FF Being To Perfect Family

Name: Im Yoona

Age: 21 years old

Character:

Gadis berparas cantik yang masih duduk di bangku kuliah semester terakhir ini memang sangat mengangumkan. Cerdas, ramah, lembut, anggun, dan sangat menyayangi ayahnya. Ia terbilang anak yang sangat penurut, ya semenjak ia ditinggalkan oleh ibunya, Yoona dan ayahnya memang menjadi sangat dekat. Seperti sudah tak ada jarak diantara mereka, ditambah Yoona adalah anak tunggal tuan Im jadi hanya ayahnyalah keluarga satu2nya saat ini.

Name: Choi Siwon

Age: 24 years old

Character:

Cowok yang satu ini memang pantas untuk dijuluki pria sempurna. Bukan hanya tampan dan pintar tapi juga terlahir dalam keluarga yang kaya dan terpandang. Putra tunggal keluarga Choi ini adalah tunangan Yoona. mungkin ini bukan keinginannya sendiri, ya mereka berdua dijodohkan oleh orangtua masing2 karna sesuatu hal. Sebenarnya Siwon sudah mempunyai kekasih, namun tuan Choi termasuk ayah yang sangat garang [?] jadi dia tak berani membantah. Mungkinkah Siwon akan mempunyai rasa pada Yoona? Hanya waktu yang akan menjawab.

Name: Hwang Tiffany

Age: 23 years old

Character:

Penyanyi yang tergabung dalam salah satu girlband korea ini adalah kekasih Siwon, atau bisa dibilang kekasih gelapnya. Ya dibilang seperti itu karna walaupun Siwon sudah mempunyai tunangan tapi mereka berdua masih tetap berhubungan, Fany yakin suatu hari nanti Siwon pasti akan kembali kesisinya, Siwon dan Yoona hanya pasangan yang dijodohkan, ia masih percaya dan akan selalu percaya bahwa hati Siwon hanya untuknya.

Name: Choi Taeyeon (mian buat Taeyeon shipper aku ganti marganya dulu ya :p kekek)

Age: 25 years old

Character:

Putri tunggal keluarga Choi atau kakak Siwon ini memang sangat cantik dan ramah. Ia begitu menyayangi tunangan adiknya (re Yoona) tapi tidak untuk kekasih sementaranya (re Fany). Ya itulah sebutan Taeyeon untuk Fany, tak tau mengapa ia sangat tak menyukai perempuan pilihan adiknya itu. kadang Taeng suka mengerjai Siwon agar tetap terus dekat dengan Yoona dan menjauhkannya dengan Fany. Pertengkaranpun sering terjadi diantara kedua anak tuan Choi ini, namun pada akhirnya Taeyeonlah yang menang karna ia memang sama galaknya seperti ayahnya xD

Name: Park Jung Soo

Age: 27 years old

Character:

Pria yang akrab disapa Leeteuk ini adalah kekasih Taeyeon yang sebentar lagi akan segera melangsungkan pernikahan. Ini semua memang sudah dipikirkan matang2 oleh keduanya, karna sekarang sudah waktunya untuk mengakhiri masa lajangnya, ditambah usia hubungan mereka yang sudah terjalin 5 tahun lamanya yang membuat niatnya itu semakin matang.

Name: Kim Kibum

Age: 22 years old

Character:

Cowok kalem yang satu ini termasuk pria yang sangat pintar di kampus. Walaupun sangat pendiam tapi otaknya [?] sudah tak diragukan lagi. Teman kelas sekaligus sahabat dekat Yoona ini sangat tak menyukai olaharaga, entah kenapa cuma dia pria satu2nya yang tak menyukai permainan yang begitu di sukai banyak lelaki ini. Hhaha dan sampai saat ini ia belum mempunyai kekasih o.O *hayooo ada yang mau daftar :p*

Name: Seo Joohyun

Age: 21 years old

Character:

Gadis yang biasa dipanggil Seohyun ini adalah sahabat dekat Kibum dan Yoona, mereka bertiga satu kelas di kampus. Teman Yoona yang paling manja ini memang sangat cantik. Tentu saja karna kecantikannya itu ia dapat mencuri hari salah satu pria yang tampan dan keren dikampus.

Name: Cho Kyuhyun

Age: 22 years old

Character:

Salah satu anak basket bernama Kyuhyun ini adalah kekasih satu2nya Seohyun :p hhaha. Mereka berpacaran sudah cukup lama, yaaaa antara 3-4 tahun o.O *omo*. Dan mungkin karna mereka berdua masih muda jadi pertengkaran sering terjadi diantara pasangan kekasih yang satu ini. Putus nyambung sering mewarnai dalam kisah cinta keduanya. Hmm . . tapi akhirnya mereka juga balikkan lagi. Pasangan yang lucu bukan :p

Tinggalkan komentar

42 Komentar

  1. Shatia

     /  Oktober 6, 2014

    Baca prolognya dulu, buat panduan chapternya🙂

    Balas
  2. ndashof

     /  Oktober 23, 2014

    bc prolognya aj udh kliatan seru…
    lnjut bca ke chapt pertama y thor🙂

    Balas
  3. wulandri

     /  November 16, 2014

    Next chapternya

    Balas
  4. siska atde

     /  Desember 26, 2014

    Dari prolognya kayaknya seru;)

    Balas
  5. Wahh cerita nya bikin penasaran bakal seru nih asyikk ada tae nona juga😀 izin baca chap 1 nya ya thor!

    Balas
  6. Ini malah udah bikin aku ketawa gk ketulungan sama senyum-senyum GJ😀

    Balas
  7. Baca prolognya aja dah seru apalagi nanti

    Balas
  8. amalia an

     /  Mei 1, 2015

    baru baca prolog aja dah keren. …apalagi chapter berikutnya? penasaran!!!
    ijin baca yaaaa?????

    Balas
  9. thyethyeN

     /  Mei 7, 2015

    eiittsss….. castnya oke niiih…. pasti seru lanjutannya…. permisi yaa aku lanjutin baca ke next chapter… 😁😁😁

    Balas
  10. yhanies_Nited

     /  Oktober 14, 2015

    Bakal seru nih per chapternya , , hehee
    absen dulu diprolog nya biar afdol ^^

    Balas
  1. Being To Perfect Family | YoonG-fanfic

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: