kyuhyun oppa membalas pelukanku

Yoona p.o.v end

Author p.o.v

Saat kyuhyun dan yoona tegah berpelukan,suara ponsel pun membuat mereka berdua melepaskan pelukan mereka berdua

(super junior_acha tanda telpon masuk*anggap aja gitu)

“young oppa oppa angkat telpon dulu kau tunggu di sini..”kata kyuhyun dan yoona pun hanya mengangguk pelan

Author p.o.v end

Kyuhyun p.o.v

Saat aku dan yoona tegah berpelukan tiba2 suara ponselku berbunyi reflex ku lepaskan pelukan ku…

“aisshh,knapa harus skarang..”batin ku mulai panik.. setelah ku lihat siapa yg menelpon ku…

“yoong,aku  aku angkat terlpon dulu kau tuggu di sini”kata ku,dan yoona pun hanya mengangguk pelan

(di kamar mandi)

“yeobosheo..”kata ku mengawali pembicaraan

“ya oppa knapa lama skali..angkat telponnya..,apa kau sedang bersama wanita lain” katanya sedikit berteriak

“maaf chagia..,oppa baru saja keluar dari kamar mandi”bohongku

“aku kira kau sedang bersernag senag dgn wanita lain oppa…”katanya yg mulai curiga,”

“ten,,tu saja tdk,kan kau thu kalau aku hanya mencintaimu…”gombal ku jujur aku sedikit gugup..

“oppa besok teman ku seoyun mengadakan pesta,kau bisa temani aku kan…”pintanya manja

“kanapa tidak…”kata ku setuju

“benarkah,,,gomawo oppa”

“dhe….ya sudah chagi oppa ingin istirahat dulu..GOOD NIGHT MY PRINCESS”

“GOOD NIGHT OPPA” tut sambungan terputus

“fiuhh,,,hampr saja”kataku bernapas lega

Kyuhyun  p.o.v end

Setelah ,memutuskan sambungan telpon kyuhyun pum langsung kembali ke tempat yoona…

“mianhae menunggu lama “ sesal kyuhyun yg saat ini sudah duduk kembali

“dhe oppa tak apa,ayo oppa  kita makan “

“dhe…”

Mereka pu mulai memakan makanan yg tersedia bahkan sekali yoona menyuapi kyuhyun,dan kyuhyun pun tdk mau kalah ia juga kembali menyuapi yoona…sungguh makan malam yg romantis.

Skippp

Keeskan harinya…

“umma aku pergi dulu”pamit yoona kepada nyonya im,yg tengah asik membaca majalah di ruang tamu

“kau tdk sarapan young…”Tanya nyonya im

“tidak umma nanti saaj di kampus” jawab yoona

“annia..kau tugu dulu disini” perintah njyonya im lalu beranjak menuju dapur,tak lama kemudian nyonya im pun dating membawa 1 kotak bekal makanan

“ini…“kata nyonya im lmenyodorkan kotak bekal..

“dhe umma gomawo..” kata yoona lalu pergi tak lupa sebelum ia pergi ia pun mencium kedua pipi ummanya

“hati hati yoong”kata nyonya im setengah berteriak

“dhe umma..”kata yoona stengah berteriak

Skip

~universitas dangkuk~

Yoona p.o.v

“aissh siapa yg memparkirkan mobil di tempat ku..”kesal ku pasalnya ketika aku akan memparkirkan mobil ku tiba2 saja sudah ada yg terlebih dahulu yg memparkirkan mobilnya…untul memastikan lebih jelas siapa yg parkir mobil di depan ku aku pyu keluar dari mobil ku…

“ttunggu sepertinya ,,akiu knal dgn mobil ini..ini seperti mobil…”pikirku,dan tiba 2 saja seseorang dari belakang membuyarkan lamunanku dan saat aku menoleh
“fanny”gumamku

“dhe yoong ini memang mobil milik choi siwon tadi aku sudah memperingati’a agar dk parlkir di tempat ini tapi dia mendengarkan ucapan ku dan alah melengos pergi”katany panjanglebara yg saat ini sudah ada din hadapan ku

“kapan kau memperingatinya fanny”heran ku

“tadi ketika aku baru sampai” katanya santai

~flashback~

Tifanny p.o.v

Ketia ku baru sampai,tanpa sengaja ku melihat seseorang, tengah memparkirkanmobilnya di tempat biasa yoona,dan ketika sang pemilik mobil e luar dari mobilnya…reflex ku panggil namanya sekeras mungkin

“CHOI SIWON..”teriak ku dan berhasil ia pu menoleh kearah ku,dan au pun berlari kecil menghampirinya

“wae..”katanya heran

“hos hos,..annia  aku hanya ingin memperingati mu,lebih baik sekarang kau pindahkan mobilmu..”kata ku sambil mengatur nafas

“knapa  harus di pindahan”

“karni ini tempa biasa yoona memarkirkan mobilnya doi sini,dia paling tdk suka bila ada seseorang yg menempatinya..dulu saja ketika senior kita leeteuk oppa memparkitrkan mobinya di sini yoona langsung menemuinya lalu memintanya agar memindahkan mobilnbya dan unttung saja leeteuk oppa tdk keberatan”jelasku panjang lebar

“teru,mau mu apa” ucapnya santai

“ya choi siwon,sebaiknya kau tdk mencarri gara gara dgn teman ku”kata ku sedikit menekan kata2

“memang aku ingin mencar gara gara”jawabnya santai lalu pergi begitu saja

“aisshh,pasti aan terjadi perang dunia ke 3” batinku mulai khawatir

~flashback end~

Author p.o.v

“begitulah ceritanya “ ucap fanny setelah oia menceritakan kejadian tadi

“aiiss,jadi begitu,,baiklah choi siwon..aku akan mengabulkan permintaan mu”gumam yoona sambil tersenyum evill

“mwo,..”kata fanny yg mulai curiga dgn yoona..

“fanny telinga”perintah yoona yg sepeertinya akan membisikan  sesuatu di telinga fanny  dan fanny pun hanya menurut

“bagaimana…kau mau bantu aku kan fanny..”kata yoona dan sepertinya fanny sedikit berpikir

“bagimana ya…”piker fanny sambol megusap dagunya

“ayo lah  kali ini….saja”mohon yoona,sambiul menyenggol nyebggol bahu fanny

“aissh,baiklah kalau begitu..”kata fanny setuju tp sebenarnya ja ingin menolak

“yesss….cho siwon permainan akan segera di mmulai..”kata yoona sambil tersenyum evildan fanny pun hanya heran melihat tingkah sahabatnya ini

 

~tbc~

Sekian episode kali ini,,….

Siapakah wanita yg menghubungi kyuhyun?

Kapankah yoona mengetahui perselingkuhan kyuhyun?

Apa yg terjadi ketoa yoona tahu bahwa yg menolong ummanya adalah choi siwon…?

Dan apa yg akan yoona lakulan terhadap siwon?

Tunggu di part selanjutnya…………………tolong hargai karya saya dgn cara anda meninggalkan jejakk terima kasihh..

 

Tinggalkan komentar

102 Komentar

  1. beeloope

     /  Desember 16, 2013

    Wahhhhh , kyupa jahattt bgt ya ??
    Gpp biar yoonwon bsa bersatu

    Balas
  2. tia risjat

     /  Februari 15, 2014

    aduh.. itu kyuhyun! bisa2nya dia selingkuh!ckckck…
    tapi ga apa2 sich, semoga aja cepet ketauan dan mereka putus. terus wonpa ada kesempatan lagi dech. he3

    Balas
  3. zahrania

     /  April 5, 2014

    kyuhyun tega bgt sich selingkuhin yoonni…

    Balas
  4. yuna

     /  Mei 4, 2014

    Daebak…lucu juga siwon ma yoona bagai kucing dan anjing…wkwkwkwk

    Balas
  5. ika indra

     /  Agustus 7, 2014

    Kapan ya kira2 itu yoonwon baikan… Masa berantem mulu.. Gk nyangka ternyata yoona di selingkuhin sama kyuhyun 😦

    Balas
  6. ayu

     /  Agustus 14, 2014

    lucu

    Balas
  7. Anggun YoonAddict SY

     /  November 2, 2014

    Keren thor 🙂

    Balas
  8. Risty afni

     /  Maret 18, 2015

    Kyuhyun oppa jahat bgt sm yoona eonni …..

    Balas
  9. selvarospiyanti

     /  Mei 19, 2015

    Hahaha, yoonwon kaya tom and jery. Iih apaan kyuhun nya punya pacar lain slain yoona, yoona nya di 2in, nyebelin

    Balas
  10. farzana

     /  Desember 1, 2015

    Suspen gitu..

    Balas
  11. paris

     /  Desember 6, 2015

    Yang ditolong siwon itu Eomma nyaaa yoona 🙂
    Wah kyu selingkuh tuh mudah2an cepet ketahuan deh

    Balas
  12. Author typonya banyak amat 😀 haha gpp deh kereen kok ^^

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: