[FF] By Myself Chapter: 1

Author’s Note:  Annyeong haseyo all! J  Mungkin ini FF agak bingung ceritanya, karena ceritanya bisa di bilang maju-mundur, sekilas aja, FF ini di ada 3 unsur cerita didalamnya, jadi mungkin agak bingung, nah kalau mau tahu lebih lanjut, baca ya ni FF,

PLEASE RCL! RCL ITU PENTING UNTUK SEMUA AUTHOR , TAK TERKECUALI SAYA J

Happy Readings 😉

MianHAE ya kalau FF’ny kurang menarik, coz ni pertama kalinya ngegabungin 3 cerita -__-

—–

Title : By Myself

Author: kkezzgw / Kezia Gabriella Winoto

Cast:

  • Im Yoona (SNSD)
  • Choi Siwon (Super Junior)
  •  

Other Cast:

  • Kwon Yuri (SNSD)
  • Yesung (Super Junior)
  • Jung Jessica (SNSD)
  • Lee Donghae ( Super Junior)
  • Tiffany Hwang  (SNSD)

Support Cast:

  • Seohyun (SNSD) a.k.a Im Seohyun
  • Cho Kyuhyun (Super Junior) a.k.a Choi Kyuhyun
  • Choi Sooyoung (SNSD)
  • Kim Ryeowook (Super Junior)

Genre: Sad, Romance, Tragedy

Length: Chapter

Rated: General

Facebook: http://www.facebook.com/keziagw

Twitter: https://twitter.com/#!/kkezzgw

*****

 @CAFE

Disebuah café di Seoul, terlihat seorang wanita yang sangat cantik duduk di kursi pelanggan, dia terlihat sangat kesal  sambil sesekali menatap jam tangannya atau mengetik sesuatu di handphonenya…

“NEO! Terlambat lagi!” kesal seorang yeoja cantik dengan balutan kaos putih polos, celana pendek, dan sepatu sportnya.

“Apa aku pulang saja? Tapi sudah terlanjur, aku sudah menunggunya selama hampir 2 jam. Hmm…baiklah aku tunggu sebentar lagi.” Ujar gadis yang bernama IM YOONA itu sambil terus menelpon temannya.

“Pelayan, aku pesan kimchi 2 dan strawberry juice 1.” , “Arasso agasshi, tunggu sebentar.”

Beberapa menit kemudian, 2 kimchi dan 1 jus strawberry tersedia didepan Yoona, karena sudah lapar, Yoona langsung memakan kimchi itu dan meminum jusnya.

Tiba-tiba….

“Wahhh hujan! Aigoo..pasti Yuri semakin lama datangnya, aishh..” Yoona mengerucutkan bibirnya, lalu sambil terus memakan kimchi di depannya. Tiba-tiba, ada sebuah motor yang berhenti tepat dibelakang café itu, terlihat ada seorang pria berparas tampan membuka helm’nya dan segera berteduh di dekat meja Yoona, sambil sedikit menggerutu.

“Aigoo kenapa harus hujan sekarang? Aku sudah sangat lapar, dan sialnya aku lupa membawa dompetku karena buru-buru tadi pagi” ujar lelaki itu dengan tampang memelas sehingga membuat Yoona merasa iba, dan akhirnya..

“Hmmm…ahjussi, kau lapar ya? Kau mau makan kimchi ini?”

“Mian, aku bukannya menolak tapi, aku tidak ada uang sama sekali untuk membayarnya agasshi.”

“Tidak usah dibayar, ini kimchi punya temanku yang dari tadi belum datang-datang, ahjussi bisa memakannya dulu…”

“Tapi bagaimana cara mengganti uang agasshi nanti?”

“Itu urusan nanti, ayo sekarang duduk dan makan kimchi iniJ”

“Gomawo agasshi.” Terlihat muka namja itu sangat senang mendapat bantuan dari Yoona dan segera meletakan barangnya dibawah meja , duduk, lalu memakan kimchi itu dengan lahap.

“Pelayan, ice lemon 1” , “Segera agasshi”

Tidak lama minuman itu pun datang, “Ini orderanmu agasshi” , “Gomawo.”

Akhirnya hujan pun reda, namja itu juga sudah memakan kimchi dan meminum ice lemon itu sampai habis, inilah akhir dari pertemuan mereka…

“Kamshamida agasshi telah menolongku , sebagai bayarannya hmm… (mengambil sesuatu dari bawah kolong meja) ini…ini gitar buatmu, ini sebagai ganti uang kimchi dan ice lemon tea’nya.”  Namja itu memberikan Yoona sebuah gitar berwarna coklat terang yang terlihat sangat indah.

“Apa ini tidak berlebihan? Harga sepiring kimchi dan sebuah gitar itu sangat berbeda jauh.” Yoona pun menolak gitar itu, tapi namja itu terus memaksa, sehingga dengan sedikit terpaksa, Yoona menerimanya.

“Gomawo agasshi untuk pertolongannya hari ini, aku pergi dulu..”  , “ne, hati-hati di jalan..” Yoona pun melambaikan tangannya sampai motor itu sudah tidak terlihat lagi

Yoona kembali duduk, dan kembail dengan keadaan semula, menunggu temannya dengan penuh kesal, tiba-tiba datanglah seorang pasangan kekasih, terlihat sang yeoja mengalungkan tangannya di lengan sang namja, dan namja itu memeluk pinggang sang yeoja, mereka tertawa riang tanpa merasa berdosa pada Yoona yang sangat kesal mereka…

“ ’Mianhae Yoona, tadi aku pergi dengan Yesung oppa’ aku tahu kau pasti akan berkata seperti ini, ya! Kau tahu? Aku sudah menunggumu sejak 2 ½  jam yang lalu asal kau tahu!” bentak Yoona pada teman di depannya, Kwon Yuri.

“Hehehehhe..Yoona, kau tahu saja, mianhae” jawab Yuri dibarengi oleh death glare gratis dari Yoona.

“Yul, aku pergi dulu ya, nanti telpon kalau ingin dijemput, saranghae J “ lalu mengecup pipi Yuri sekilas dan segera pergi.

Yoona hanya bisa menutup mukanya dengan kedua telapaknya karena pusing melihat tingkah sahabatnya itu, dia akhirnya berusaha melupakan masalah ini dan mulai berbincang2 dengan Yuri.

“Sejak kapan kau suka main gitar?” bingung Yuri sambil menunjuk tas gitar di samping kursi Yoona. “Ahhh tadi…(penjelasan tentang cerita diatas)” “Pertemuan yang singkat, tapi, siapa nama namja tadi?” Tanya Yuri bingung karena dari tadi Yoona tidak menyebutkan nama namja itu.

“NEO! Aku lupa menanyakan namanya! Ottokae x_x” , “Aigoo..Kau ini! Ya sudahlah lupakan, ayo kita makan kimchi lagi.” Ajak Yuri yang ditolak mentah2 karena Yoona tadi sudah makan kimchi dengan namja yang tak dikenal.

-By Myself ~ YoonWon-

@Seoul Mall

Seoul Mall, terkenal sebagai mall paling sering mengadakan diskon besar-besaran dan barang berkualitas baik, banyak yang sering berbelanja disana, dan hari ini adalah hari terakhir diskon 80% itu…Tiba-tiba, datanglah 2 orang ahjumma yang sedang berbelanja, dan mereka sama2 melihat ada tas berwarna white metallic yang memang sangat indah ,dan akhirnya kedua belah pihak ingin membelinya, sehingga pertengkaran pun tak dapat dihindari.

“Wahhh tas ini benar benar keren! Cocok buat berpergian, aku harus membelinya..” ujar salah satu dari ahjumma disana, tapi tiba2 dari belakang ada yang merebut tas itu dari ahjumma pertama, “kyaa tas ini keren banget, aku harus beli ini!” sebelum ahjumma ke-2 menuju kasir, ahjumma pertama langsung merebut tas itu dan memaki2 ahjumma 2.

“YA! TADI AKU SUDAH MENGAMBIL INI DULUAN! KAU MALAH MEREBUT-REBUT SEMBARANGAN! MEMANG SIAPA KAU?” , “AKU SUDAH MELIHATNYA DULUAN SEBELUM KAU! SIAPA KAU BERANI MEMBENTAKKU? KEMBALIKAN TASKU!” mereka pun terus adu mulut sambil rebutan tas itu, dan itu membuat semua orang disekitarnya memperhatikan mereka. Tak lama kemudian, manager dari toko itu pun datang.

“Ada apa ini? Kenapa ribut seperti ini?” Mereka pun menjelaskan masalah ini pada sang manager, dan akhirnya manager itu mempunyai usul “ara! Bagaimana kalau tas ini kita lelang saja?” “setuju!” akhirnya mereka mulai melakukan lelang dan akhirnya, ahjumma 2 yang mendapatkan tas itu. Dengan tersenyum penuh kemenangan, ahjumma 2 berjalan ke kasir diikuti , sedangkan ahjumma 1 hanya bisa mencibir lalu meninggalkan toko itu.

-By Myself ~ YoonWon-

@Rumah Keluarga IM

Yoona yang sedang membaca majalah di balkon kamarnya, tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan Ny.Im yang jalan sambil sedikit bersenandung kearahnya. “Pasti mau membicarakan sesuatu yang membosankan” umpat Yoona dalam hati sambil terus membaca majalahnya. Dan benar saja, Ny.Im duduk di samping Yoona sambil terus tersenyum, sedangkan Yoona tetap membaca majalahnya.

“Yoong, kau tahu? Hari ini umma baru beli tas baru..bagus tidak?” sambil menunjukan tas’nya ke Yoona.

Yoona lalu menjawab sambil tetap membaca majalahnya “Hmm..ne..bagus kok bagus..”

Ny.Im kesal lalu berkata “Kamu tahu darimana tas’nya bagus? Matamu itu masih di depan majalah tahu! Ya, tahu tidak, untuk mendapatkan tas ini, umma harus berkelahi dulu dengan nenek lampir”.

Yoona menjawab dengan enteng “masa nenek lampir berantem sama nenek lampir, itu tidak mungkin, hha.” Tersenyum jahil sambil melirik omma’nya.

“AHHH KAMU DENGAN APPAMU SAMA SAJA!” mencibir Yoona lalu meninggalkan kamar Yoona, sedangkan Yoona hanya mengeleng2kan kepalanya, lalu membaca majalahnya lagi.

@Rumah Keluarga CHOI

Siwon yang sedang asik menonton tv, langsung mengalihkan perhatian pada umma’nya yang sepertinya sedang kesal, lalu umma siwon duduk di samping siwon.

“Wonnie-ah, umma kesel banget sama itu nenek lampir! AHH!!!” Siwon bingung dan langsung bertanya pada Ny.Choi “Nenek  lampir? Siapa itu nenek lampir? Dan kenapa umma kesal sekali sepertinya?” Siwon jadi semakin penasaran, karena tidak biasanya Ny.Choi seperti ini.

“Jadi , tadi umma lagi jalan-jalan di mall, disana ada diskon besar-besaran, ada tas bagus banget, umma mau beli, ehh direbut sama nenek lampir, umma juga kalah lelang sama dia, padahal…suka banget sama tas itu!” kesal Ny.Choi.

Siwon lalu pindah kebelakang umma’nya lalu memijatinya “Udah ya..jangan kesal lagi, Tidak usah  dipikirkan orang kayak gitu..” hibur Siwon.

“Tapi, umma suka banget sama tas’nya, pokoknya umma gak bakal mau kamu atau kita kenal sama dia dan keluarga dia! Uh!” gerutu Ny.Choi, lalu masuk kedalam kamarnya, Siwon hanya tersenyum jahil melihat tingkah umma’nya itu, lalu kembali menonton tv.

-By Myself ~ YoonWon-

@SuperGeneration University

 

Pagi’nya, terjadi kehebohan para mahasiswa/I di depan madding kampus, karena suatu acara pesta ulang tahun kampus yang sangat jarang diadakan….

“Pesta topeng! Pasti seru! Oppa ikut yuk!” ujar seorang yeoja bernama TIFFANY HWANG pada kekasihnya CHOI SIWON.

“Ahhh aku malas! Kau saja..” ujar Siwon yang membuat Tiffany benar – benar kecewa.

Siwon yang melihatnya tidak tega dan akhirnya setuju “Arasso, ayo kita ke pesta itu.” Ujar Siwon terpaksa yang langsung membuat Tiffany tersenyum sumringah, lalu memeluk Siwon.

Di sisi lain……

Yoona yang sedang memainkan iPhone’nya dibuat kaget dengan Yuri yang tiba-tiba langsung menariknya keluar kelas. “Ya Yuri, waegurae?” ujar Yoona bingung. “Sudahlah kau ikuti aku saja.”

“Ikut pesta topeng ini yuk!” tunjuk Yuri ke salah satu kertas di madding itu. “Haha kau ini lucu sekali ya? Aku pergi dengan siapa memang? Kau dengan Yesung, kalau aku?” , “Iya juga ya, sudahlah tak apa, sekalian cari namjachingu disana, makanya pacaran dong!” ledek Yuri pada Yoona, Yoona pun tidak mau kalah “Ye! Daripada kamu Yul, pacaran terus kerjanya” Mereka pun tertawa bersama lalu meninggalkan madding itu.

-By Myself ~ YoonWon-

2 hari kemudian…

 

@Yuri’s home

“Yul, sudah kuperingatkan kan? Aku rela memakai semua kosmetik ini, tapi tidak untuk lipstick!” ronta Yoona pada Yuri yang sedang berusaha memakaikan lipstick di bibir mungil Yoona.

“Aigoo…kau ini bagaimana? Kalau kau tidak pakai ini, akan aneh kau tahu! Ayolah, sedikit saja!” paksa Yuri pada Yoona.

“NEO!!” Yuri senang mendengar’nya dan langsung memakaikan lipstick di bibir Yoona.

“DONE! Nah, kau terlihat semakin cantik memakai lipstick ini, o iya, jangan lupa nanti disana cari pacar ya hahaha…” Yoona manyun, “Mwo? Pacar? Aku sama sekali tak tertarik akan hal itu, kajja Yul, kita berangkat!”

“Lagi-lagi kata2 itu yang keluar.”  YoonYul pun segera masuk kedalam mobil sport Yoona, dan segera tancap gas dari rumah Yuri menuju tempat pesta.

Di sisi lain….

Siwon yang sudah siap untuk menjemput Tiffany, tiba-tiba adik perempuannya , Choi Sooyoung menghampiri’nya “oppa, mau kemana? Tumben bajunya kayak gini..” , “mau ke acara kampus, emang kenapa?” , “aneh tahu oppa pake baju kayak hahaha..” tertawa keras dan membuat Siwon kesal, tapi dia bingung, kalau dia berteriak, pasti adiknya akan jauh lebih meneriakinya lagi.

“Terserah kau saja” ujuarnya datar dan langsung meninggalkan Sooyoung.

Dia sudah siap untuk menjemput Tiffany dirumahnya, tapi tiba – tiba, handphonenya bordering, dia pun segera mengambil handphonenya lalu melihat ada pesan singkat..

From: My Killer Mushroom

“Oppa, hari ini kau tidak usah menjemputku, oppa berangkat duluan saja, nanti aku akan menyusul, kita bertemu disana..Okay?”

“Mwo? Pergi duluan? Aishh kalau tahu jadinya seperti ini, lebih baik dari awal aku tidak usah datang” gerutu Siwon yang akhirnya mulai menyalakan mesin mobilnya, lalu segera meninggalkan rumahnya.

-By Myself ~ YoonWon-

Yoona POV

On the way to party. Ahhh aku benci pergi ke pesta seperti ini, bukankah dirumah , membaca novel atau mendengarkan music lebih menyenangkan? Yuri memang mempunyai sifat dan hobi yang jauh bertolak belakang dariku. Lihat saja, sekarang aku benar-benar diacuhkan olehnya  yang sibuk dengan Yesung’nya itu -_-

‘Kita sudah sampai, ayo yoong, kita turun!” teriak Yuri tepat dikupingku.

“Arasso!” jawabku malas.

Kami bertiga pun berjalan bersama, lebih tepatnya aku dibelakang Yuri dan Yesung, aku layaknya pelayan yang mengikuti sang majikan kemanapun dia pergi. Setelah kami sampai di tempat itu….

“Yoong, mian, aku tidak bisa menemanimu, karena aku pasti akan pergi bersama Yesung oppa, jeongmal mianhae…semoga kau mendapat namjachingu disini, annyeong!” dia pun melambaikan tangan  lalu menghilang bersama Yesung.

“”Huhh..apa kubilang, pasti aku ditinggal! Ck!” Aku pun bergegas mencari tempat duduk.

Siwon POV

Setidaknya aku tetap datang ke pesta ini walaupun tidak bersama Fany. Aku pun melangkahkan kakiku masuk kedalam ballroom, dan melihat banyak sekali pasangan yang mengitari ballroom itu sambil berdansa, tidak lupa dengan topeng mereka.

Sesekali aku melihat jam tanganku dan berusaha menelpon Fany, tapi hanya terdengar si operator yang berbicar. Huft, sebenarnya, dimana dia? Perasaanku sedikit tak enak..

AUTHOR POV

Saat semua pasangan berdansa di lantai dansa ballroom itu, tiba-tiba saja, MC acara itu naik ke atas panggung, lalu memencet sebuah tombol dan…

~BLUP~

Ruangan seketika itu menjadi gelap, semua kaget, tapi MC itu segera menenangkan suasana’nya, yang ternyata adalah Kangin songsaeng, guru fisika paling galak di kampus ini..

“Anak – anak, hmm..maksudku  hadirin sekalian (?),  karena rasanya sudah terlalu biasa berdansa dengan sang kekasih, bagaimana kalau kalian bertukar pasangan? Siapa yang tidak bisa mendapatkan pasangan dalam waktu 10 detik, kalian akan dihukum!” ujar Kangin songsaeng itu sambil tertawa.

“Ettokae? AKu tidak punya pasangan..” umpat Yoona dalam hati.

“MWOYA? MC INI! AKU HARUS BERDANSA DENGAN SIAPA?” kesal Siwon dalam hati.

MC itu pun mulai menghitung “ 1….2….3…4……5…” semua berhamburan mencari pasangan.

“10!!! Nyalakan lampunya!” perintah MC itu, terlihat…”Hmm..sepertinya tidak ada yang single, baiklah ayo lanjutkan berdansa dengan namja atau yeoja di depan kalian, okay?” tersenyum seduktif lalu turun dari panggung itu.

Yoona POV

“A-a-annyeong haseyo..” jawabku gugup pada namja dihadapanku ini.

Aku benar – benar gugup, sekarang aku berdansa dengan seorang namja yang sama sekali tidak ku kenal, begitu juga sebaliknya dengannya. Eottokae? Apa yang harus kulakukan?

“Hmm…aku harus memanggilmu..apaa?” tanyaku ragu – ragu.

“Oppa..sepertinya kau lebih muda dariku, jadi panggilan itu sangat pas untukku..” ujarnya sambil tersenyum.

*DEG* ada apa ini? Senyum namja ini membuatku sedikit grogi, dan sepertinya aku mengenali senyumannya. Oh tidak, sepertinya wajahku berubah menjadi tomat merah segar setelah melihatnya tersenyum.

“Bagaimana kalau kita ke-keluar saja? Disini tidak nyaman sepertinya..”  ujar namja itu, yang langsung dijawab oleh anggukan kepala dariku.

Akhirnya, kami pun berjalan ke arah taman belakang kampus kita, lalu duduk di bangku taman didekat sana. Terjadi keheningan diantara kami, sama – sama di dalam alam pemikiran masing – masing..

End of Yoona POV

 

Author POV

Terjadi keheningan diantara mereka, sampai akhirnya..

“Hmm…kau mengambil jurusan apa disini?” Tanya namja itu pada Yoona.

“Aku mengambil jurnalistik, oppa sendiri?” Tanya Yoona.

“Kita sama, aku semester 4…”

“Ahhh kita beda 2 semester, aku masih semester 2..”

Mereka pun tersenyum malu – malu…

“Oh iya, sudah seperti ini, kita belum membuka topeng kita, ayo kia buka bersama” ujar namja itu.

“Arasso, ayo..1..2..3!”

Lalu, mereka pun membuka toepng mereka masing – masing. Seketika itu juga, mereka sama – sama kaget melihat orang yang ada di samping mereka, sekarang..

“Kau? Bukankah kau..” Tanya Yoona ragu – ragu.

“Kau kan yeoja yang membantuku waktu di café 3 hari yang lalu, benarkan?” Tanya namja itu yang bernama CHOI SIWON.

“Ne! Kau benar..Annyeong haseyo” mengulurkan tangannya, “Chonun Im Yoona imnida..” sambil terus tersenyum pada Siwon.

“Ahh annyeong haseyo” mengulurkan tangannya, “Choi Siwon imnida” lalu menjabat tangan Yoona.

Mereka pun tertawa bersama melihat kejadian ini, “Benar-benar dunia yang sempit..haha..” tawa Siwon.

“Kau benar, oppa..”

Akhirnya mereka pun terus berbincang – bincang sambil mengitari taman kampus itu..

“Jadi, waktu itu oppa kehabisan uang? Bagaimana bisa?” Tanya Yoona bingung.

“Ne, aku ingin mengambil uang di ATM, tapi aku lupa membawa dompet, dan itu baru kusadari saat aku sudah berada di dalam ATM, akhirnya aku bergegas pulang dan nasib buruk menimpaku, hujan besar. Dan akhirnya, kita bertemu” ujar Siwon sambil terus tersenyum.

“Hahaha ada – ada sa…” Tiba-tiba, ada seseorang yang menelpon Yoona.

“Incoming Call: “Yuri LELET.”

“Dari siapa?” Tanya Siwon penasaran.

“Ani, ini dari sahabatku, Oppa, aku permisi dulu..”

“Wae?”

“Ya Yoong, kau dimana? Aku dan Yesung oppa sudah mencarimu kemana – mana, tapi kau tidak ketemu, kau ada dimana? Acara pesta sudah selesai, ayo kita pulang, aku sudah sangat ngantuk kau tahu, sudah cepat kesini, aku tunggu didekat air mancur di sebelah taman kampus, arasso? Cepat kesini!”

“Aishh ara!”

“Huh..bisanya hanya mengomel saja kalau orang terlambat, tapi sendirinya? Dasar Blackpearl!” emosi Yoona.

“Gwenchana?” Tanya Siwon.

Yoona pun tersadar, “Ani, gwenchana, hmm..oppa, aku harus segera pulang, temanku, Yuri, sudah memarahiku untuk segera pulang, mianhaeyo, nanti kita bertemu lagi di lain waktu..Annyeong”  ujar Yoona sambil berlari dan melambaikan tangannya kearah Siwon.

“Yuri?” gumam Siwon..

“Oh ne,, BYE!” teriak Siwon pada Yoona yang sudah tidak terlihat lagi..

-By Myself ~ YoonWon-

“Bagaimana tadi pestanya?” Tanya Yoona pada sahabatnya itu.

“Lumayan, tapi aku benci sekali dengan scene saat pergantian pasangan, aku dapat Eunhyuk, dan Yesung oppa bersama Taeyeon. Aku mendapat musuhku, dan Yeppa bersama mantannya, aku panas melihatnya.” Ujar Yuri sambil manyun.

“Sudahlah chagi, sampai kapan kau akan bermusuhan dengan Eunhyuk? Dan, aku mana tahu kalau aku akan dansa bersama Taeng, Itukan masa lalu, lagian dia sekarang pacar Leeteuk..Jangan cemberut gitu..”  celetuk Yesung.

“Yesung oppa benar, mereka kan hanya mantan pacar..”

“Aish lupakanlah masalah ini…” runtuk Yuri.

Tak berapa lama kemudian, Mobil Yesung sampai di depan rumah Yoona..,”Gomawo Yesung oppa sudah mengantarku sampai sini, annyeong” Lalu Yoona yang sudah nyaris mencapai pintu rumahnya di teriaki oleh Yuri, “YA! NONA IM! APA KAU LUPA PADA TEMANMU SENDIRI! HUH!” cibir Yuri pada Yoona yang hanya dibalas tawaan Yoona, “Mianhae Yul, aku lupa ada kau, bye Yuri-ku sayang! Sudahkan? Hha..”

Mobil Yesung pun perlahan meninggalkan rumah Yoona.Yoona pun masuk ke dalam rumahnya lalu segera menyapa kedua orang tuanya yang sedang asyik menonton tv dan berjalan menuju kamarnya. Dilihatnya Seohyun (re.adiknya) yang sedang melihat beberapa foto seseorang di ruangannya, karena penasaran, Yoona pun mengendap – endap berjalan kea rah Seohyun dan…

“DORR!!! Hayo…siapa namja itu, palli, serahkan foto – foto itu pada onnie!” perintah Yoona pada Seohyun yang ternyata sedang melihat beberapa foto seorang namja tampan.

“Oh Tuhan! Ya! Onnie kau membuatku kaget saja! Animida, ini bukan siapa – siapa kok, eon..” ujarnya gugup dan kaget.

Karena curiga, Yoona pun langsung menarik foto yang disembunyikan Seohyun di punggungnya dan segera melihat siapa namja itu..

“Nuguya!?!” Tanya Yoona dengan nada menggoda yang membuat Seohyun semakin kikuk.

“Ani, bukan siapa – siapa.” Kata Seohyun bohong..

Yoona semakin geram dan, “Arasso, kalau kau tidak mau memberitahu pada eonnie siapa namja ini..ara..Omma! Appa! Seohyun sudah punya nam.. “ aduan Yoona pun terhenti karena Seohyun menutup mulut kakaknya dengan telapak tangannya.

“Oke, aku akan memberitahu onnie, dia itu orang yang aku sukai sekarang, namanya Cho Kyuhyun, puas?” jujur Seohyun sambil cemberut.

Mendengar itu, Yoona tertawa renyah, “Hahahaha ohh jadi ini orang yang kamu sukai selama ini, yang kau panggil “GaemGyu” di buku diary mu, password hp dan laptop-mu, jadi itu dia? Hha…seleramu tidak buruk saeng, dia tampan..” Seohyun kaget mendengarnya, “Mwo? Diary? Password hape dan laptop? EONNIE! KAU MEMBUKA – BUKA DIARYKU YAA??” geram Seohyun lalu memukul kepala Yoona dengan boneka Keroronya.

“Sudahlah, ikhlaskan saja, lebih baik sekarang kau mengganti semua passwordmu..” jahil Yoona lalu berbaring di kasurnya, Seohyun yang kesal langsung menindih tubuh mungil Yoona, “KYAAA!!!! NEO!!! IM SEOHYUN!!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU!?!” jerit Yoona lalu segera memukul kepala Seohyun dengan bantal dan gulingnya, Seohyun langsung kabur ke ruanganya.

AN: Jadi ceritanya, kamar YoonSeo itu 2 kamar besar digabung jadi 1, tapi tetp dipisahin pake tembok kecil..Walopun mereka disini kaya, tapi digambarin biar rasa kekeluargaanya itu ada ;;)

-By Myself ~ YoonWon-

Hari sudah larut malam, jam sudah menunjukan pukul 02:00 pagi, tapi 2 orang manusia berlawan jenis ini sama sekali tidak bisa memejamkan mata mereka dan pindah ke alam mimpi, entah apa yang dipikirkan mereka…

“Aigoo, kenapa bayangan Yoona selalu muncul dalam pikiranku? Aishh!” kata Siwon yang frustasi karena terus memikirkan yeoja itu.

SEDANGKAN DI SISI LAIN..

“Im Yoona, Im Yoona, ayolah cepat tidur, keluarkan Choi Siwon dari pikiranmu! Babo ya~!  Kenapa aku terus memikirkan namja itu? Huft.” Ujar Yoona yang hanya bisa mondar mandir disekitar kamar besarnya itu.

-By Myself ~ YoonWon-

“Agasshi, agasshi, Yoona-sshi, cepatlah bangun, palli..Sudah waktunya untuk pergi kuliah..” gumam salah satu pelayan dirumah Yoona untuk membangunkan majikannya itu.

“Agasshi, ayolah cepat bangun…Seohyun-sshi sudah menunggumu dibawah..” ujar pelayan yang lain, tapi orang yang dibangunkan tetap saja di alam mimpi.

Tiba – tiba Seohyun masuk ke dalam kamar mereka, lalu segera membangunkan onnienya itu, “Onnie, onnie, ayo bangunlah! Nanti aku terlambat! Bangun – bangun!” ujar   Seohyun lalu segera menindih Yoona.

Yoona pun terbangun..”Ya! IM SEOHYUN! WAEGURAE? AHH JINJJA, AKU MASIH MENGANTUK, SUDAHLAH KALIAN SEMUA PERGI DARI RUANGAN INI!!” bentak Yoona.

“IM YOONA, AYO PERGI KULIAH!” bentak appa Yoona yang tiba – tiba masuk ke dalam kamar mereka. Yoona yang ketakutan, langsung berlari ke kamar mandinya dan segera membersihkan diri.

Tak lama, Yoona pun keluar dari kamar mandi dan langsung lari ke bawah, “Ahjussi, dimana Seohyun?” Tanya Yoona pada supir Kim, “Ahh agasshi sudah berangkat duluan dengan Pak Lee, kajja Yoona-sshi, aku yang mengantarmu.” Yoona pun mengangguk dan segera masuk kedalam mobil mengingat dia sudah sangat terlambat.

*SKIP WAKTU BELAJAR*

“Yoona, kenapa kau terlambat?” Tanya Yuri, “Aku kesiangan, tadi malam tak bisa tidur” ujar Yoona sambil menyeruput minumannya, “Oh..” ungkap Yuri.

“Incoming Call: “Yeppa :*.”

“Yesung oppa menelponku!” riang Yuri lalu segera mengankat telpon dari Yesung sedangkan Yoona hanya geleng – geleng melihatnya sambil menyeruput minumannya.

“Yoboseyo, yeppa, waegurae?”

“Yeppa!!!” teriak Yul tiba – tiba tepat dikuping yoona, dia langsung lari kea rah pujaan hatinya itu dan yoona mengikuti dibelakangnya.

“Yeppa, bangapta..aku sudah mencarimu kemana – mana dan akhirnya kau menelponku hha..” tawa Yuri ketika sampai di tempat Yesung duduk.

“Yul-ku, ayo duduk, sudah makan belum?” Tanya Yesung pada Yuri yang hanya menganggukan kepalanya.

“Annyeong , Yuri!” sapa Sungmin dan Leeteuk bersamaan.

“Annyeong oppadeul!” sapa Yuri lalu duduk di samping Yesung.

“Kau? Argghh..” kesal Yuri ketika melihat sebrangnnya, EUNHYUK.

“Mwoya? Arghh..” kesal Eunhyuk tak mau kalah.

“Sudahlah, sampai kapan kalian mau seperti ini?” Tanya Yesung bingung melihat Yuri dan Eunhyuk yang selalu saja ribut.

“Yoona-sshi, kau duduk disampingku sajaa..” kata Eunhyuk nafsu -__-

“Yoong, tak usah kau mempedulikan monyet di depanmu ini, Yoona ayo duduk disini” kata Yuri yang membuat Eunhyuk yang sedang memakan pisang tersedak.

Yoona pun duduk disebelah Yuri, dan akhirnya mereka berbincang – bincang bersama teman – teman Yesung, sampai akhirnya..

Tiba – tiba, “Wonnie, cepat kesini!’ teriak Eunhyuk pada seseorang namja yang sedang berlari kesini.

Semua pun menoleh kearah namja yang diteriaki Eunhyuk.

Yoona yang tidak perduli hanya diam dan tetap memandang lurus kea rah meja, sampai akhirnya namja itu berdiri di sampingnya, melihat namja itu, Yoona kaget begitu pula namja itu. Semua hanya menatap mereka aneh..

“Choi Siwon..” gumam Yoona.

“Kalian..sudah saling kenal?” Tanya Sungmin.

“Yoong, kau kenal si kuda ini?” Tanya Yuri yang hanya dijawab anggukan Yoona.

“Wonnie! Kau sudah mengenalnya duluan?” kata Eunhyuk sambil menggigit bibir bawahnya.

*SKIP JAM BELAJAR*

 

Jam kuliah pun selesai,s emua mahasiswa/I berhamburan keluar kelas, ada yang langsung pulang, menemui namja/yeojachingunya, dan masih banyak lagi..

“Akhirnya, jam kuliah selesai juga, inilah yang paling kutunggu – tunggu..” ujar Eunhyuk sambil merentangkan tangannya.

“Yul, ayo kita pulang, aku mau membawamu ke suatu tempat…” , “Jinjjayo? Wahhh palli oppa palli! Hajiman, bagaimana dengan Yoona, Yoong kau pulang dengan siapa?” Tanya Yuri pada Yoona.

“Aku bisa naik bus, kampus ini kan dekat dengan halte bus..”

“Andwae! Itu berbahaya Yoong, arasso, yeppa kita antarkan yoona dulu ya..” bujuk Yuri pada Yesung yang hanya mengangguk pasti.

“Ani, aku bisa pulang sendiri, aku pergi dulu ya, annyeong..” pamit Yoona pada mereka semua dan bergegas pergi.

“Yoona-sshi” teriak Eunhyuk pada Yoona.

“Ne? Wae?” Tanya Yoona pada Eunhyuk. “Kau pulang denganku saja..” kata Eunhyuk yang membuat merka kaget, terutama Siwon yang sedari tadi acuh tak acuh.

“Mwo? Yak Lee Hyukjae, lebih baik aku yang mengantar Yoona daripada kau..” kata Sungmin.

“Ya! Lebih baik Yoona pulang bersamaku, itu jauh lebih baik.” Kata Leeteuk tak mau kalah

“Arasso, lebih baik kita bertiga yang antar Yoona, kajja yoona” kata Sungmin yang dijawab oleh anggukan Yoona, Eunhyuk , dan Sungmin.

Tiba – tiba, dari belakang terdengar teriakan beberapa yeoja, “OPPA!!!!” mereka semua menoleh kebelakang, dan berdirilah 3 yeoja imut yang memasang tampang sinis, “Teukppa! Apa yang kau lakukan!? HA?” , “Minppa! Kau selingkuh!?” , “HYUKJAE!!! LIHAT APA YANG AKAN KULAKUKAN PADAMU!” melihat itu, 3 namja itu pun kikuk melihat para yeojachingunya, Taeyeon Sunny Hyoyeon.

Karena kesal, mereka ke-3 yeoja itu pun pergi dari situ sambil menahan amarah, “Ya taeng! Jinjja! Taeng!” , “Sunny! Sunny!” , “Hyoyeon-ah, mianhae, mianhae, hyoyeon!!” mereka bertiga pun lari mengejar yeojachingunya masing – masing dan meninggalkan Yoona.

“Siwon, kau saja yang antar Yoona, aku harus pergi dengan Yuri sekarang..Yul, kajja” kata Yesung ada Siwon dan meninggalkan mereka berdua disitu.

Terjadi keheningan diantara mereka,  “Kajja..”  kata Siwon berusaha mencairkan suasana, dan mengajak Yoona untuk naik ke dalam mobilnya.

Selama perjalan, yang dilakukan mereka hanya berfikir dalam pikirannya masing – masing..

“Kau kenal dengan Yesung?” Tanya Yoona yang memulai pembicaraan.

“Ne, aku mengenalnya sejak kelas  2 SMP sampai  sekarang, kalau kau dengan Yuri?”

“Aku mengenalnya dari SD..hhe..”

Terjadi keheningan lagi diantara mereka, sampai mobil Siwon sampai di depan rumah Yoona.

“Gomawo oppa, annyeong..” Yoona pun membuka safety beltnya dan bergegas keluar..

“Yoona, bo..bolehkah a..aku meminta nomor ponselmu?” tanay Siwon gugup.

Mendengar itu, Yoona kaget dan akhirnya memberikan nomor ponselnya, dan bergegas keluar dari mobilnya untuk mengatasi rasa gugupnya, dia pun melangkah masuk ke dalam rumahnya, dan langsung berlari menuju kamarnya.

“Huft..lain kali aku akan membawa mobil pribadi!” runtuk Yoona pada dirinya sendiri.

Semenjak hari itu, Yoona dan Siwon sering berbincang lewat sms, hubungan mereka lama – lama semakin dekat, dan mulai muncul rasa suka di dalam hati mereka..

                                                                   TO BE CONTINUE

Author Said: Gimana FF’nya? MianHAE ya buat semuanya klo ini FF GAJE, berantakan atau apalah, comment apapun diterima..

For HAESICA SHIPPER -> mian , di part ni gk ada, tpi nnti pasti muncul n peran’nya jauh lebih penting dari yur – yesung^^

Sbenernya ni FF belum sempet di edit2 , cmn karna bsok gk bs ol, jdi q share n tag skrg^&^

RCL PLEASE 

TaengKyu Seo much^&^

 

keziagw

 

GEE: ayo!! wajib RCL ya my good readers^^

oh ya, dan untuk ELL chapter 5 nya segera menyusul ya^^ sekarang masih dalam pembuatan, janji minggu depan udah di share^^

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

261 Komentar

  1. Aku baru baca dan masih bingung sama jalan ceritanya tapi cukup menarik. Dan menurut aku alurnya terlalu kecepetan.

    Balas
  2. yhanies_Nited

     /  Februari 2, 2015

    ff nya lucu ,,, yoong unnie jail banget ampe tau pw HP sama Laptop Seo unnie ,,, yulyuk juga berantem mulu ,, moga yoonwon cepet PDKT nya ,,, dan fany unnie? penasaran karakter fany unnie di ff ini ^^

    Balas
  3. Lucu ffx liatt persahabatan yoona ama turi kok senenng ya mereka kompak bgt, ya sieon dah mulai terganggu oleh pesona yoona nih, knp siwon disini udah punya pacar tifany lagi cewek nya, semoga yoona cpt jadian ama siwon

    Balas
  4. Haha ny.im sma ny.choi lucu binggou 😀

    Anak2 mereka pada akur kok ibu2 nya pada rempong ya? Seruu haha tapi gimana ya kalo nanti yw jatuh cinta? 😀

    Aku izin baca next chapter ne 😉

    Balas
  5. adegan dimulai dari emak emak rempong.
    hahaha…….

    Balas
  6. Alurnya bagus.. suka sama moment yoonwonnya walaupun blm banyak..

    Balas
  7. Massa putri

     /  Maret 5, 2015

    Cukup menarik juga, ceritanya.
    Aish, knp siwon harus pacaran dg tiffany. Buat yg akhirnya siwon radian dg yoona.

    Balas
  8. Han Eun Sub

     /  Maret 24, 2015

    Sebenarnya udah pernah baca tapi lupa cerita chapter selanjutnya ….. biar dibaca ulang ceritanya tetap bagus

    Balas
  9. Ai juariah

     /  Maret 29, 2015

    Lanjut…seru jga apalagi pas omma siwon dan omma yoona rebutan tas,…..

    Balas
  10. Ff nya lucu 😀 seneng deh kalo YoonYul jadi sahabat disini kompak banget . Lucu waktu Yoong Eonni tau password laptop dan HP nya Seohyun apalagi udah baca buku diarynya kkk ^_^

    Balas
  11. tiaraputri

     /  April 4, 2015

    hello aku liat ff ini jadi ijin baca ne kezunnie hehe, cinta itu akan tumbuh dimanapunn ciee oppa cepet putusin tiffany tuh biar yoona gasakit entarnyaa:3 alurnya aku sukaa♥♥♡

    Balas
  12. Bagus (y) aku suka ^_^
    oh…mereka semakin dekat tuh , apa jangan” nanti wonppa suka sama yoona ? Aku harap IYA .
    Oke semangat terus ,FIGHTING !

    Balas
  13. azzryia noer hayyati

     /  Mei 16, 2015

    Satu kata aja.kereeeeeeeen bgt
    ..

    Balas
  14. dias puspita

     /  Juni 2, 2015

    Wooah menariik,,apalgi ada pertengkaran 2 eomma,,kkkkkkk..
    Tapi bahasanya aku lbh suka dg penulisan km yg skrg,tp cukp seru mengingat itu d buat yh 2012..
    Next..

    Balas
  15. Yayu Tiansih

     /  Juni 13, 2015

    ffnya keren menarik (y)
    next chapter 2

    Balas
  16. Zhahra

     /  Juli 18, 2015

    Yaaaaak… Kenapa aku baru tau kalau ada FF keren ini..
    Aigo.. Aku kudet banget deeeeh….
    Unni aku suka banget ceritanya…
    Tapi sayang wonpa udah punya pacar yaaah… SEmoga mereka putus deh

    Balas
  17. Sari96

     /  Agustus 20, 2015

    Ini baru permulaan tuk hubungan yoonwon.

    Balas
  18. paris

     /  Desember 2, 2015

    Aku belum ngerti sih sama ceritanyaaa he
    Baru part 1, maklum 🙂
    Tapi aku udah seneng sama momen siwon yoona nyaaaa 🙂

    Balas
  19. Park ra chan

     /  Januari 1, 2016

    Daebak

    Balas
  20. Ciee yoonwon wkwk pasti keren ffnya kalo yg buat author kezia ^^ kgn ffmu udh lama ga bikin ff yaa 😦 kezz

    Balas
  21. melani

     /  Februari 24, 2016

    Masih bingung sama ceritanya.. kalo siwon udah pacaran sama tiffany kenapa dia deketin yoona.. trus alurnya agak kecepetan jd agak bingung waktu bacanya tiba” skip aja..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: