Wish You’re My Love (Ending)

Title: Wish You’re My Love

Episode: 8 (PART ENDING)

Genre: romantic, family

Author: Resty Meidalita Utami / Choi Gee Eun

Main cast:

  • Ø Kim So Eun
  • Ø Im YoonA
  • Ø Kim Sang Bum
  • Ø Choi Siwon

Cast:

All Star

——————————————————————————————————————–

Kini Ara sudah pergi, pesawat sudah terbang menuju jepang. Hongki dan Shinhye sudah pulang duluan dan kini tinggal Kyuhyun dan Soeun. Terjadi keheningan antara mereka berdua. Lalu Soeun dan Kyu saling menatap dingin. Kyuhyun tersenyum sambil berkata, “Soeun, apa kabarmu?”. “Oppa ini berkata apa?”, balas Soeun. “Kau bekerja dimana sekarang?”. “Aku hanya membantu perusahaan ayah ku, oppa sendiri?”, tanya balik Soeun. “Aku bekerja di perusahaan orangtua Kimbum”. “Mwo? Berarti kalian bekerja bersama?”. “Ani… kekasihmu sekarang adalah atasanku”, jawab Kyu sedikit meledek. Soeun hanya tertawa.

“Hm…oya oppa aku ingin bertanya, mengapa tingkah mu menjadi berbeda setelah aku berpacaran dengan Kimbum oppa. Apa ada yang salah?”, tanya Soeun pelan. “Ani….aku bersikap dingin padamu karna….”.

=Flash Back=

Kyuhyun POV

Saat itu aku sedang bersantai di teras rumahku. Lalu tiba2 Kimbum datang dengan wajah yang ceria sambil tersenyum menghampiriku. Akupun menjadi heran lalu bertanya, “Ada apa yang terjadi padamu? Kau terlihat tak seperti biasanya?”. “Hha aku…. Hmm… kini aku sudah tak single lagi”, ucap Kimbum mengambang dan membuat ku semakin penasaran. “Mwo?? Kau punya kekasih sekarang?? Siapa??”, tanyaku. “Kim So Eun”, jawabnya masih dengan wajah yang terus tersenyum. “Soeun?? Waaa selamat ya … aku ikut senang”. Lalu tiba2 raut wajah Kimbum berubah 180o, ia terdiam sambil menunduk. “Eh Bum, kau kenapa?”, tanyaku sambil menepuk punggungnya. “Kau masih ingat kejadian saat aku tiba2 memukulmu?”, ucap Kimbum dan aku mengangguk. “Ya aku ingat lalu kenapa?”. “Sampai sekarang kau masih belum tau alasannya kan?”, tanya Kimbum dan lagi2 aku mengangguk. “Saat itu aku begitu kesal padamu, ya apa kau tau sebenarnya Soeun begitu menyukaimu”, jelasnya dan aku dengan spontan sangat kaget. “Ya dia sering cerita padaku semua tentang mu, dia pun pernah meminta padaku agar aku mendekatimu dengannya. Awalnya aku sangat kaget, karna semenjak aku putus dengan Sica aku mulai menyukai Soeun, akupun merasa bahwa aku tidak mungkin bisa memilikinya karna dia menyukamu, sahabatku sendiri”, ucap Kimbum serius sambil menoleh padaku. “Kulihat dia selalu bahagia bila berada disampingmu. Apalagi saat dia bilang bahwa kau akan mengajaknya kencan, dia amat senang. Tapi ternyata kau malah….”, aku langsung memotong, “Jadi… semua itu”, ucapku tak percaya. “Ne~ tapi untungnya dia tak seegois yang kukira, dia hanya diam. Apa kau tau mengapa dia melakukan itu?”, tanya Kimbum dengan sigap aku hanya menggelengkan kepalaku. “Dia ingin melihat kau bahagia, dan hanya itulah yang ia inginkan darimu”.

Kyuhyun POV End

=Flash Back End=

“Saat aku mengetahui semuanya aku jadi amat sangat merasa bersalah padamu. Jeongmal mianhe Soeun”, sesal Kyuhyun sambil menoleh pada Soeun. “Ani oppa sudah lupakan saja”, singkatnya. Soeun tak tau mengapa ia jadi ingin menangis jika mengingat kejadian dulu tapi ia menahannya. Merekapun terdiam untuk sejenak dan Soeun memulai pembicaraan. “Kyuppa aku pamit, sepertinya hari sudah mulai sore”, ucap Soeun sambil membungkukkan kepala. “Kau pulang sendiri?”, tanya Kyu dan Soeun mengangguk. “Kita pulang bersama saja, bagaimana?”, tawar Kyuhyun. Soeun berpikir sejenak, “Arasoyo”, ucapnya setuju.

*****

“Oppa hentikan mobilnya disini saja”, ucap Soeun sambil menoleh pada butik Yoona. “waeyo?”, heran Kyu. “Unnieku sedang merancang baju pengantinnya. Aku ingin melihat”, jawab Soeun semangat. “Yoona noona maksudmu?”, tanya Kyu lagi dan Soeun mengangguk. “Jeongmal gomawo oppa untuk tumpangannya”, ucap Soeun dan baru saja akan membuka pintu mobil Kyuhyun langsung menarik tangan Soeun. Sejenak ia heran sambil menoleh, “Ada apa oppa?”. “Ani…hm….hati2”, ucap Kyu gugup. Soeunpun keluar dan melambaikan tangannya.

*****

= @ Butik =

“Annyeonghaseyo nyonya Choi”, sapa Soeun sedikit teriak. “Heuh….kau!!! mengagetkanku saja”, ucap Yoona yang sedari tadi kelihatan tegang. “Eh tadi kau panggil aku apa?”, tambahnya sigap sambil menatap Soeun. “Hhehe biasakanlah Unn, nanti setelah kau menikah dengan Siwon oppa semua orang pasti memanggilmu dengan panggilan nyonya Choi. Ahihi”, ledek Soeun cengengesan. Yoona hanya diam karna kesal.

“Oya, Kimbum kemana? Apa dia tak ikut?”, tanya Yoona sambil menoleh kesetiap arah. “Aniyooo….seperti biasa dia selalu sibuk kerja L”, jawab Soeun cemberut. “Unn baju pengantinmu mana? Lalu baju untukku ? dan Unnie jadi membuatkan pakaian untuk Kimbum kan?”, tanya Soeun beruntaiuntai [?]. “Ye, pakaian mu dan Kimbum sudah Eon rancang tinggal dibuat saja”, jawab Yoona. “Lalu baju pengantinmu?”. “Hmm….ikuti aku”, ucap Yoona seraya menarik tangan Soeun.

“Bagaimana menurutmu? Bagus tidak?”, tanya Yoona. “Hmm… gaunnya memang bagus, tapi apa ini cocok ditubuhmu?”, tanya Soeun ragu. “Eon sudah mencobanya?”. Yoona menggelengkan kepalanya. “Babo sekali, cepatlah coba Unn”, ucap Soeun sigap sambil mendorong Yoona keruang ganti.

Beberapa menit kemudian Yoona keluar dan begitu cantiknya dia memakai gaun putih, rambutnya masih terurai yang membuat ia semakin terlihat anggun. “Unnie apa ini benar kau? Aku tak menyangka ternyata aku mempunyai unnie yang begitu cantik”, puji Soeun sambil memandang Yoona dari atas sampai bawah. “Soeun benar, chagi kau sangat cantik”, ucap seorang pria yang tiba2 datang. “Wonnie kenapa kau datang tak memberitahuku sebelumnya?”, kaget Yoona dengan muka memerah. Siwon masih diam karna tersipu melihat calon istrinya. “Oppa, kau lucu sekali. Hahaha”, celetuk Soeun tertawa melihat Siwon. “Wonppa, Onnie, aku pamit pergi. Ayah sudah cerewet memintaku datang kekantornya”. Siwon dan Yoona mengangguk. Soeun pun pergi meninggalkan mereka.

“Chagi”, panggil Siwon pelan. “Mwo??”, tanya yoona dengan tatapan manja. Lalu Yoona memeluk Siwon dan melingkarkan kedua tangannya dileher Siwon sambil berkata, “Chagi aku rindu padamu”. “Aku juga”, ucap Siwon balas memeluknya dan mencium pundak Yoona.

“Kau sibuk hari ini?”, tanya Siwon melepaskan pelukannya. Yoona menggelengkan kepalanya. “Tidak, memangnya kenapa?”. “Kita kencan mala mini?”, tawar Siwon dan Yoona mengangguk pasti seraya tersenyum.

= @ kantor (father’s Soeun) =

Soeun terlihat kesal karna kimbum tak kunjung menelphone atau sekedar memberikan kabar padanya, padahal sudah 3 hari ini mereka berdua tak bertemu. “Chagi.. chagi… kemana saja kau?”, gumam Soeun sambil menatap layar handphonenya. “Hhh…dari pada aku hanya diam lebih baik aku telephone saja dia”.

“Yeobeoseyo….” ucap Kimbum dijalur lain.

“Kau sedang apa?”, tanya Soeun lemas.

“Aku sedang dikantor sebentar lagi ada rapat. Memangnya kenapa?”.

“Kau gila!! Kita sudah tak bertemu selama tiga hari dan kau tak pernah menghubungiku. Kau anggap apa aku ini”, kesal Soeun yang sudah tak tertahankan.

“Aku minta maaf chagi tapi aku memang sangat sibuk”, ucap Kimbum mencoba menjelaskan.

“Ya aku tau.. tapi apa tak ada waktu sama sekali untuk sekedar menanyakan kabarku saja?”.

“Ohya, bagaimana kabarmu?”.

Mendengarnya Soeun geram dan makin kesal dibuatnya, diapun langsung mematikan telephonenya dengan Kimbum. Dia menunduk ke meja diruangannya seperti ingin menangis.

*****

Kimbum POV

“Ya aku tau.. tapi apa tak ada waktu sama sekali untuk sekedar menanyakan kabarku saja?”.

“Ohya, bagaimana kabarmu?”. Tanyaku.

Tapi tiba2 dia langsung mematikan telephonenya. Ya aku tau dia pasti sangat kesal.

“Kau kenapa?”, tanya Kyuhyun secara tiba2 dan mengagetkanku dari arah belakang. “Akh kau, tidak. Kekasihku sedang marah padaku”. “Soeun?? Gara2 apa?”, tanyanya lagi. “Karna kesibukanku aku jadi jarang menemuinya”. “Jarang terlalu kau pikirkan, perempuan memang sering berbuat bodoh seperti itu *mwo??*”, celetuk Kyu. “Ani,, aku jadi merasa bersalah. Dalam rapat ini kau gantikan aku ya”, ucapku sambil menepuk punggungnya dan berjalan pergi.

Kimbum POV End

*****

= @ kantor (father’s Soeun) =

“Ayah, kau kelihatan sangat lelah. Wajahmu begitu pucat, apa ayah sakit?”,  tanya Soeun khawatir. “Ayah tidak apa2 chagi”, jawabnya tersenyum. “ANI! Kau harus pulang sekarang, biar pekerjaan ayah aku saja yang menggantikan”, ucap Soeun semangat. “Hha kau ini, tidak ayah masih kuat”. “Ayah kenapa susah sekali diberitahu. Jika ayah sakit bagaimana? Ayolah ayah turuti permintaanku kali ini saja. Ya!”, pinta Soeun memelas. “Ara…ara… anak ayah yang satu ini memang sulit untuk dilawan”, canda tuan Kim seraya mencubit pipi Soeun.

Soeun POV

Hufh lelahnya, hari ini pekerjaanku bertambah dua kali lipat. Tapi aku harus tetap semangat!!! ^^ .

Akhirnya pekerjaanku selesai. Saat kulihat arloji di pergelangan tanganku ternyata waktu baru menunjukkan pukul 4 p.m. mwo? Apa aku kerja secepat itu hari ini? Ya skarang masih sore, tapi aku sangat malas pulang, akupun memutuskan untuk pergi jalan2 seorang diri L.

Aku berjalan menunduk menuju lobby kantor, lalu tiba2 ada tangan yang menarikku. Akupun kaget dan langsung menoleh, “Kaau???”, ucapku melotot. “Kau kenapa begitu kaget melihatku?”, tanya Kimbum. “Bukankah kau sibuk dengan pekerjaanmu tuan Kim”, tanyaku sedikit menyindir. “Aaah kudengar tadi ada yang kesal gara2 kekasihnya lama tak menemuinya”, timpalnya. Akupun makin kesal dan pergi begitu saja melewati Kimbum. “Mianhae…”, ucapnya seraya menarik tanganku lalu memelukku erat. Rasanya sudah lama aku tak merasakan hal ini, akupun membalas pelukannya.

Soeun POV End

= malam harinya =

(Dalam sambungan telephone)

“Yeobeoseyo…”, sapa Kimbum.

“Yeobeoseyo…”, jawab Soeun sedikit serak.

“Kau kenapa? Dari suaramu kau terdengar sedang sakit?”.

“Ne, sepertinya aku terkena flu…”, ucap Soeun seraya menggosok2an hidung merahnya.

“Kau sudah meminum obat?”.

“Ya, oppa tenang saja. Sebentar lagi juga pasti pulih”.

“Besok kau akan masuk kerja?”.

“Ya tentu saja, wae?”.

“Sebaiknya jangan dulu, kau istirahat saja untuk beberapa hari”.

“Hha chagi sudahlah, lagipula aku hanya sakit flu. Pokoknya aku akan tetap masuk kerja besok”.

“Hufh kau, yasudah besok aku jemput. Sekarang sudah malam, kau istirahat ya! love you”.

“love you more!!”.

*****

Soeun POV

Yea hari ini aku akan dijemput Kimbum. Aku harus segera menyelesaikan semua pekerjaanku agar aku bisa pulang cepat lagi hari ini. Dia berjanji akan menjemputku pukul 5 p.m. dan sekarang? OMO!!! 15 menit lagi dia akan datang, aku harus segera bergegas keluar. Akupun mulai melangkahkan kakiku sedikit cepat karna aku tak ingin dia menungguku terlalu lama. Aku sudah berada di luar lobby sekarang, tapi aku tak melihat mobilnya, hufh mungkin dia sedang dalam perjalanan. Akupun memutuskan untuk menunggu sambil duduk, tapi tiba2, “Awww”, aku bertubrukan dengan seorang namja, aku menoleh dan ternyata,”Kyu oppa sedang apa kau disini?”, tanyaku kaget. “Kimbum tak bisa menjemputmu, jadi dia mengutusku untuk menggantikannya mengantarkanmu pulang. Gwaenchana?”. “Ya itu tak masalah, tapi apa tak merepotkanmu? Lagipula jika dia tak bisa menjemputku aku bisa pulang dengan supirku”, jelasku. “Yasudahlah aku sudah ada disini, kau akan pulang sekarang?”, tanyanya dan aku hanya mengangguk lalu masuk kedalam mobilnya.

Sejak kejadian itu aku dan Kyu oppa kembali akrab seperti dulu. Setiap hari dia selalu menyempatkan untuk datang kekantorku, kadang kita makan siang bersama atau pulang kerja bersama. Ya dia memang satu kantor dengan Kimbum, tapi pekerjaannya tak terlalu padat tak seperti kekasihku.

Dua hari yang lalu Kimbum pergi ke Jepang untuk urusan disana, dan seminggu lagi dia mungkin baru akan kembali ke Korea. Aku sangat merindukannya. Tapi aku tak terlalu kesepian, karna selalu ada Kyuhyun oppa yang selalu ada setiap aku membutuhkan seseorang disampingku. Tapi tetap saja selalu ada yang kurang jika tanpanya (re. Kimbum) Ya walaupun kita dekat tapi aku tetap menganggapkan sebagai kakak dan tak lebih. Hari ini dengan sangat kebetulan aku dan Kyuppa sedang libur, akupun mengajaknya untuk pergi jalan2 ketempat biasanya aku dan Kimbum pergi kencan. Dia pun setuju lalu kami berangkat.

Kami bersenang2 disana, tapi aku mulai teringat pada Kimbum. Akupun mulai duduk lemas seraya menatap kosong. Kyuppa menatapku heran lalu bertanya, “Kau kenapa?”. “Aku…aku…aku merindukannya”, ucapku terbata2. “Maksudmu Kimbum?’, tanyanya sambil menatapku. Aku mengangguk lalu dia menghela nafas, “Untuk apa kau merindukan lelaki yang belum tentu merindukanmu juga”, ucap Kyu dengan ketus. Aku kaget dan menatapnya sinis, “Oppa ini berkata apa?”. “Kau tak usah menyangkal, apa saat kau berpacaran dengannya kau bahagia? Tidak kan? Dia selalu saja memetingkan pekerjaannya dibandingkanmu”, ucapya sedikit menyentak. Aku pun kaget, “Tapi aku mencintainya”. “Itu takkan ada artinya jika dia tak mencintaimu juga, Soeun-ssi kembalikan hatimu untukku *wooy nona Ara mau lo kemanain??*”, ucapnya. Aku melotot dan amat kaget, “Maksud oppa apa?”. “Aku menyukaimu. Soeun tolong bukakan hatimu untukku lagi”, ucapnya seraya memelukku. Saat dia akan menciumku tiba2, “HENTIKAN!!!!!”, ucap seseorang dengan keras. Aku dan Kyuppa kaget dan menoleh kearah suara itu.

Soeun POV End

*****

Kimbum POV

“HENTIKAN!!!!!”, ucapku marah. Mereka langsung terdiam, aku berjalan dengan pelan menghampiri mereka. “apa ini yang selalu kalian lakukan saat aku sedang tak disini”, ucapku dengan keras, aku benar2 marah, dan sangat2 marah. “Kimbum-ah tolong dengar penjelasan ku dulu”, ucap Kyuhyun, tapi aku tak menghiraukannya. “Soeun, ayo bicara!!!”, ucapku kesal menatapnya. Tapi Soeun terus saja diam, dia malah menangis seraya menatapku penuh penyesalan. Akupun tak tahan lalu pergi meninggalkan mereka berdua tapi Soeun menghentikanku, dia memelukku dari belakang sambil menangis dan berkata, “Maafkan aku!!!”. Tapi aku belum kuat dengan ini, akupun melepaskan pelukannya dengan kasar lalu pergi.

Kimbum POV End

Saat Kimbum pergi meninggalkan mereka berdua tiba2 Soeun terjatuh pingsan. Kyuhyun dengan sigap menggendongnya kemobil.

= keesokkan harinya @ kantor (father’s Kimbum) =

Kimbum dan Kyuhyun bertemu, mereka saling bertatapan dingin. Lalu Kyuhyun menarik tangan Kimbum. “apa yang kau lakukan ? lepaskan aku!! *keatasan si Kyu ga sopan lu*”, ucap Kimbum mencoba memberontak. “Kau tak pantas marah pada Soeun”, ucap Kyuhyun dengan ketus. “Apa maksudmu?”. “Seharusnya Soeun yang marah padamu karna kau tak pernah ada disampingnya. Apa kau tau dia selalu terdiam lemas dan berkata bahwa dia begitu merindukanmu. Tapi apa? Apa kau selalu ada untuknya?”, ucap Kyu dan kini dengan nada keras. Kimbum terdiam. “Lepaskan dia”. Kimbum melotot dia kaget, “Apa kau ini gila. Aku tak mungkin akan melepaskannya begitu saja”. “Jika dia terus bersamamu dia taakan pernah bahagia. Tolong tinggalkan egomu itu, Soeun juga pantas untuk bahagia dan itu tanpa dirimu *sok tau lo*. Kau tau sendirikan dia sering dibuat sakit hati karenamu Bum-ah”. Kimbum kesal lalu dia pergi meninggalkan Kyuhyun.

Kimbum POV

Setelah aku pikir ucapan Kyuhyun itu memang benar, akupun memutuskan untuk menemui Soeun dikantornya. Kulihat dia sedang termenung seorang diri di café kantor. Aku mendekatinya lalu menepuk punggungnya, dia menoleh dan kaget, “Oppa kau!!!”, dia langsung memelukku tapi aku tetap bersikap dingin, “aku tak punya banyak waktu, Soeun-ssi lebih baik kita akhiri saja hubungan ini”, ucapku. “Op..paaa…apa maksudmu? Sudahlah jangan bercanda!!”, dia berharap bahwa ini hanya pura2. “Aku serius!! Soeun maafkan aku jika selama ini aku tak pernah menjadi kekasih yang baik untukmu. Semoga kau mendapatkan yang lebih baik dariku”, ucap ku seraya pergi. “Oppa tunggu. Apa karna kejadian kemarin kau jadi memutuskanku? Dengarkan aku dulu, aku bisa menjelaskan semuanya aku mohon oppa jangan…”, aku memotong, “Soeun, aku tau tapi sekarang sudah tak memungkinkan lagi untuk kita terus meneruskan hubungan ini. Asal kau tau aku akan tetap mencintaimu”, ucapku sambil masuk kedalam mobil dan pergi.

Didalam mobil aku terus menangis, dalam bayanganku terus dipenuhi oleh Soeun. Tapi kyu benar aku tak boleh egois mungkin ini yang terbaik untukku dan Soeun. Akhirnya aku sampai didanau kecil *dulu BumSso pernah kesini masih inget kan?*. akupun duduk dipinggir danau, kuhela nafasku seraya memandangi pemandangan disana. Aku terdiam tertunduk dengan tatapan kosong.

Tiba2 ada seseorang yang berjalan mendekatiku, lalu aku menoleh kebelakang dan kulihat, “Soeun? Apa kau mengikutiku?”, tanyaku heran. “Oppa aku mohon maafkan aku, apa segampang inikah kau memutuskan hubungan ini begitu saja? Kita sudah sangat lama hidup bersama”, ucanya mencoba menjelaskan. “Tapi kita….”, Soeun memotong, “Oppa jika kau memang tak suka aku dekat dengan Kyuhyun akan aku lakukan itu. Tapi ku mohon jangan tinggalkan aku”, ucapnya yang mulai terisak2. Aku tak tahan melihatnya, akupun memutuskan untuk pergi, “Soeun maafkan aku, aku ada acara setelah ini”, ucapku dingin lalu melangkahkan kaki. Tapi lagi2 Soeun menghentikanku dan memelukku dari belakang. Ia terus menangis, hatiku makin hancur dan tak tega melihatnya seperti ini.  Tiba2 terdengar dia menyanyi, lagunya sama seperti lagu saat aku menyatakan cintaku padanya dulu…

Kimbum POV End

Wish you’re my love hiks…

Ijen hiks… naegero wayo

Nado moreugesseo  hiks… waeirae

Oneuldo nan ireohke nan

Ni ape seoseongi jiman

Sarang kkong marhaeya anayo

Ireohke wonhago inneunde

Yeongwoneul yaksokhan

Tan han saram kudaejanhayo hiks….. (ini nyanyinya sambil terisak- ya :p hhehe author bawel)

Soeun bernyanyi seraya menangis, Kimbum mulai terketuk hatinya dia sudah tak tahan lagi. Dia membalikkan tubuhnya dan langsung mencium bibir Soeun dengan lembut kemudian memeluknya. *Kimbum ikut nangis* (huuuaaah author mewek juga). #backsound Wish You’re My Love T-Max feat J

*****

“Apa kau Choi Siwon bersedia menerima Im YoonA sebagai mempelai wanitamu dan berjanji akan mencintai-nya dihadapan tuhan dalam senang dan susah?”, tanya sang pastur. Siwon dengan yakin berkata, “Ya saya bersedia”. Pastur beralih pada Yoona. “Apa kau Im YoonA bersedia menerima Choi Siwon sebagai mempelai priamu dan berjanji akan mencintai-nya dihadapan tuhan dalam senang dan susah?”. “Ya saya bersedia”, ucap Yoona dengan sigap. “Sekarang kalian akan tukar cincin. Dengan ini pernikahan kalian sudah diteguhkan dalam nama tuhan”. Nampak kebahagiaan dari raut wajah kedua mempelai, merekapun berciuman. Keluarga Choi dan Kim nampak sangat bahagia menyaksikan kedua anaknya kini sudah berumahtangga. Begitupun dengan Soeun yang mulai menitikkan airmatanya karna terharu. Kimbum yang berada disisinya tersenyum, “Chagiya… kapan kita menyusul?”, canda Kimbum seraya menatap Soeun dan tertawa. Soeunpun yang tadinya terlihat serius menjadi ikut tertawa karnanya.

Pada akhir acara keluarga Choi dan Kim pun berphoto bersama untuk mereka abadikan. Kimbum hanya duduk dan melihat saja, “Kimbum-ah kau tak ingin ikut berphoto bersama kami?”, ucap Yoona ketus. “heuh??”. “Kimbum-ssi bukankah sebentar lagi kau akan menjadi salah satu keluarga kami?”, ledek Siwon yang membuat pipi keduanya (Kimbum-Soeun) menjadi memerah seperti tomat. “Ye, kemarilah”, ajak tuan Kim tersenyum. Kimbumpun mengangguk dan berdiri disamping Soeun. “Oke semuanya siap ya…. 3, 2, 1, CHEEERRRSSSS!!!!!”.

***** THE END *****

Tinggalkan komentar

42 Komentar

  1. Yee happy end. Akhirnya yoonwon bersatu &bumsoeun

    Balas
  2. Mia

     /  Juli 3, 2014

    Ih keren banget trus juga pasanganxa serasi banget
    siwon-yoona
    kim bum-kim so eun
    the best couple deh

    Balas
  3. yonwon lover

     /  Agustus 18, 2014

    ehhh ternyata bebek jg numpang eksis ya

    Balas
  4. Alurnya agak kecepatan ,tpi over all.semuanya bagus.keren pokoknya

    Balas
  5. swari kartika

     /  Februari 8, 2015

    Happy ending hurayy…
    tp lebih bnyak story soeun sma kimbum yah tjor drpd yoonwon nya hehehe *mian aku cerewet* *thumbsup* gomawo

    Balas
  6. Niez

     /  April 9, 2015

    Yeay happy ending smua….sempet kesel sama kyu, gra2 kyu bumso smpt renggang,, duh kyu knp suka bikin suasana makin ga enak… Dsar kompor…kkk… Eh aq baru ngeh.. Knp yoona marga na ttp I’m yah?? Go ga ganti dulu sementara jd kim?? Ato ga marga na so eun aja yg ganti sementara jd im? Haruuuh…poko na smua happy ending…

    Balas
  7. Woahhh happy endiingg akhirnya yay

    Balas
  8. paris

     /  November 10, 2015

    Yoona udah resmi jadi Ny.choi yeeee seneng nyaaaa 🙂 sso akhirnyaaa mereka bersama lagi, happy end semuanyaaa

    Balas
  1. Wish You’re My Love | YoonG-fanfic

United, Leave a Coment Here

