[FF] The Diary of Sangwoo Chapter 1

Author said: hallo readers aku baru pertama nih bikin fanfic jadi tolong jangan di bash ya !

maaf juga kalo ceritanya maju mundur udah gitu gak nyambung !

 ***

Cast : -Im yoon ah

          -choi siwon

other Cast : Park jung soo  a.k.a Choi jungsoo kakak siwon yang pertama

                     Kim taeyeon  a.k.a Istri Jungsoo

                    Lee Donghae a.k.a Choi Donghae kakak siwonn ke dua

                    Jessica Jung a.k.a Istrii donghae

                    Choi kyuhyun a.k.a Adik Siwon

                    Seo Joo Hyun a.k.a Istri Kyuhyun

                     jung min kyung a.k.a Choi Sangwoo

genre       : romance,family,sad

author     : jung hyun byung

The day Of ceremony

25 November 2011

Author vop

Disebuah gereja telah terlihat 2 insan ingin melakukan pernikahan yang sakral dan suci

serta terlihat dihadiri oleh banyak tamu dari pihak perempuan dan laki-laki

dari pihak laki-laki  yang mengahadiri adalah teman-teman nya dan kakak -kakaknya nya yang menikah pada tahun lalu dan juga terlihat adik dari pengantin laki-laki  choi kyuhyun adik dari pengantin laki-laki yang tak lain adalah choi siwon*ayah dan ibu siwon udah meninggal citanya*

dan dari pihak perempuan ada ayahnya dan teman temannya

sang pastur pun sudah siap  untuk menanyakan sebuah janji suci kepada pengantin laki-laki

pastur : choi siwon apakah kau bersedia menerima i’m yoon ah sebagai istri mu dalam susah maupun senang ?  tanya sang pastur

Siwon : ne saya bersedia

Sekarang sang pastur pun mulai bertanya pada pengantin perempuan

Pastur : im yoon ah apakah kau bersedia menerima choi siwon sebagai suamimu dalam susah maupun senang ? tanya sang pastur pada pengantin perempuan

yoona : ne saya bersedia

sekarang kalian sudah sah menjadi suami istri didepan tuhan silakan kalian berciuman dan saling bertukar cincin ucap sang pastur

Author end pov

NIght -apartemen yoonwon

Yoona pov

Akhirnya sekarang aku telah manjadi istri siwon oppa bahagia rasanya , ucap ku sambil memandang jalanan kota seoul dari kaca jendela apartemen kami

yoong kau sedang apa ? tiba-tiba suara laki-laki kukenal mengagetkan ku

Ah,oppa aku sedang tidak apa-apa kok !! jawabku

Kau bahagia yoong menikah dengan ku ? tanya nya

tentu , aku wanita paling bahagia yang mendapatkan suami seperti CHOI SIWON jawabku sambil menggoda

AIssh .. kau pintar menggdda ku yoong , ucapnya sambil mencolek daguku

Oppa apakah kau lelah ? tanyaku

tidak , melihatmu lelahku hilang jawabnya sambil menggoda ku

ah,oppa kau jangan menggodaku ah ! ucap ku

yoona end pov

siwon pov

hoam .. aku lelah dan mengantuk , entah kenapa ku urungkan niat ku untuk tidur dan menghilangkan rasa lelahku , karena melihat yoona sedang melamun di dekat jendela  entah apa yang sedang ia pikirkan aku segera menghampirinya

yoong kau sedang apa disitu ? tanyaku padanya

ah oppa mengagetkan ku saja  aku sedang tidak apa-apa kok ! jawabnya

hmm …kau bahagia yoong menikah dengan ku ? tanya ku

tentu , aku wanita paling bahagia yang mendapatkan suami seperti CHOI SIWON jawabnya sambil menggodaku

AIssh .. kau pintar menggoda ku yoong , ucapku sambil mencolek dagunya

Oppa apakah kau lelah ? tanyanya

tidak , melihatmu lelahku hilang jawabku  sambil menggoda nya

ah,oppa kau jangan menggodaku ah ! ucapnya

baiklah yoong kapan kita melakukan itu ? tanya ku *wonppa udah kebelet banget*

itu apa ? polosnya

aigoo .. kenapa istriku polos sekali sih ucapku

ya oppa baiklah nanti saja kita lakukan ucapnya

jinjjayo ? girang ku memastikan

ah, ne oppa jawabnya

Siwon end pov

Author pov

AYo jagi kita tidur aku mengantuk manja siwon pada yoona

hmm,baiklah kau tidak sabaran oppa ucap yoona

yoong apa kau sudah siap ? tanya siwon

entahlah oppa aku masih takut , tapi kurasa aku siap ! ucap yoona

siwon meciumi bibir yoona sampai-sampai turun ke leher yoona malam ini sungguh nikmat bukan guman siwon dalam hati

oppa ini nikmat tetapi agak sakit rasanya ucap yoona dalam hati

skip time

Author end pov

yoona pov

sinar matahari memasuki kamar aku dan siwon oppa, sungguh indah dan betapa kagetnya aku saat melihat tangan siwon oppa memeluk ku dan kulihat aku dan siwon oppa tidak memakai pakaian sama sekali hanya ditutupi selimut dan aku teringat kejadian semalem rasanya badanku pada sakit  segera aku memakai pakaianku yang berserakan dan cepat cepat turun kebawah

untuk memasak untuk kami berdua *citanya gak ada pembantu*

hmm ..hari ini masak apa ya? tanyaku dalam hati

aha .. bulgogi saja itukan kesukaan siwon oppa

ide bagus gumamku

entah apa yang membuat ku susah bergerak karena saat ini aku merasa ada tangan seseorang memeluku dari belakang siapa lagi kalo bukan siwon oppa ,

oppa aku sedang masak ,nanti kalo masakan ku jelek bagaimana ? kesal ku

tidak akan jelek yeobo tenang saja ! jawabnya

lebih baik oppa tunggu di meja makan saja saranku padanya

ne,baiklah cerewet sekali istriku ini jawabnya

sambil mencium pipiku

ya oppa apa-apaan kau mencium-cium ku kau belum mandi tau ! kesal ku sambil mengerucutkan bibirku

ia hanya membalas dengan senyum mautnya , yang membuat kesal ku  hilang dan mati kutu

Yoona end pov

siwon end pov

sinar matahari memasuki kamarku dan yoona , akupun terbangun dan terlihat disampinglku tidak ada siapa-siapa kemna ia gumamku pelan

astaga, bajuku apa yang kuberbuat semalam *yah ,siwon alibi *

aku memunguti baju ku yang berserakan di bawah

dan aku segera turun menuju dapur untuk mencari yoona

yeobo.. yoong …yeobo –

? yeobo neo odiseo ?

panggilku

ya oppa ku ada di dapur jawabnya

batulkan tujuan ku itu dia gumamku pelan ku peluk pinggang ramping nya dari belakang yeobo panggilku

ya oppa kau sedang memasak bagaiman kalo masakan ku jelek ? kesalnya

tidak akan yeobo tenang saja ucap ku

lebih baik oppa tunggu saja diruang makan saja sarannya

ne,baiklah cerewet sekali istriku jawabku

sambil mencium pipinya

ya oppa apa-apaan kau mencium-cium ku kau belum mandi tau ! kesal nya sambil mengerucutkan bibirku

aku hanya membalas dengan senyum mautku , yang membuat ia mati kutu

menurutku berhasil , aku membuatmu mati kutu yeobo gumam ku !

siwon end pov

normal pov

in the dining room

yeobo apa kau semalam puas ? tanya siwon

yoona yang sedang makan tersedak dan pipinya memerah

ya yeobo minum lah tawar siwon

ya oppa jangan bicara seperti itu saat seperti ini  aku malu oppa ! ucap yoona

wae  harus malu ? ucap siwon

entahlah oppa aku malu tapi kurasa sangat sakit jawab yoona

itu hanya permulaan yeobo karena punyamu terlalu sempit

jelas siwon

oppa kau sudah selesai tanya yoona

ne jawab siwon

baiklah yeobo aku mandi  dulu

ucap siwon kepada yoona

baiklah jangan terlalu lama oppa nanri kau telat ucap yoona mengingatkan  kepada siwon

ye yasudah ucap siwon

sudah cepatlah oppa

15 menit kemudian

yeobo aku sudah selesai ucap siwon dengan pakaian rapi

cepat sekali kau oppa ucap yoona

tadi kau bilang harus cepat agar tidak telat ucap siwon yang mengulang perkataan yoona tadi

iya,iya sudah cepat berangkat ucap yoona

ne,ne yeobo ku sayang  sampai jumpa nanti malam ya annyeong ucap siwon kepada yoona dan pamit

yasudah ppalli oppa , annyeong  juga oppa

Normal end pov

yoona pov

sepi rasanya ketika siwon oppa berangkat bekerja andai saja ada seseorang malaikat kecil yang bisa menemani ku saat siwon oppa bekerja  gumamku ,lalu ku hentikan aktivitasku membersihkan meja makan karena hp ku berbunyi dan kulihat nomor tak dikenal lalu ku angkat

yeobseyo? ucap ku

yoona shi kau tak ingat aku siapa saat ini hmm kau lupa dengan ku tanya orang itu disebrang sana ,

saat itu pun aku membatu karena aku kenal nada suara ini apakah

k.aa.uu k…aa..uu ucapku gugup

waeyo ? tanya nya

aku terdiam tanpa terasa air mataku jatuh dan rasa takut pun menyelimuti ku badanku menggigil hebat lalu tanpa terasa hp ku jatuh dari genggaman ku

brakkk

yoona shi  yoona shi ! teriak nya masih terdengar di hpku

aku  menangis sejadi jadinya lalu kulahkahkan kaki ku untuk pergi ke kantor siwon oppa  !!

Yoona End pov

 ***   To Be Countinued***

halo readers segini dulu ya

maaf kalo gak nyambung dan juga mengecewakan

siapa yang menelpon yoona ?

tunggu aja!!

Iklan
Tinggalkan komentar

86 Komentar

  1. ameylia pandiangan

     /  Maret 30, 2012

    ada apa dengan yoona eonnie ya ???

    Balas
  2. nisya_yoonwonited

     /  Maret 31, 2012

    kira2 siapa yg nelpon yoonA yach,,,,,
    mkin penasaran nich thorr
    lanjut yach 😉

    Balas
  3. siapa yang telfon….tambah penasaran deh…

    Balas
  4. pensaran yg nelpon yoona oennie, kx kayak syok bgt…. tp kayaknya seru sih

    Balas
  5. Wah.. ngapain itu YoonWon malam2…???
    Lagi buat saeng untuk UNITED kah..???
    #plakk!!!

    Biar aku tebak…
    Yang nelfon Yoona eonni itu Sangwoo kah..???
    Bener g’…???

    Lanjutannya cepet ya eonni..??
    Bagus kok.. 🙂

    Balas
  6. Yahh Mngntungg .

    Lnjutt Chingu .

    Balas
  7. fariezza48

     /  Mei 10, 2012

    hi aku readers baru. lam knal ya.
    ff xa keren th0r.

    Balas
  8. mutiara

     /  Mei 28, 2012

    wow kerren pasangan yang sangat aku sukai yaitu yoonwon , haesica , dan taeteuk 😀 lanjutt author

    Balas
  9. santi

     /  Mei 29, 2012

    crtnya keren…..sapa yg telp yoona unnie….donghae/kimbu oppa…penasaran nich…lanjut part 2

    Balas
  10. jarssSA

     /  Juni 1, 2012

    wowww kenapa yoona nangis ya terus siapa yang nelepon?
    jadi penasaran cerita selanjutnya 😀

    Balas
  11. Isma

     /  Juni 3, 2012

    SEMANGAT

    Balas
  12. siapa ya..?
    penasaran…

    Balas
  13. sekar kpk

     /  Juni 26, 2012

    lanjut ke part selanjutnya ah… pokoknya yoonwon harus bahagia

    Balas
  14. dely

     /  Juli 10, 2012

    wahh yoona unnie dapet telfon dari siapa tuh? penasaran , seru nih ceritanya 🙂

    Balas
  15. Kira-Kira siapa yg nelepon Yoona ya..???
    Unnie bt penasaran..??
    Lanjut ya..

    Balas
  16. Waaahhh seruuu… Siapa tuh yg nelpon???/
    Lanjuuuttt…

    Balas
  17. yg nelpon itu siapa???? :/

    Balas
  18. wauhh siapa yg telp , yoona smpe kaget gitu ???

    Balas
  19. aat yoonwon

     /  Juli 18, 2013

    Ada apa dengan yoong onnie??

    Balas
  20. kadek

     /  Juli 19, 2013

    penasaran ne spa sh yg telpon yonna eonni smpai setakut gt

    Balas
  21. Siapa orang yg menelphon yoona eonnie..
    Lanjjut thor

    Balas
  22. ayu dian pratiwi

     /  Maret 22, 2014

    penasaran . next aja deh

    Balas
  23. dwi sivi fatmawati

     /  Desember 3, 2014

    kenapa nangis yoona eonni.. ap ayg terjadi?? sapa yg nelpon??

    Balas
  24. dedewjasmin

     /  Desember 8, 2014

    Ceritanya kecepetan membingungkan….yah tp bagus juga.

    Balas
  25. Wah ceritanya bgus aku suka ..
    Kira2 sypa tuh yang tlp ?? Smpe2 yoona eonni nangis

    Balas
  26. susi

     /  Juni 8, 2015

    Ow siwon fulgar banget sih kata-katax,
    Masa di meja makan ngomongin itu.. 😀

    Emang siapa yang nelpon yoona ko yoona ampe katakutan gitu sih,,??

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: