Announcement!!

MINTA PERHATIANNYA DULU!!

HATI-HATI ADA PENYELUNDUP GELAP DISINI!

ada yang tau kah nama pengguna FB ber-username Yoona Sandara Park (Lovely Wonnie) ??

kalo ada yang tau please kasih tau aku fb dia sekarang!!

diem-diem dia udah nge-copas FF aku yang ELL, juga PInk Lipstick milik Safer Pink. itu yang baru ketahuan, entah masih banyak FF lain yang dia simpen di note FB-nya.

untuk FF ELL yang dia copas memang judulnya tidak sama, jika tidak salah dia memakai judul “Yeongwonhi”, kurang lebih itu. tapi setelah dibuka ternyata cerita nya sama TANPA TERKECUALI. bukan main copas saja, tapi dia juga mengaku jika dia memang authornya, itu yang membuat saya sangat sakit hati. bisa kalian pikir, karya yang sudah kita buat susah payah malah disalah gunakan oleh orang tak bertanggung jawab seperti orang ini.

bener-bener takut kejadian yang sama akan terulang lagi, sempet kepikiran buat memprotect chapter 5 nanti, gimana? kalian setuju enggak? ga akan muluk-muluk kok, bagi yang udah komen di chapter sebelumnya pasti akan lebih digampangkan untuk mendapatkan password.

tapi jika untuk yang tidak setuju kalian harus berjanji untuk tidak melakukan hal yang memalukan seperti ***** (dalam tanda kutip). perlu saja garis bawahi, DILARANG MENGCOPY-PASTE SEMUA FANFICTION YANG ADA DIDALAM BLOG INI, FANFICTION!! hanya fanfiction saja, yang lainnya seperti news atau YoonWon facts itu tak masalah.

sekarang ayo kita voting!!

Tinggalkan komentar

52 Komentar

  1. aku kemarin tau akunnya ching, aku buka soalnya dia itu anti Tiffany. pas aku buka buka FBnya emang ada FF judulnya Pink Lipstick, aku kira itu FF dia yang dia post disini. soalnya ada yang komen ” ini dari blogya?” terus dia bales ” iya” jadi aku beneran ngira kalo itu FFdia.
    tapi link FBnya kehapus 😦 ntr coba aku cari tau lagi ya..

    Balas
  2. adindaaisyah

     /  Maret 4, 2012

    jahat banget tuh yang ngecopas kan bikin ff susah 😦

    kalo di protect jangan susah2 ya chingu soalnya aku buka lewat HP !! 🙂

    Balas
  3. choi young

     /  Maret 4, 2012

    Anyong…
    Aq disini ank baru. Aq jga brtman ma tu org, tpi kliatan x nme FB x udah di ganti. Klo mnurut aq ELL chapter 5 x di protec or ngga tersrah author aja…
    Yg pnting cpt terbit x hehe

    Aq trut prihati buat author…

    Gomawo

    Balas
  4. maaf unnie aku ngg tau,pnya FB aja aku ngg punya,ahahahahahhah #Gaptek
    maaf yah unnie?? 😦
    tapi demi menghindar orang yang kya gtu gpp kok klo mesti d Protect ELLnnya
    yang pnting bkin unnie puas trus ngg bbkal ada orang yg CoPast lagi
    aku turut sedih unnie,smoga orangnnya dpet keajaiban trus nnt ngaku deh klo dia udh CoPast #lebayyyy

    hahahahaha.
    gomawo
    fighting author!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    🙂

    Balas
  5. Wah parah banget tuh yang ngecopas ! Ga kreatif banget !

    Chingu, kalo misalkan mau di protect jangan susah susah ya ! Soalnya aku on lewat HP. Makasih.

    Balas
  6. YoonAddictz!

     /  Maret 6, 2012

    Wah gila, yg ngecopas tu minta gw kulitin idup-idup ya!?>:((

    Emang bagusnya di protect aja biar meminimalisir plagiator, tp g menutup kemungkinan jg sih ttp ada yg bisa ngopas (naudzubillah jgn sampe deh… Gw percaya kok yoonwoniteds d sini baek2 ‘n jujur…). Tapi klo diprotect, kasian juga ama new readers, soalnya menurut pengalaman sendiri (cielah…) ff yg diprotect itu menurunkan motivasi(?) bwt dibaca.

    Keputusan ttp di tangan author, tp klo mo dikasih password jgn terlalu ribet ya, biar new readers+yoonwoniteds baru ga susah bacanya. (lagian gw ndiri tuh orangnya males+bukanya lwt hp)

    Balas
  7. Lebih baik di protect aja thor,,Aq reader baru nich salam kenal ya,,

    Balas
  8. Apollonia

     /  Maret 7, 2012

    copas tanpa izin tulisan orang itu parah bgt, tp mungkin dia blm tau aturan mainnya unn?? udah coba ditegor trus suruh hapus notes-nya??
    klo udah tp gak mau terima, gak bisa ngomong apa2 lg deh, emang gak tau diri orangnya.
    apalagi klo sampe ngaku2 itu hasil karyanya!! shhh… itu bukan lagi gak tau diri, tp udah jahat!! *maap klo aku ikut emosi*
    ehh, tp bukannya ada widget anti kopas buat blog yg unn?? pake itu aja biar aman 🙂

    Balas
  9. aku pernah liat disalah satu kumpulan fanfic yang pink lipstick sam yang satunya lagi itu, cuman aku lupa siapa nama fbnya…
    tapi orang itu kok main copas aja, dia gak takut dapet dosa apa…
    unnie kalau gitu mending diprotect aja semua fanficnya,biar dia kalau sms unnie, unnie gak usah kasih paswordnya… bener gak unnie ??? aku ikut emosi… >,,<

    Balas
  10. sekar kpk

     /  April 25, 2012

    sabar ya eonnie… oh iya. aku punya usul gimana kalo ff eonnie yang udh finish di buat buku. kayak pink berry gitu. tapi ini kumpulan ff yoonwon. aku cuma ngasih usul aja eonnie.. siapa tau setelah eonnie buat buku kumpulan ff yoonwon, jadi lebih banyak lagi yang dukung yoona eonnie jadian sama siwon oppa !!! aku pasti nanti akn beli eonnie. fighting untuk ff selanjutnya….:-)

    Balas
  11. Isma

     /  Mei 24, 2012

    oh ya bbrapa minggu lalu ak bca FF d salah 1 page fb yg jdul’y time machine dri chaptr 1-40 (klou ngg salah)
    dan kmrin ak bca d blog ini dgn judul yg sma dan smua crita’y sma persis

    Balas
    • GEEYoonWon

       /  Mei 24, 2012

      kasih link nya please!! tambah pemakai user FB nya

      Balas
  12. Isma

     /  Mei 25, 2012

    klou ngg slah nama page’y Real Sone Indonesia For SNSD
    trus admin yg share FF time machine d page it klou ngg slah nama fb’y iga disti
    link’y apa ya ,, aku lupa

    smoga cpet tuntas

    Balas
  13. sabar ya…
    Itu orang gak bakal tenang*

    Balas
  14. windy

     /  Juni 18, 2012

    wah harus di penjara tuhhh..

    Balas
  15. hania

     /  Mei 10, 2013

    Bener bener kelewatan tuh orang
    ssbar thor orang kyk gtu pasti dapat hukumannya

    Balas
  16. IDA

     /  Mei 14, 2013

    wah, itu temannya si chibi.

    copas boleh tapi harus ada credit atau apanya!
    kalo kayak gitu, namanya nyuri!

    moga, kalo ngirim ff disini gk dicopas.
    kenalin reader baru. gk baru-baru amat.

    Balas
  17. kadek

     /  Juli 18, 2013

    kita basmi orng2 yg suka copas hasil karya orng

    Balas

United, Leave a Coment Here

