Read It First!!

Perlu diperhatikan. Bagi para pengunjung/YoonWonited baru atau pun yang sudah lama diwajibkan untuk membaca ini. Akan saya jelaskan secara rinci bagian-bagian yang ada di blog ini.

  • Bagi pembaca baru atau pun lama, DI WAJIBKAN untuk meninggalkan komentar disetiap postingan yang anda baca. Jangan asal lewat terus ninggalin tanpa jejak gitu aja. Tolong hargai author. Jangan jadi silent readers!
  • Akan saya katakan untuk kesekian kalinya, ‘DILARANG UNTUK MAIN COPAS’semua fanfic yang berada di blog ini tanpa terkecuali.  Copy-paste haram hukumnya disini. Jangan main-main, jika kalian sudah berani melakukan hal tersebut, itu sudahlah termasuk pada penyelewengan hak cipta orang lain. kursi hijau jaminannya.. Sudah beberapa kali FF saya dibajak dan kali ini jangan terulang lagi. Jadi jangan sekali-kali melakukan hal memalukan seperti itu. Untuk readers lain jika menemukan plagiator tak bertanggung jawab lagi bisa langsung hubungi saya.
  • Untuk permulaan, mungkin aja disini ada pendatang baru yang belum terlalu mengenal K-Pop terutama pasangan kebanggaan kita, SNSD’s Im Yoona & SUJU’s Choi Siwon. Jadi untuk yang ingin lebih tahu tentang mereka bisa dilihat profile nya di page Simba x Deer’s Profile.
  • Buat kamu-kamu yang pengen tahu apa-apa aja sih fakta uri Perfect Couple/Pretty Faces Couple ini bisa langsung membuka page YoonWon Facts. Untuk yang menemukan fakta baru juga bisa di share kesana^^ dan saya dengan senang hati tentu akan menambahkan ke list yang sudah ada.
  • Di page YoonWonited Zone kalian bisa menuliskan biodata lengkap kalian. Jangan salah ya, nulis bio disana juga penting. Tapi ini hanya untuk YoonWonited sejati … dan ‘good readers’.
  • Nah ini nih, Chatroom tempat kalian yang suka berbawel-bawel ria. Terserah deh disana mau ngobrolin tentang apaan. Saling berbagi berita baru tentang YoonWon juga boleh, apapun lah. Share photo, video, news, etc pokoknya bebas.
  • Hayoooo, para author yang punya Fanfic tentang YoonWon dan mau di share disini bisa membuka page Wanna Share FF Here?  Untuk membaca syarat dan ketentuannya^^ sangat admin tunggu partisipasinya. 
  • Buka FF List untuk melihat daftar FF di YWI
  • Yang lagi panas-panasnya sekarang soal pembajakan FF. Untuk melindungi hak cipta dan juga untuk berjaga-jaga agar tak terulang lagi hal yang tak mengenakan jadi mulai sekarang sebagian FF di blog ini akan di protect. Bagi yang membutuhkan password bisa langsung membuka page Password Request Untuk melihat ketentuan-ketentuannya.
Tinggalkan komentar

38 Komentar

  1. siippp dehh admin. saya bakal taati aturan yg ada. mian coment nya telat, tp aq selalu coment kok di ff yoonwon yg aku baca. #Gomawo^^

    Balas
  2. Halo.. new comer here, salam kenal😀

    Kedatangan saya kesini selain ingin berkenalan juga ingin mempromosikan blog favorit saya..😄
    adakah yoonaddict disini?? kalo iya silahkan kunjungi https://berthafitrias.wordpress.com/

    disana kamu bakal nemuin banyak ff bagus dan kece yang maincastnya Yoona.. ada juga ff yoonwon dan ceritanya itu keren-keren loh, jadi jangan lupa mampir ya!😀
    gomawo dan maaf kalo ganggu waktunya dan nyampah disini -_- …

    Balas
  3. aldiana elf

     /  Januari 3, 2015

    annyeong,,, aku readers baru disini
    #menyapa

    Balas
  4. selvy

     /  Januari 17, 2015

    anyeong admin, salam kenal aku reader baru🙂

    Balas
  5. Ikashiddiqah

     /  September 15, 2015

    Annyeong….. aku reader baru izin baca n komen ff d blog ini😄😄😄

    Balas

United, Leave a Coment Here

